Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dalam misi Partai Buruh untuk mengorganisir wilayah Selatan, domino lainnya mungkin akan segera runtuh

Dalam misi Partai Buruh untuk mengorganisir wilayah Selatan, domino lainnya mungkin akan segera runtuh

Akhir bulan lalu, para pekerja di pabrik Volkswagen di Chattanooga, Tennessee, memberikan suara terbanyak untuk bergabung dengan United Auto Workers (UAW). Ini adalah pertama kalinya para pekerja di pabrik mobil asing bergabung dengan serikat pekerja di Amerika Serikat bagian selatan, wilayah yang paling sedikit memiliki serikat pekerja di negara tersebut. Kemenangan UAW dapat mempunyai dampak besar bagi para pekerja di wilayah Selatan, yang diatur oleh undang-undang ketenagakerjaan yang melemahkan serikat pekerja dan menurunkan upah. Selanjutnya, para pekerja di fasilitas Mercedes-Benz di Vance, Alabama, akan memilih apakah akan bergabung dengan UAW mulai bulan Mei 13Hasilnya dapat membantu menentukan apakah keberhasilan serikat pekerja di Tennessee akan mempunyai efek domino pada tempat kerja lain di wilayah tersebut.

Kepadatan serikat pekerja di Tennessee Berputar-putar 6% Negara bagian lain memiliki kepadatan serikat pekerja yang lebih rendah: Virginia Sedikit lagi 4%Carolina Utara adalah di bawah 3% Carolina Selatan memiliki kepadatan serikat pekerja terendah di negaranya, dengan jumlah serikat pekerja yang sedikit lebih banyak 2% pekerja. Semua negara ini adalah Hak untuk Bekerja,” yang menurut para anggota serikat pekerja dan penyelenggara adalah sebuah istilah yang keliru. Faktanya, undang-undang hak untuk bekerja – yang melarang perjanjian keamanan serikat pekerja (artinya tempat kerja yang memiliki serikat pekerja dilarang mewajibkan semua pekerja untuk membayar iuran serikat pekerja) – membuat serikat pekerja menjadi lebih lemah dan lebih kecil.

Gelombang baru pengorganisasian ini bukanlah yang pertama kalinya serikat pekerja secara serius berupaya mengorganisir pekerja di negara-negara yang tidak ramah terhadap buruh. di tengah-tengah-1940Konferensi Organisasi Industri (CIO) diluncurkan. “Operasi Dixie” diharapkan dapat menyatukan para pekerja di Selatan, khususnya yang bekerja di industri tekstil. Tujuan mereka bukan hanya untuk meningkatkan taraf hidup para pekerja di wilayah Selatan atau meningkatkan peringkat mereka, namun juga untuk mempertahankan kekuatan serikat pekerja di wilayah Utara, karena industri mulai berpindah ke Selatan karena kurangnya kepadatan serikat pekerja. Namun Operasi Dixie gagal sebagian besar karena undang-undang Jim Crow yang rasis dan konflik rasial lainnya di wilayah tersebut, warisan yang masih dihadapi para pekerja hingga saat ini.

Leonard Riley, A 48Anggota satu tahun dari International Longshoremen’s Association (ILA) setempat. 1422 Di Charleston, Carolina Selatan, katanya Saat ini, Gubernur kami Henry McMaster berkata, Datanglah ke Carolina Selatan, kami bekerja dengan upah lebih sedikit. Beginilah cara Anda memasarkan negara bagian Anda? Reilly sebagian mengacu pada A Pernyataan bersama Keputusan tersebut dikeluarkan oleh gubernur Alabama, Georgia, Tennessee, Texas, Mississippi dan South Carolina menjelang pemilihan serikat pekerja di pabrik Volkswagen, yang mengatakan… Serikat pekerja tentu saja akan membahayakan pekerjaan di negara bagian kita.

Kurangnya kepadatan serikat pekerja telah menciptakan lingkaran umpan balik: pekerja mungkin tidak mengetahui apa itu serikat pekerja atau mungkin tidak mengetahui anggota serikat pekerja, dan kurang memiliki pengalaman mengenai apa yang disebut oleh penyelenggara serikat pekerja. “Perbedaan serikat pekerja,” yaitu cara serikat pekerja secara signifikan meningkatkan kehidupan masyarakat. (Rata-rata, anggota serikat memperoleh penghasilan 14% lebih banyak dibandingkan pekerja non-serikat buruh. Mereka juga lebih berpeluang mendapatkan tunjangan seperti layanan kesehatan yang disediakan perusahaan dan dana pensiun.) Reilly mengatakan: Ketika Anda menjalani hidup dengan cara tertentu, Anda menjadi terbiasa tidak memiliki hal-hal yang seharusnya Anda miliki. Ketika Anda mencapai kemenangan seperti yang diraih UAW di Chattanooga, kemenangan yang berhasil bertahan dari intimidasi para bos dan tekanan publik, hal ini memungkinkan semua pekerja untuk melihat apa yang pantas mereka dapatkan.

READ  Sebuah jaringan toko kelontong baru saja meluncurkan layanan pembayaran mandiri

Ini bukan pertama kalinya UAW mencoba berorganisasi di Volkswagen. Serikat pekerja berkampanye 2014 Dan 2019Dia gagal dua kali, meskipun pemilu sebelumnya sudah dekat.di dalam 2014Dan jumlah suara 712626dan masuk 2019Dia 833776. Namun kondisi politik telah berubah secara dramatis dalam satu dekade terakhir, dimana para pekerja mengambil tindakan melawan perusahaan-perusahaan besar seperti Starbucks dan Amazon; Partisipasi dalam pemogokan tingkat tinggi, misalnya 75,000 Karyawan di Kaiser Permanente tahun lalu; Dan kebenarannya Serikat pekerja mendapatkan peringkat persetujuan tertinggi sejak saat itu 1965.

Mendaftarlah untuk Buletin Akhir Pekan kami

Intisari mingguan liputan terbaik kami

Pekerja otomotif khususnya telah melihat kepemimpinan baru dan transformatif di UAW sejak reformis Sean Fine menjabat sebagai presiden awal tahun lalu, bersamaan dengan kemenangan bersejarah di Tiga Besar setelah kemenangan serikat pekerja. berdiriAnggota UAW di Daimler Truck North America – yang memproduksi, menjual dan melayani beberapa kendaraan komersial di North Carolina, Georgia dan Tennessee – nyaris menghindari pemogokan dan memenangkan perjanjian tentatif sebelum kontrak berakhir pada tengah malam Jumat, April. 26. Perjanjian tersebut mencakup penghentian tingkat upah, pembagian keuntungan, perlindungan inflasi, dan rekor kenaikan upah, dan pada bulan Mei 4 Para pekerja meratifikasi perjanjian tersebut. Kemenangan ini, yang juga terjadi di Selatan, juga dapat membantu menginspirasi pekerja lain di wilayah tersebut untuk berorganisasi.

Pengorganisasian serikat pekerja di wilayah Selatan meningkat meskipun ada banyak hambatan, termasuk sistem hukum anti-buruh, undang-undang hak untuk bekerja, taktik pembubaran serikat pekerja yang meluas, dan politisi yang sangat anti serikat pekerja, dan setiap kemenangan meningkatkan kondisi pengorganisasian bagi pekerja di seluruh wilayah. . Kelly Coward, perawat terdaftar di Rumah Sakit Mission di Asheville, North Carolina, membantu mengatur serikat pekerjanya setelah HCA Healthcare membeli rumah sakit tersebut di 2019. Coward, yang lahir dan besar di Carolina Utara, tidak memiliki pengalaman pribadi dengan serikat pekerja, meskipun dia tahu perawat di negara bagian lain juga tergabung dalam serikat pekerja. Saya telah bekerja di Mission selama lebih dari 20 Selama bertahun-tahun dia merasa puas sebelum menjualnya ke perusahaan nirlaba, dan saat itulah segalanya mulai berubah.

Saat itulah kami melihat perbedaan besar. “Pekerjaan dikurangi, dan kami tidak memiliki peralatan yang kami perlukan,” kata Coward. Saat ini. Kami tahu kami perlu melakukan sesuatu.” Rekan kerjanya menelepon National Nurses United, dan mereka terus melakukannya. Memenangkan pemilihan serikat pekerja mereka di Mission oleh 70% di bulan September 2020Menjadi rumah sakit pertama di sektor swasta yang bergabung dengan serikat pekerja di negara bagian.

READ  Mitos #1 tentang rekening tabungan dengan imbal hasil tinggi

Kemenangan di Asheville merupakan keuntungan bagi NNU, yang terus mengorganisir perawatnya Austin, Texas di dalam 2022 Dan New Orleans, Louisiana di dalam 2023. North Carolina juga menyaksikan kemenangan serikat pekerja lainnya dalam beberapa tahun terakhir termasuk Universitas Duke di 2016, Pekerja lulusan Duke di 2023 (kedua kampanye yang saya kerjakan), dan Pekerja Durham REI di 2023seiring dengan meningkatnya tindakan serikat pekerja oleh pekerja sektor publik di negara bagian tersebut, seperti pekerja sanitasi di United Electrical, Radio & Pekerja Mesin Amerika (UE) adalah pekerja lokal 150 Siapa yang melakukan pemogokan ilegal 2023 Protes terhadap upah rendah.

Ben Carroll, koordinator organisasi Asosiasi Pekerja Selatan (SWA), mengatakan: Kemenangan bagi para pekerja Volkswagen di Chattanooga sungguh menggemparkan. Hal ini memberikan kepercayaan diri dan momentum bagi banyak pekerja di negara-negara Selatan yang mengorganisir diri mereka sendiri dan membangun kekuatan di tempat kerja mereka, dan hal ini mengirimkan pesan yang kuat kepada seluruh gerakan buruh bahwa negara-negara Selatan dapat dan akan mengorganisirnya.

Sawa didirikan 12 Selama bertahun-tahun, ia telah berupaya mengkoordinasikan organisasi pekerja di seluruh kawasan, dan membantu mereka terlibat dalam aksi kolektif. Tujuan mereka adalah untuk berbagi pembelajaran di antara para pekerja di wilayah tersebut, mengembangkan infrastruktur untuk pekerja sehari-hari, dan mendukung mereka yang berorganisasi melalui NLRB dan seterusnya. kata Carrol Di masa-masa ini, Kami berharap gerakan buruh lainnya akan mengikuti kepemimpinan UAW yang inspiratif dan mengerahkan sumber daya yang diperlukan untuk memanfaatkan keterbukaan dan pengorganisasian ini di Selatan.

UAW terus membangun momentum kemenangannya atas Tiga Besar. Selain karyawan Volkswagen dan Mercedes, Pekerja Hyundai di Alabama Mereka juga meluncurkan kampanye pengorganisasian serikat pekerja, dengan lebih dari 30Persentase pekerja yang menandatangani kartu otorisasi serikat pekerja. UAW telah memperjelas rencananya untuk berorganisasi Semua pabrik mobil non-serikat di wilayah tersebut.

Pekerja Mercedes dan anggota panitia penyelenggara sukarelawan, Jeremy Kimbrel, telah bekerja di pabrik Alabama selama hampir satu tahun 25 tahun, dan juga berpartisipasi dalam mengorganisir kampanye kepemimpinan sebelumnya di sana. kata Kimbrel Saat ini bahwa meskipun dia hidup dalam negara anti-Union sepanjang hidupnya, untuk saya [parents] Itu menanamkan dalam diri saya bahwa Anda tidak membiarkan orang lain memperlakukan Anda dengan cara apa pun. Ayah saya adalah anggota serikat penambang batu bara, dan kakeknya bekerja di serikat penambang batu bara 30s atau 40Sebuah truk batu bara yang melintasi garis piket telah ditembak, jadi saya tidak pernah meragukan kekuatan serikat pekerja.

Namun dengan semakin dekatnya pemilihan serikat pekerja di Mercedes, dan setelah kemenangan telak UAW di Volkswagen, para bos dan politisi Alabama mulai meningkatkan profil mereka dalam menghancurkan serikat pekerja. Gubernur Alabama Kay Ivey Diterbitkan pada X (sebelumnya Twitter), “UAW bukanlah orang yang baik di sini,” serunya kepada serikat pekerja “Lintah yang korup, licik, dan berbahaya.” Ivey juga menulis Tajuk rencana Yang berbunyi, sebagian, Model kesuksesan ekonomi Alabama sedang diserang. Serikat pekerja nasional, United Auto Workers (UAW), meningkatkan upaya untuk menargetkan produsen mobil non-serikat pekerja di seluruh Amerika Serikat, termasuk pabrik kami di Alabama. Mantan CEO Mercedes Michael Goble, yang Dia mengundurkan diri dari jabatannya akhir bulan lalujuga menentang serikat pekerja, begitu pula kelompok bisnis dengan minat khusus, yang membayar papan reklame anti serikat pekerja di dekat pabrik dan membuat situs web anti serikat pekerja.

READ  Lelang Republik Pertama sedang berlangsung, dan kesepakatan diharapkan pada hari Minggu

“Politisi bilang mereka mewakili rakyat, tapi kemudian mereka bilang pekerja tidak berhak mendapat bagian kerja yang adil. Dan itu tidak berhasil.” —Presiden UAW Sean Fein

Pekerja Mercedes tidak hanya melawan bos mereka, atau bersaing dengan lanskap politik yang tidak bersahabat, mereka juga menghadapi keduanya, dan tidak ada yang bisa berubah tanpa yang lain. Carroll mengatakan demikian Tidak sulit untuk menghubungkan kebijakan-kebijakan reaksioner yang mendominasi kawasan ini dengan kurangnya organisasi dan kekuatan kelas pekerja. Sulit untuk memenangkan kekuasaan seperti ini ketika kondisi politik sangat menuntut. Namun para pekerja terus melakukan perlawanan, dan berharap untuk membungkam suara-suara dari politisi sayap kanan dan Dewan Bisnis Alabama, kamar dagang negara bagian, yang Artikel opini menentang serikat pekerja Dan bahkan Membuat situs web, “Alabama Strong,” yang menyatakan bahwa industri otomotif di Alabama Masa depan terancam oleh serangan UAW yang berupaya memaksakan cara serikat pekerja dalam melakukan sesuatu dalam hidup Anda.

Presiden UAW Baik Dia tidak menguasai kata-kata Ketika mengacu pada Gubernur Alabama dan Dewan Bisnis Negara Bagian: Orang-orang ini hanyalah boneka dari korporasi Amerika dan kelas miliarder, dan mereka adalah alasan mengapa para pekerja tidak mendapatkan bagian yang adil. Para politisi mengatakan bahwa mereka mewakili rakyat, namun kemudian mereka mengatakan bahwa para pekerja tidak berhak mendapatkan bagian yang adil dari pekerjaan tersebut. ini tidak bekerja.

Isaac Meadows, yang telah bekerja di pabrik Chattanooga Volkswagen selama sekitar dua tahun dan merupakan anggota panitia penyelenggara, mengatakan tentang upaya serikat pekerja di Tennessee: Itu adalah kerja keras, tapi itu sepadan. Mercedes berada dalam pertarungan yang lebih sulit dari yang kami alami. Seringkali Anda merasa sendirian, berjuang sendirian, padahal sebenarnya tidak. Dukungannya banyak, baik di dalam maupun luar negeri, jadi teruslah berjuang, teruslah berkarya, pada akhirnya akan sia-sia.

Menjelang pemungutan suara, yang pada akhirnya mungkin menjadi domino lain dalam rencana Partai Buruh untuk mengorganisir wilayah selatan, kata Meadows Saat ini Apa yang ingin diketahui oleh pekerja Mercedes, ini bukan [the politicians’] resolusi. Itu keputusan kami. Mereka tidak bekerja di pabrik ini. Saya mengundang salah satu gubernur ini, datang bekerja bersama saya selama sehari dan lihat apa yang saya lakukan. Sejauh ini, tidak satu pun dari mereka yang membahas masalah ini dengan saya.”