Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Prospek terbaik di luar lapangan 2023

MLB Pipeline akan mengungkapkan 100 Prospek Teratasnya untuk tahun 2023 pada pukul 19:00 ET besok dengan a Pertunjukan satu jam di Jaringan MLB dan MLB.com. Sebelum Top 100 Players dirilis, kami akan mengkaji 10 besar calon pemain baseball di setiap posisi.

Kami telah menyimpan daftar 10 situs terbaik teratas kami selama ini. Lihat saja orang-orang ini.

Corbin Carroll (D-backs) menawarkan kombinasi terbaik antara kemampuan memukul dan kecepatan di antara semua prospek, dengan Sal Frelick (Brewers) tidak jauh di belakangnya. Tidak ada yang bisa mengungguli kombo kekuatan mentah dan kekuatan lengan Jordan Walker (the Cardinals).

Jackson Chorio (Brewers) adalah prospek terobosan untuk musim 2022, dan James Wood (Nationals) ada di sana bersamanya. Finisher tempat kedua Juli, Druw Jones (D-backs), memiliki peluang terbaik dari semua pemain ini — mungkin dari semua prospek — untuk setidaknya satu perlengkapan tambahan di seluruh papan. Pete Crowe-Armstrong (Cubs) adalah pemain bertahan terbaik konsensus di semua anak di bawah umur.

sepuluh besar (eta)
1. Corbin Carroll, DD Fullback (2023)
2. Jordan Walker, Kardinal (2023)
3. Jackson Chorio, Pembuat Bir (2024)
4. Drew Jones, gelandang D (2026)
5. James Wood, Warga Negara (2025)
6. Zack Finn, The Rockies (2024)
7. Pete Crow-Armstrong, Cubs (2024)
8. Sal Frelick, Perusahaan Pembuat Bir (2023)
9. Robert Hussell III, Warga Negara (2024)
10. Colton Kauser, Kepodang (2023)
daftar lengkap”

Hit: Frelick (70)
Frelick memiliki kemampuan memukul sebanyak pemain perguruan tinggi mana pun dari draft 2021, dan semua yang dia lakukan sejak menjadi profesional adalah memukul 0,331 dalam 154 game — termasuk 0,365 dalam 46 kontes Triple-A tahun lalu. Dia berulang kali melempar semua jenis lemparan dengan kombinasi ayunan kirinya, dan kecepatan ekstranya memungkinkannya untuk mengubah bola ground menjadi strikeout.

READ  Pemain sepak bola Negara Bagian San Jose Camden McCrite dipukul dan dibunuh saat mengendarai skuter

Kekuasaan: Pejalan (65)
Walker 6-kaki-5, 220-pon tidak hanya memiliki kecepatan kelelawar, kekuatan, dan daya ungkit untuk menciptakan tenaga mentah yang besar, tetapi juga kemampuan memukul dan kontrol zona untuk diterjemahkan ke dalam produksi. Dia masuk 20 kali ke Double-A musim lalu, konsisten dengan usianya, dan bisa menggandakan total itu di puncak liga besarnya.

Lari: Carroll (80)
Carroll menunjukkan kecepatan tertingginya setelah dipanggil oleh Arizona pada bulan Agustus, dan diposting Kecepatan sprint rata-rata tertinggi (30,7 kaki/dtk) untuk jurusan apa pun pada tahun 2022. Dia menggunakan kecepatannya untuk keuntungan maksimal, berlari ke tanah untuk mendapatkan pukulan, mencuri pangkalan (33 dalam 39 percobaan antara jurusan dan anak di bawah umur musim lalu) dan mengejar bola terbang dari celah ke celah.

Lapangan: Kru Armstrong (80)
Pramuka memberikan nilai tertinggi kepada Crow-Armstrong untuk keahliannya di lapangan tengah. Dia mencakup sejumlah besar tanah dengan kombinasi kecepatan ekstra, membaca dan ketukan yang akurat, dan kekuatan lengannya yang kuat juga rata-rata lebih baik daripada kebanyakan pemain di posisinya.

Topi atas: Jones
Jones mengingatkan pengintai draf MLB Pipeline 2022 peringkat teratas ayahnya, Andrew, yang membuat lima pertandingan All-Star dan memenangkan 10 Sarung Tangan Emas dalam 17 musim di liga-liga besar. Dia adalah gelandang tengah potensial lima alat dengan rasa memukul yang canggih, serta potensi kekuatan, kecepatan di atas rata-rata, pertahanan, dan kekuatan lengan.

Rookie of the Year: Carol
Carroll adalah favorit untuk memenangkan gelar Rookie Liga Nasional, dan baik Walker maupun Frelick juga dapat mengklaim penghargaan tersebut. Kauser tidur dalam lari Liga Amerika.

Rookie Teratas: Chorio
Di awal tahun 2022, Chorio belum juga debut di Amerika Serikat. Tidak butuh waktu lama bagi komunitas Pramuka untuk melupakannya begitu itu terjadi. Dia menjadi salah satu prospek teratas dalam bisbol setelah mengangkut 0,288/0,342/0,538 dengan 20 homers dan 16 steal saat dia naik dari Single-A ke Double-A saat berusia 18 tahun. Dia seorang atlet listrik yang dapat menggunakan keempat tambahan, dengan lengan pinggirannya menjadi satu-satunya pengecualian.

Awal yang sederhana: Chorio
Tidak ada permulaan yang benar-benar sederhana dalam daftar ini, yang mencakup delapan pilihan putaran pertama, manajer putaran kedua dengan uang putaran pertama, dan penandatanganan internasional tujuh digit. Mereka rata-rata mendapatkan bonus tunai sebesar $4,08 juta, dengan pria rendahan Chourio dengan rata-rata $1,8 juta sebagai prospek terbaik di kelas Brewers International tahun 2021.

Paling bisa dibuktikan: Hustle
Hassell mengalami musim 2022 yang berombak di mana Padres mengirimnya ke Nationals dalam perdagangan Juan Soto, memotong 0,273/0,357/0,407 dengan 11 tekel dan 24 steal antara High-A dan Double-A, lalu membubarkan Hamati di Arizona Fall League. Beberapa evaluator mendukung putternya dan percaya dia akan mengembangkan kekuatan setidaknya 20 sambil tetap di tengah, meskipun yang lain mempertanyakan apakah dia lebih seperti pemintal dengan pop yang lebih sedikit dan lebih cocok untuk sudut.