Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tom Selleck berisiko kehilangan peternakan California dengan membatalkan film ‘Blue Bloods’

Tom Selleck berisiko kehilangan peternakan California dengan membatalkan film ‘Blue Bloods’

selebriti


Tom Selleck khawatir dia tidak lagi mampu membeli lahan pertanian mewah seluas 63 hektar setelah “Blue Bloods” berakhir musim dingin ini.

Aktor tercinta, 79 tahun, telah membintangi drama kriminal hit CBS sebagai Komisaris Polisi Kota New York fiksi Frank Reagan sejak 2010.

Namun para penggemar serial yang sudah berjalan lama ini mendapat pukulan telak oleh berita bahwa acara tersebut akan berakhir akhir tahun ini.

Aktor Tom Selleck telah mengungkapkan bahwa dia mungkin harus meninggalkan peternakannya di California setelah serial CBS “Blue Bloods” berakhir tahun ini. CBS

Tanpa gajinya dari pertunjukan tersebut, Selleck khawatir dia harus menyerahkan tanah pertaniannya di Ventura County, California sebagai akibatnya.

berbicara pada “CBS Minggu Pagi“, pemenang Emmy Award berbicara tentang karirnya yang termasyhur selama beberapa dekade.

“Anda tahu, saya harap saya bisa mempertahankannya cukup lama,” katanya, mengacu pada pertanian tersebut.

“Serius, apa ini jadi masalah? Kalau berhenti berfungsi?” tanya pembawa acara Tracy Smith.

“Itu selalu menjadi masalah,” kata Selleck. “Jika saya berhenti bekerja, ya. Apakah saya siap untuk hidup? Ya, tapi mungkin tidak di lahan seluas 63 hektar!”

Penggemar serial yang sudah berjalan lama ini dikejutkan oleh berita bahwa acara tersebut akan berakhir akhir tahun ini. CBS
Selleck membeli lahan pertanian seluas 63 hektar pada tahun 1988 setelah meninggalkan “Magnum: PI.” CBS

Aktor tersebut mengambil alih pertanian pada tahun 1988 setelah meninggalkan Magnum: P.I.

Saat ia bersiap untuk berusia 80 tahun pada bulan Januari, Selleck mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan dunia akting dalam waktu dekat.

“Sebagai seorang aktor, Anda tidak akan pernah kehilangan – saya juga tidak akan pernah kehilangan – perasaan bahwa setiap kali saya menyelesaikan suatu pekerjaan, itu adalah pekerjaan terakhir saya,” katanya.

“Saya menyukai kenyataan bahwa tidak ada alasan,” lanjutnya. “Anda tinggal bekerja dan melakukan pekerjaan itu. Saya sangat menghormati apa yang saya sebut ‘pekerjaan’, dan saya menyukainya. Saya ingin terus melakukan itu.”

READ  Hocus Pocus 3 sedang dalam pengembangan di Disney menurut direktur studio Sean Bailey
Aktor berusia 79 tahun ini telah membintangi drama kriminal hit CBS “Blue Bloods” sejak 2010. CBS

Idealnya, Selleck berharap keputusan pembatalan “Blue Bloods” akan tetap berlaku pada akhir tahun.

“Saya masih yakin CBS akan sadar,” katanya. “Kami adalah acara dengan naskah tertinggi ketiga di semua siaran. Kami menang malam ini. Semua aktor ingin kembali. Dan saya dapat memberi tahu Anda ini: Kami tidak akan tergelincir ke bawah. Kami sedang melakukannya pertunjukan yang bagus, dan kami masih bertahan. Jadi, saya tidak tahu.

Ini bukan pertama kalinya aktor tersebut berbicara tentang betapa pentingnya pertanian baginya.

Bridget Moynahan, Tom Selleck dan Donnie Wahlberg terlihat di lokasi syuting film “Blue Bloods,” yang akan selesai tahun ini. Gambar JC

“Hubungan dan pertanian saya membuat saya tetap waras.” Dia memberi tahu orang-orang Pada tahun 2020. “Saya melakukan kerja keras dan tur. Saya suka melihat segala sesuatunya tumbuh. “Ini adalah penurunan.”

Aktor “Three Men and a Baby” ini menikahi istrinya, Gilly Mack, pada tahun 1987. Pasangan ini memiliki seorang putri, Hannah.

Selleck sebelumnya menikah dengan Jacqueline Raye dari tahun 1971 hingga 1982. Mereka memiliki seorang putra, Kevin.




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/05/07/entertainment/tom-seleck-risks-losing-california-ranch-with-cancelation-of-blue-bloods/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi