Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blackhawks dan Lukas Reichel menyetujui perpanjangan kontrak: Apa artinya bagi kedua belah pihak

Blackhawks dan Lukas Reichel menyetujui perpanjangan kontrak: Apa artinya bagi kedua belah pihak

Lukas Reichel bisa mendapatkan lebih banyak perpanjangan kontrak jika dia bermain sesuai ekspektasi musim ini, tapi dia bisa mendapatkan lebih sedikit jika Blackhawks menginginkannya, mengingat cara dia bermain musim ini.

Sebaliknya, Reichel dan Blackhawk menemukan titik temu. Tim mengumumkan perpanjangan kontrak dua tahun dengan batas $1,2 juta untuk Rachel pada hari Selasa.

Dari sudut pandang Reichel, kontrak tersebut memberinya keamanan finansial selama beberapa tahun dan kesempatan dua tahun untuk membuktikan bahwa dia lebih berharga pada kesepakatan berikutnya. Tidak ada yang akan diserahkan kepadanya, tapi dia tahu Blackhawks masih berinvestasi padanya.

Blackhawks bisa saja memberi Rachel tawaran kualifikasi satu tahun dan kemungkinan besar akan menerimanya karena dia tidak memiliki hak arbitrase. Namun dengan memberi Reichel sedikit uang tambahan dan tahun kedua, keluarga Blackhawks memilih pendekatan yang berisiko rendah dan imbalan tinggi. Jika Reichel dapat menemukan kembali performanya dan membuktikan bahwa dia adalah penyerang enam besar, Blackhawks akan memberinya batasan rendah selama dua tahun dan juga membeli satu tahun arbitrase.

Jika Reichel unggul dalam dua tahun ke depan, Blackhawks akan dengan senang hati membayarnya sesuai dengan nilainya. Harapan mereka adalah dia akan bermain bagus musim ini dan menawarinya perpanjangan jangka panjang. Namun ketika musim ini tidak berjalan sesuai harapan, mereka mengubah rencana.

READ  Tiger Woods mundur dari Masters karena cedera

Memasuki kamp pelatihan, Reichel tampak siap untuk menerobos. Dia memiliki kepercayaan diri dari produksi ofensif musim sebelumnya, mendapatkan kekuatan dan akan dipandang sebagai center. Nasib buruk mungkin membuat poin Reichel hilang di awal musim, tetapi kepercayaan diri dan permainannya terus menurun sejak saat itu. Blackhawks mencoba segalanya untuk membuatnya maju. Dia dipindahkan ke bangsal. Dia ditempatkan di garis Connor Bedard. Dia dikeluarkan dari lineup. Dia mendapat goresan yang sehat. Akhirnya, dia dikirim ke Rockford IceHogs.

Reichel menyelesaikan musim dengan lima gol dan 11 assist dalam 65 pertandingan NHL. Pada musim 2022-23, ia mencetak tujuh gol dan memberikan delapan assist dalam 23 pertandingan.

Rachel baru berusia 21 tahun. Dia akan berusia 22 tahun pada 17 Mei. Masih banyak waktu untuk menjadikannya versi yang lebih konsisten dari apa yang dilihat Blackhawks di Rockford dan terkadang Chicago selama beberapa tahun terakhir.

Reichel merasa dia belajar banyak melalui perjuangannya.

“Secara mental, Anda hanya harus fokus pada setiap pertandingan,” kata Reichel pada bulan April. “Bahkan jika pertandingan terakhir yang Anda mainkan adalah pertandingan yang buruk atau apa pun, fokusnya adalah pada pertandingan berikutnya dan bukan pada pertandingan terakhir atau latihan terakhir Saya merasa semua orang menderita, bahkan pemain terbaik sekalipun.” Secara mental, itu tidak mudah, tapi saya pikir ketika saya melihat ke masa depan, ketika saya melihat ke belakang dan melihat bahwa saya tidak bermain bagus, saya tahu apa yang harus saya lakukan. dan kembali ke jalurnya.

Di penghujung musim, pelatih Blackhawks Luke Richardson menekankan Reichel untuk lebih agresif di awal pertandingan. Richardson senang dengan Rachel setelah dia kembali dari Rockford. Blackhawks hanya ingin melihatnya bermain lebih konsisten.

READ  White Sox harus menebus Jerry Reinsdorf

“Saya ingin dia lebih berhati-hati sejak awal dan mendikte bagaimana transisi ini berjalan,” kata Richardson pada bulan April. “Ini mungkin tidak langsung menyebabkan perpisahan, tapi setelah shift berikutnya, lakukan lagi, lalu pada shift berikutnya, lakukan lagi. Daripada menunggu jeda terjadi dan saya akan melakukannya itu hanya sedikit kedewasaan dalam permainannya.

Dan beberapa kedewasaan dalam tubuhnya, seperti yang juga dicatat oleh Richardson.

“Di usianya, dia masih melatih tubuhnya, dan Anda tentu tidak ingin berada di gym sambil mengangkat beban berat seperti pemain sepak bola sepanjang musim panas,” kata Richardson. “Ada perpaduan yang bagus antara bagian kardio, daya tahan, dan kekuatan, karena tubuhnya masih dalam kondisi penuh. Saya telah menunjukkan kepadanya beberapa hal sebelumnya tentang bagaimana dia bisa bermain baik dalam situasi tertentu.

“Contoh yang bagus adalah gol yang dicetak AA (Andreas Athanasiou) melawan Dallas, sepanjang masa jabatannya menjelang zona tersebut, di mana dia memenangkan pertarungan di dinding di zona merah untuk mengeluarkan bola dan orang lain mencetak dua gol. -satu. Hal-hal seperti itu, akan sangat bagus.” Sulit baginya untuk memikirkannya saat dia berlatih dan memasukkannya ke dalam mentalitasnya, jadi, ‘Inilah cara saya bermain hoki tiga lawan tiga atau musim panas di Eropa, beginilah cara dia memainkannya atau saya pergi ke gym hari itu.’ Jika Anda tidak ingin bermain seperti itu di sini, Anda tidak punya pilihan untuk mengatakan, “Saya tidak ingin melakukannya hari ini.”

Jika Blackhawks bisa tetap sehat musim depan dan meningkatkan grup ofensif mereka, itu juga bisa menguntungkan Reichel. Dia menunjukkan chemistry dengan Athanasiou, tapi Athanasiou melewatkan sebagian besar musim, meninggalkan lebih sedikit striker terampil setelah itu. Cedera akhir musim Taylor Hall juga tidak membantu.

READ  Johnston: Pemain Coyote menghadapi 'perang mental' dan ketidakpastian seiring dengan mendekatnya potensi transfer

Reichel mungkin masih menjadi bagian dari masa depan jangka panjang Blackhawks. Kini dengan adanya perpanjangan kontrak, dia harus membuktikan bahwa perpanjangan kontraknya lebih dari dua tahun ke depan.

Bacaan wajib

(Foto: Michael Reeves/Getty Images)