Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Filipina mengalahkan Indonesia 6-1

Filipina mengalahkan Indonesia 6-1

Foto milik PFF/Fb

Sejauh ini baik-baik saja bagi Filipina menyusul kemenangan 6-1 atas tuan rumah Indonesia di Piala Asia Wanita AFC U17 2024 di Stadion Kapten I Wayan Tipta di Bali, Indonesia.

Kapten tim Alexa Pino mengatakan hasil latihan mereka sudah menunjukkan efek penuh dan dia senang bisa memulai kampanye Filipina dengan baik.

“Saya pikir tim kami secara keseluruhan melakukan pekerjaan dengan baik malam ini, mengeksekusi hal-hal yang kami kerjakan di latihan. Kami memiliki energi yang baik sebelum pertandingan dan itu terlihat,” kata Pino usai pertandingan.

“Untuk penampilan saya sendiri, selalu ada ruang untuk perbaikan, tapi saya senang dengan adegan yang telah saya selesaikan.”

Pino mencetak gol untuk Filipina pada menit keenam dan ke-36, sedangkan Collins mencetak gol pada menit ke-54 dan 62.

Jael Guy (22) dan Ari Markey (29) tetap tanpa gol untuk Filipina.

Pemain Indonesia Claudia Alexandra Schoonman mencetak gol pada menit ke-12.

Filipina U17 saat ini berada di urutan kedua Grup A dengan kemenangan dan selisih gol +5.

Peraih medali perak U17 2019 Korea Utara memuncaki Grup A setelah menang 7-0 atas Korea Selatan dan akan menghadapi Filipina pada hari Kamis di Bali United Training Center.

Pino mengatakan kemenangan ini akan menjadi dorongan besar bagi latihan mereka saat mereka berhadapan dengan tim Korea Utara untuk memperebutkan posisi teratas di grup dan meningkatkan upaya mereka untuk melaju ke semifinal. kasus Ivan

READ  Indonesia Energy memberikan update sumur lepas pantai Indonesia