Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengumumkan ‘penerus’ Nintendo Switch yang akan datang ‘tahun fiskal ini’

Mengumumkan ‘penerus’ Nintendo Switch yang akan datang ‘tahun fiskal ini’

Gambar: Nintendo

untuk memperbaharui [Tue 7th May, 2024 19:12 BST]: Mengenai laporan pendapatan setelah rilis laporan keuangan akhir tahun, Presiden Shuntaro Furakawa dilaporkan ditanya apakah “penerus” Switch adalah konsol yang benar-benar baru.

Menurut David Gibson, analis riset senior di MST Financial, tanggapan Furakwa tampaknya menunjukkan bahwa hal itu akan serupa dengan kunci saat ini:

Tentu saja, terjemahan resminya akan tersedia dalam beberapa hari mendatang, jadi tidak ada salahnya untuk mengambil ini dengan sedikit garam, tapi itu tidak terlalu mengejutkan mengingat kesuksesan besar Switch.


Artikel asli [Tue 7th May, 2024 08:22 BST]: Konsol Nintendo berikutnya akan diumumkan “pada tahun fiskal ini,” menurut presiden Nintendo Shuntaro Furukawa.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan bersamaan dengan laporan keuangan akhir tahun Nintendo, presiden perusahaan tersebut menyoroti bahwa sudah lebih dari sembilan tahun sejak Nintendo Switch saat ini – atau “NX” seperti yang dikenal saat itu – diumumkan pada tahun 2015. akan datang. Sistem berikutnya akan diumumkan sekitar sebelum akhir Maret 2025.

Dia juga mengumumkan hal itu Akan ada Nintendo Direct pada bulan Junimeskipun akan fokus pada perangkat lunak Nintendo Switch saat ini dan apa yang disebut “Switch 2” tidak akan disebutkan selama presentasi.

Berikut pernyataan lengkapnya seperti diposting di Twitter:

Ini Furukawa, presiden Nintendo. Kami akan mengumumkan penerus Nintendo Switch pada tahun fiskal ini. Sudah lebih dari sembilan tahun sejak kami mengumumkan keberadaan Nintendo Switch pada bulan Maret 2015. Kami akan mengadakan Nintendo Direct pada bulan Juni mendatang mengenai jajaran perangkat lunak Nintendo Switch untuk paruh kedua tahun 2024, namun perlu diketahui bahwa tidak akan ada menyebutkan penerus Nintendo Switch selama pertunjukan ini.

Dengan rumor yang terus berlanjut mengenai apa yang disebut “Switch 2”, Nintendo jelas berusaha menetapkan ekspektasi dengan pernyataan ini dan menghindari mengecewakan penggemar yang cemas selama sisa tahun ini. Meskipun Nintendo Direct pada bulan Juni telah dianggap remeh di tahun-tahun sebelumnya, mengonfirmasi presentasi sedini ini adalah sebuah langkah yang tidak biasa.

READ  15 orang belajar pelajaran dengan cara yang sulit

Pada bulan Februari lalu, Shuntaro Furukawa mengatakan Switch saat ini akan menjadi “bisnis utama” Nintendo hingga tahun 2024, namun ia menolak berkomentar mengenai rencana perangkat keras baru.

Detail dan spekulasi tentang perangkat keras baru yang telah lama dirumorkan baru-baru ini terungkap, dengan salah satu informasi menunjukkan bahwa konsol baru tersebut akan menampilkan pengontrol gaya Joy-Con baru yang terpasang ke konsol secara magnetis.