September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

New York Jets LT Duane Brown di pembuka dengan cedera bahu, bisa menuju IR

New York Jets LT Duane Brown di pembuka dengan cedera bahu, bisa menuju IR

Florham Park, NJ – Karena cedera pra-musimnya, New York Jets tidak akan memiliki kaki kiri Duane Brown Pembukaan hari Minggu melawan Baltimore Ravens di MetLife Stadium.

Brown, 37, menandatangani kontrak dua tahun senilai $20 juta pada 15 Agustus untuk mengkompensasi yang terluka Macy Picton (Di luar musim), ia mengalami cedera bahu dalam latihan pada hari Senin dan bisa masuk ke tim cadangan yang cedera, menurut pelatih Robert Saleh.

Jets sedang mengevaluasi hasil tes dan akan segera membuat keputusan apakah akan menempatkan Brown di IR, yang akan membuatnya absen setidaknya untuk empat pertandingan.

Berita ini datang hanya dua hari setelah Jets mengumumkan media itu Zach Wilson Dia akan melewatkan setidaknya tiga pertandingan pertama saat dia terus pulih dari operasi lutut arthroscopic. Di awal kamp pelatihan, Buckton mengalami cedera lutut kanan saat latihan, yang membutuhkan operasi.

Cedera Brown menyebabkan perubahan lain dari posisi mengatasi, hampir tidak kasus yang sempurna sebagai pendekatan pembuka.

pemrosesan yang benar George Fant, yang memulai kamp di intervensi kiri, akan kembali ke posisi ini. Sampai minggu ini, dia tidak berlatih di sana sejak minggu pertama Agustus, tapi itu normal dan seharusnya transisinya relatif mulus.

“Saya yakin ini membuat George frustrasi – semua orang hanya ingin menetap di pekerjaan mereka – tetapi itu berkat George,” kata Saleh. “Dia adalah atlet yang sangat baik, dia memiliki banyak keserbagunaan dan selalu menjadi pemain tim yang pertama. … Dia pergi ke sisi kiri minggu ini, dia membuatnya sangat mudah untuk transfer itu terjadi.”

Pertanyaan besarnya adalah penanganan yang tepat. non-veteran Max MitchellStart akan berlangsung di ronde keempat Louisiana. Biasanya, dia akan pergi ke cadangan karier Conor McDermottTapi dia melewatkan awal musim karena cedera pergelangan kaki. McDermott berlatih minggu ini secara terbatas, tapi pasti akan berkarat.

READ  Hasil pertandingan Celtics dan Heat, makanan cepat saji: Pam Adebayo membawa Miami meraih kemenangan penting di Game 3 meski kalah dari Jimmy Butler

Mitchell direkrut sebagai prospek pengembangan, dan rencananya adalah membuatnya naik satu tahun di bangku cadangan. Rencananya telah berubah. Dia memiliki banyak pekerjaan untuk mempersiapkan musim ini (sebuah tembakan ofensif 117 tim di antara para pekerja transfer) dan jelas para pelatih merasa nyaman dengan dia di dalam skuad.

Kekhawatiran dengan Mitchell 6-kaki-6, yang terdaftar hanya 307 pound, adalah bahwa ia tidak memiliki ukuran yang dibutuhkan untuk menangani operan terburu-buru yang kuat. Misi pertamanya akan menjadi tujuan pertahanan Ravens Calais Campbellmemilih Pro Bowl sebanyak enam kali.

“Max jauh lebih jauh dari yang kami duga saat ini,” kata Saleh. “Kami sangat yakin bahwa dia akan dapat masuk dan melakukan tugasnya.”

Brown telah menjadi pemain reguler dalam beberapa tahun terakhir dengan Seattle Seahawks – dia tidak melewatkan pertandingan pada tahun 2020 dan 2021 – tetapi dia adalah akuisisi yang berisiko karena usianya. Jet membawanya masuk perlahan, memungkinkan dia beberapa hari pengkondisian sebelum membiarkannya berlatih. Dia akhirnya berpartisipasi dalam beberapa latihan dan satu pertandingan sebelum dia terluka.

“Laki-laki itu bergerak seolah-olah dia berusia dua puluh sembilan tahun, jadi ada banyak kehidupan yang tersisa di tubuhnya,” kata Saleh. “Anda selalu bisa memainkan permainan melihat ke belakang, tetapi dengan Duane tidak ada indikasi.”