April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

JuJu Watkins telah merasakan March Madness, dan dia menginginkan lebih banyak lagi musim depan

JuJu Watkins telah merasakan March Madness, dan dia menginginkan lebih banyak lagi musim depan

PORTLAND, Oregon (AP) — JoJo Watkins menangis setelah kekalahan Elite Eight USC dari UConn tetapi air matanya bukan tentang akhir musim. Turnamen NCAA Jalankan untuk Trojan.

Siswa berbakat itu sedih karena itu adalah pertandingan terakhirnya bersama rekan satu timnya hingga musim depan.

“Saya memiliki rekan satu tim terbaik di dunia,” katanya sambil menangis keras.

Watkins, seorang AP All-American, mencetak rata-rata 27 poin musim ini, kedua setelah Kaitlyn Clark dari Iowa State, yang mencetak rekor pencetak gol Divisi I musim ini.

Watkins telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pewaris Clark setelah bintang Iowa itu berangkat ke WNBA setelah musim ini.

Di pertandingan terakhir musim barunya, kekalahan 80-73 dari Husky, Watkins menyelesaikan dengan 29 poin. Selama pertandingan, ia memecahkan rekor skor satu musim, yaitu 898 poin yang dibuat oleh Tina Hutchinson pada tahun 1983 di San Diego State.

Penghitungan terakhir Watkin musim ini adalah 920.

“Rekornya luar biasa. Saat-saat yang saya habiskan bersama tim ini sangat berarti bagi saya. Saya sangat bersemangat untuk tahun depan.”

Watkins mendapat kesuksesan besar dalam debut kuliahnya dengan 32 poin dalam kemenangan 83-74 atas Ohio State. Dia mencetak 51 poin tertinggi musim ini dalam kemenangan 67-58 atas Stanford pada 2 Februari.

Di Sweet 16, dia mengambil kendali di saat-saat terakhir, memimpin permainan tiga angka dengan waktu tersisa 3:13. Trojan kemudian mengalahkan Baylor 74-70. Watkins menyelesaikan dengan 30 poin dan mendorong USC ke penampilan Elite Eight pertamanya dalam 30 tahun.

Senior USC Mackenzie Forbes mengagumi rekan setim mudanya.

“Jarang banget dapat bintang yang bisa tembus. Dia tidak mementingkan diri sendiri. Dia dewasa. Dia pemenang. Dia hanya peduli pada kemenangan. Dia (sumpah serapah) 18 tahun. Maaf. Maafkan bahasaku,” ujar Forbes. untuk menjadi rekan setimnya setiap hari dalam seminggu. Saya benar-benar serius. “Saya pikir program ini dapat ditangani dengan baik.”

READ  Yang terbaru di Deshaun Watson

Elite Eight adalah yang terbaik bagi Trojans di turnamen tersebut, ditutup oleh UConn dan dibintangi oleh Paige Bueckers. The Huskies mempersulit Watkins dengan menggandakannya secara efektif.

“Untuk menjalani tahun yang ia jalani sebagai mahasiswa baru, tidak kenal takut dan percaya diri, serta menjadi salah satu pemain terbaik di negara ini, masih banyak yang harus ia kembangkan,” kata Bueckers. “Saya tahu bahwa datang ke sini dan merasakan kehilangan ini, yang merupakan bagian dari kita, sangatlah memotivasi. Hal ini memungkinkan Anda membangun pengalaman tentang bagaimana menjadi lebih baik, bagaimana belajar darinya.”

Watkins, seorang anak kampung halaman yang pergi ke Sierra Canyon di Los Angeles, adalah salah satu dari beberapa mahasiswa baru yang menonjol musim ini, termasuk Hanna Hidalgo dari Notre Dame dan Madison Booker dari Texas.

Dengan latar belakang Hollywood, Watkins menarik perhatian Los Angeles. Aku bahkan pernah muncul di a Iklan TV dengan Joel Embiid untuk AT&T Yang memamerkan gaya rambut khasnya – salah satu dari banyak kesepakatan dukungannya.

Tapi permainan inilah yang memotivasinya.

“Saya pikir kekurangan bahan bakar akan menambah banyak bahan bakar ke dalam api selama beberapa tahun ke depan,” katanya. “Saya bersemangat untuk pulang dan pergi ke gym sekarang. Saya benar-benar fokus untuk belajar dari musim ini secara keseluruhan, dan hal-hal yang dapat saya tingkatkan.”

___

Braket AP March Madness: https://apnews.com/hub/ncaa-womens-bracket/ Dan cakupan: https://apnews.com/hub/march-madness