Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

AJ Brown: Saya bukan seorang penyanyi, tapi tentu saja saya menginginkan bola

Gambar Getty

Kamera FOX menangkap penerima Eagles AJ Brown Tampak frustrasi di sideline dengan waktu tersisa 5:11 pada Sabtu malam. Brown mengakui pada hari Rabu bahwa dia menginginkan lebih banyak peluang.

Meskipun demikian, Eagles berlari 44 kali dan hanya melempar 24 kali dalam kemenangan mudah 38-7 atas Giants.

“Mereka melempar bola ke arah saya 100 kali, saya Saya menginginkannya 101 Times,” kata Brown, melalui Tim McManus dari ESPN. “Secara pribadi, saya merasa bisa mengubah permainan kapan saja. Mendapatkan bola sering membantu Anda bergerak maju, dan membuat Anda tetap dalam ritme. Itu pasti menempatkan Anda di zona; Anda terkunci. Tentu saja saya menginginkan bola itu.”

Pelatih Eagles Nick Siriani berbicara kepada Browns dari bangku cadangan dan menyarankan minggu ini bahwa Browns frustrasi dengan gol mereka. Brown menangkap tiga dari enam operan yang diarahkan padanya sejauh 22 yard.

Namun, Siriani membela kemarahan penerima bintangnya, dengan mengatakan dia ingin penerimanya “mendambakan sepak bola”.

Brown menjelaskan pada hari Rabu bahwa menginginkan bola tidak membuatnya menjadi seorang diva.

“Saya tidak pernah mengambil sikap atau mencoba menimbulkan masalah di pinggir lapangan. Saya bukan orang itu,” kata Brown. “Saya kira itulah yang akan Anda gambarkan sebagai seorang diva, tapi saya bukan orang itu.

“Saya seorang pria yang maju dan berbicara dengan quarterback dan berbicara kepada saya [offensive coordinator] Dan lakukan dengan cara ini. Saya bukan orang yang akan menimbulkan kegemparan di sela-sela. Ini bukan aku. Aku tidak akan pernah menjadi orang itu.”

Diakuisisi dari Titans pada pilihan pertama dan ketiga, Brown finis keempat di NFL dengan 1.496 yard penerimaan dan seri di urutan ketiga dengan 11 gol penerimaan.

READ  Kyrie Irving: NBA mendenda Brooklyn Nets $50.000 karena mengizinkan pemain memasuki ruang ganti tim