Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penampilan Tak Terlupakan di Met Gala 2024: Zendaya, Cardi B, Lana Del Rey, dan Banyak Lagi

Penampilan Tak Terlupakan di Met Gala 2024: Zendaya, Cardi B, Lana Del Rey, dan Banyak Lagi

Pada Senin pagi, jawaban atas salah satu pertanyaan terbesar yang muncul di Met Gala di Metropolitan Museum of Art di New York telah muncul.

Akankah anggota serikat pekerja yang mewakili karyawan Vogue dan publikasi Condé Nast lainnya terus mengancam untuk mengganggu pesta yang diselenggarakan oleh editor Vogue Anna Wintour? Tidak: Kesepakatan kontrak tentatif dicapai antara Condé Nast dan pemimpin serikat pekerja beberapa jam sebelum acara.

Namun pertanyaan lainnya – selebriti mana yang akan muncul? Bagaimana para tamu menjelaskan aturan berpakaian di “The Garden of Time”? — dijawab hanya ketika para peserta mulai keluar dari van Sprinter untuk menuju ke pesta, yang secara resmi dikenal sebagai “Manfaat Institut Kostum.”

Dengan bintang-bintang seperti Emily Ratajkowski, Pamela Anderson, dan Dan Levy tampil di karpet, beberapa tema mode menjadi jelas. Diantaranya: motif bunga dan hiasan, hiasan kepala yang rumit, dan kostum yang memperlihatkan kulit yang lebih condong ke Taman Eden.

Pada acara yang fokusnya pada fesyen, mungkin sulit untuk tampil menonjol di karpet merah (atau karpet hijau, seperti yang terjadi di Met Gala tahun ini). Namun 20 tim ini – untuk alasan yang baik dan tidak terlalu baik – akan sulit untuk dilupakan.

Anthony Rotunno Dan Callie Holterman Berkontribusi pada laporan.

READ  Kate Moss tiba di Royal Albert Hall untuk mengambil pesta Johnny Depp