Video “Overdose” Diliris, Menuai Banyak Pujian

Cuplikan gambar video "overdose" (sumber: complex.com)

Jakarta, Semarak.News– Agnez Monica atau yang kerap disapa Agnez Mo baru-baru ini meliris video klip dari single terbarunya bersama Chris Brown, penyanyi asal Amerika Serikat. Dalam lagu yang berjudul Overdose ini, tidak hanya bernyanyi dan menjadi model dalam klip video tersebut, tetapi Agnez juga menyutradarai sendiri video klip terbarunya.

Video berdurasi 5 menit 7 detik yang diperankan Agnez Mo dan Chris Brown itu menceritakan tentang sepasang kekasih yang tidak bisa lepas dari satu sama lain karena sudah menjadi candu.

Video yang dirilis pada 13 September 2018 hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali dan menjadi urutan trending ketiga di Indonesia. Tak lupa, sekitar 16 ribu kometar positif (pujian) diberikan kepada video Overdose.

Chris Brown, rekan duetnya, memuji Agnez sebagai sutradara video musik mereka. “#OVERDOSE @agnezmo GIVE HER HER MOTHERF****** credit on directing a wonderful VISUAL. Thank you @complex,” tulisnya di melalui akun @chrisbrownofficial.

Siwon, personil Super Junior pun ikut memuji video tersebut dengan memberikan komentar jempol pada salah satu cuplikan video dalam akun @agnezmo.(EF)

TINGGALKAN BALASAN