Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil voting Baseball Hall of Fame 2023: 11 tips, termasuk harapan untuk Alex Rodriguez dan Carlos Beltrán

Hasil voting BBWAA Baseball Hall of Fame 2023 telah terungkap Scott Rollin sekarang menjadi Hall of FamerSetelah menerima 76,3% suara. Di bawah ini adalah hasil lengkap dengan persentase suara resmi. Pemain membutuhkan 75 persen suara untuk mewujudkannya dan setidaknya lima persen suara untuk tetap menggunakan surat suara untuk tahun depan, hingga 10 tahun.

Mari gali lebih dalam hal-hal penting dari musim Hall of Fame.

1. Ini sebenarnya kelas dua orang

Pertama, Komite Era Kontemporer memilih Fred McGriff. Upacara Hall of Fame untuk menghormati dua pemain akan diadakan musim panas mendatang. McGriff berusia 59 tahun sedangkan Rollin berusia 47 tahun. Keduanya telah bermain dengan beberapa tim dan itu seharusnya menjadi acara akhir pekan yang menyenangkan.

2. Kasus Rollin dapat memberi kita harapan

Pada tahun 2018, dalam jajak pendapat yang lebih ramai lagi, Rolen hanya menerima 10,2% suara. Tapi saat surat suara dibersihkan selama bertahun-tahun dengan Hall of Famers dilantik dan pemain terkenal tidak dilantik, bintik-bintik pada surat suara Rollin dihapus. Ada juga gelombang dukungan dari beberapa penjuru internet, yang menunjukkan bahwa pertahanan Rolen layak mendapat banyak pujian dan ini ditunjukkan dalam statistik seperti WAR.

Transisi Rollin dari 10,2 persen suara menjadi suara penulis adalah yang terbesar dalam sejarah. Ini adalah rekor yang mungkin tidak akan bertahan lama, karena ada beberapa pemain yang akan kami diskusikan di bawah untuk melakukan gerakan yang mirip dengan Rolen.

Tentu saja membuat langkah besar setelah permulaan yang sangat kecil adalah tema yang melibatkan banyak kandidat utama dalam pemungutan suara ini.

3 Hilton tepat di tebing

Suka Saya merincinya dalam diskusi Rolen bulan lalu, Sangat jarang pemain mencapai 62 persen teratas dengan waktu pemungutan suara dan tidak memberikan suara segera setelahnya, baik itu satu atau dua putaran pemungutan suara. Rolen melampaui angka itu tahun lalu dan berhasil kali ini. Selanjutnya, Todd Hilton.

Hilton, di tahun kelimanya, mencetak 72,2 persen. Belum pernah terjadi sebelumnya bagi seorang pemain untuk mencapai tingkat pemungutan suara ini di tahun kelima mereka dan tidak memasuki aula.

Menggunakan data yang tersedia, tidak ada surat suara publik yang menerima 10 suara yang tidak termasuk Helton. Ini berarti bahwa bahkan dengan pemain seperti Adrián Beltré dan Joe Mauer pada pemungutan suara tahun depan, sebagian besar pemilih memilih Helton atau memiliki tempat yang tersedia untuk menambahkannya. Akan ada pemilih baru. Beberapa pemilih masuk karena tidak meliput permainan lagi. Beberapa pemilih mempertimbangkan kembali sikap mereka terhadap pemain setelah mereka mendekati 75 persen.

Untuk semua alasan ini, Helton hampir pasti akan tersingkir tahun depan.

4. Beltran memiliki harapan

Carlos Beltrán memiliki profil statistik Hall of Fame, tetapi sejak pensiun, skandal pencurian tanda telah membayangi peluang Hall of Fame-nya (Rincian lengkap di sini).

READ  Papan peringkat Kejuaraan Travelers 2022, Skor: Tangan mantap Xander Schauffele memberinya kemenangan PGA Tour keenamnya

Kabar baiknya di sini untuk Beltrán adalah dia memulai dengan jumlah yang layak: 46,5% suara pada upaya pertamanya.

Ini bukan perbandingan perulangan terbaik di aktuator PED yang terhubung, tapi ini yang terbaik yang pernah kami miliki. Pemain yang telah didiskualifikasi dari Hall of Fame karena dikaitkan dengan PED mulai berusia pertengahan 30-an dengan persentase atau kurang. Kebanyakan dari mereka lebih rendah, bahkan hanya Roger Clemens dan Barry Bonds yang berusia pertengahan 30-an.

Dengan Beltran mulai di sini, dia sudah berada di posisi yang jauh lebih baik. Secara anekdot, saya juga membaca beberapa kolom dari penulis terkenal yang mengatakan mereka berencana untuk mengunjungi kembali di tahun-tahun mendatang setelah tidak memilih Beltrán di sini untuk pertama kalinya dalam pemungutan suara. Dan beberapa orang menganggap “aula ketenaran pertama” sebagai kehormatan suci.

Secara keseluruhan, saya pikir hasil Beltrán sangat positif. Kita akan melihat seberapa jauh dia membuat waktu berikutnya – dengan hal “suara pertama” tidak dilampirkan dan mungkin beberapa dari penulis tersebut menyebutkan mempertimbangkan kembali kasusnya – tanpa membuat pernyataan apapun.

5. A-Rod memiliki sedikit harapan

Kasus Hall of Fame Alex Rodriguez adalah Kompleks. Kita semua sudah tahu itu. Sebelum pemungutan suara tahun lalu, kami tidak yakin persis bagaimana pemungutan suara akan dilakukan untuknya. Ini adalah pemungutan suara keduanya dan yang pertama tanpa orang-orang seperti Barry Bonds dan Roger Clemens.

Obligasi bisa menjadi peta jalan terbaik di sini antara koneksi PED dan angka hebat sepanjang masa oleh pemain posisi, meskipun Obligasi tidak pernah ditangguhkan di bawah JDA MLB dan memakukan A-Rod dengan salah satu penalti terbesar dalam sejarah. Obligasi dimulai pada pertengahan 30-an dan mencapai 66 persen di tahun terakhirnya. Badan pemungutan suara akan terus berkembang menuju mentalitas Sekolah Baru, tetapi ada calon pemilih yang akan memilih Obligasi dan tidak memilih A-Rod karena penangguhan.

Nah, A-Rod mendapat 34,3% suara tahun lalu dan 35,7% kali ini.

Ini mungkin dalam kisaran kendur, bukan? Saya tahu saya sering menyebutkan hal-hal tentang mengubah badan pemungutan suara, mengembangkan opini, dan hal-hal seperti itu, tetapi hampir tidak bergerak.

Sederhananya, sementara banyak hal bisa berubah, dia tampak mandek.

6. Wagner, Jones baik-baik saja sekarang

Billy Wagner memulai tahun 2016 dengan sekitar 10 persen suara (perhatikan bagian Rolen di atas). Selama empat wahana, hanya 16,7 persen, tapi sekarang dia pindah.

2020: 31,7%
2021: 46,4%
2022: 51%
2023: 68,1%

Wagner masih memiliki dua surat suara tersisa dan memiliki peluang nyata untuk pulang. Bahkan mungkin terjadi tahun depan. Sekarang sangat dekat.

Tidak cukup dekat, tapi tetap bergerak dalam jangkauan dengan Andrew Jones. Dia mulai harus berkeringat hanya untuk tetap di atas lima persen. Dia hanya mendapat 7,5 persen pada pemungutan suara keduanya, tetapi kemudian dia mulai mendapat bantuan.

READ  UCLA dan USC Pac-12 diperkirakan akan meninggalkan Sepuluh Besar

2020: 19,4%
2021: 33,9%
2022: 41,4%
2023: 58,1%

Ini adalah keenam kalinya Jones melakukan pemungutan suara, jadi dia mengambil empat siklus pemungutan suara lagi untuk menghasilkan kurang dari 20 persen. Jika demikian, dia akan dengan mudah memecahkan rekor Rolen.

Namun, dengan kedua pemain tersebut, terutama dengan Jones sejak dia berada sangat jauh: selalu ada risiko terjebak. Artinya, seorang pemain bisa mencapai persentase tertentu dan kemudian stagnan. Ini bervariasi dari pemain ke pemain karena setiap masalah Hall of Fame unik dan semuanya dipilih oleh konstituen yang selalu berubah.

Namun secara keseluruhan, Wagner mencari banyak hal dan sepertinya Jones memiliki momentum untuk akhirnya mendapatkannya. Seseorang yang telah menetap dalam beberapa tahun terakhir dan memiliki malam yang mungkin hebat adalah keributan yang hebat.

7. Sheffield dalam jangkauan?

Itu adalah kali kesembilan Gary Sheffield pada pemungutan suara. Dia memperoleh keuntungan besar pada 2019-21, naik dari 13,6 persen menjadi 40,6 persen, tetapi dia mendapatkan tepat 40,6 persen lagi pada 2022. Sepertinya dia kehilangan semua harapan. Alih-alih, gunakan rentang yang berpotensi digunakan secara berlebihan tetapi tetap menyenangkan “jadi Anda memberi tahu saya bahwa ada peluang”.

Sheffield mendapat 55 persen suara tahun ini.

Mungkin akan ada benjolan yang bagus di tahun terakhir? Kent mendapat dorongan lebih dari 13 persen, meskipun itu tidak cukup. Salah satu lompatan jajak pendapat terakhir terbesar dalam satu tahun adalah untuk Larry Walker, yang melonjak dari 54,6 persen di tahun kesembilannya menjadi 76,6 persen dalam upaya terakhirnya.

Jika Sheffield dapat memperoleh keuntungan seperti itu dengan badan pemungutan suara tahun depan, mereka akan masuk. Jelas, ini adalah bukit yang sangat tinggi untuk didaki, tetapi itu mungkin.

8. Kent jatuh dari surat suara

Jeff Kent adalah satu-satunya pemain dalam pemungutan suara ini untuk kesepuluh kalinya. Dengan demikian, itu adalah lagu angsa pepatah. Kami tahu dia tidak akan mendekati, tapi dia menetapkan tinggi baru 46,5 persen suara, lebih dari 10 poin persentase di atas tinggi sebelumnya 32,7 persen. Sangat luar biasa bahwa dia mendapatkan hampir 50 persen suara sementara dia telah menjelajahi pemungutan suara selama satu dekade. Sulit untuk mendapatkan surat suara dan Kent bisa tenang mengetahui dia jelas membuat tanda dalam sejarah bisbol.

Selain itu, intuisi saya adalah Kent akan melakukan jauh lebih baik dengan suara komite (sebagai McGriff), jadi ini bisa menjadi berkah tersembunyi. Saya berani bertaruh dia ada di aula selama dekade berikutnya.

READ  Bradley Bell memilih. Para penyihir menukar Kentavious Caldwell-Pope dengan Monte Morris

9. Kemungkinan alasan untuk optimis?

Para pemain berikut kekurangan surat suara tetapi memiliki peluang untuk menangkap petir di dalam botol seperti yang dilakukan Rollin (dan serupa dengan cara Helton, Jones, dan mungkin Sheffield dan Wagner ternyata).

  • Andy Pettitt melonjak dari 10,7 persen menjadi 17. Ini adalah tahun kelimanya dalam jajak pendapat, jadi dia perlu lompatan yang lebih besar, tetapi ini adalah titik awalnya.
  • Bobby Abreu naik dari 8,6 persen menjadi 15,4 persen di tahun keempatnya. Benjolan yang sangat bagus.
  • Jimmy Rollins naik dari 9,4 menjadi 12,9 persen. Sangat sederhana dalam hal kemenangan dan persentase suara, tetapi ini hanya pemungutan suara keduanya dan Chase Utley akan segera hadir. Itu selalu mungkin ketika Utley dan Rollins diperdebatkan bersama dalam pemungutan suara bahwa akan ada dorongan bersama dalam memilih kombinasi permainan ganda. Itu tidak berhasil untuk Lou Whitaker dan Alan Trammell, tetapi waktu sedang berubah.
  • Mark Buhrle naik dari 5,8 persen menjadi 10,8 persen. Saya menyelam ke dalamnya kasusnya sebagai pekerja tetap Baru-baru ini dan mungkin akan terus dibicarakan lebih lanjut.
  • Ini adalah pemungutan suara pertama untuk Francisco “K-Rod” Rodriguez. Dia mulai dengan 10,8 persen suara. Sementara masuknya Rolen memberikan harapan bagi semua pemain, langkah Wagner sangat jelas dengan K-Rod dan loker level elit lainnya yang melangkah maju. Sangat sulit bagi komentator untuk masuk ke aula, tetapi masuknya Wagner tahun depan dapat membantu membuka jalan bagi momentum untuk K-Rod.

10. Tak bertuan

Sekarang kita beralih ke pemain yang sepertinya tidak memiliki peluang untuk mengadu meskipun masih melakukan polling.

  • Manny Ramirez sebenarnya naik dari 28,9 persen menjadi 33,2 persen, tapi dia bahkan belum setengah jalan dengan hanya tersisa tiga surat suara. Saya tidak melihat cukup ruang untuk perbaikan di sana.
  • Keturunan Omar Vizquel berlanjut. Dari 52,6 pada 2020 menjadi 49,1 menjadi 23,9 dan sekarang menjadi 19,5 persen pada upaya keenamnya. Ada peluang yang lebih baik untuk dia jatuh dari surat suara sebelum 10 tahun berlalu daripada membalikkan keadaan dan mendapatkan penghargaan.
  • Torii Hunter naik dari 5,3 menjadi 6,9 persen, tetapi masih sangat dekat menjadi lima persen setelah kenaikan yang sangat kecil di tahun ketiganya. Dia mungkin perlu bangun lebih dari 10 persen tahun depan untuk memiliki harapan, tapi saya pikir itu semua hanya formalitas.

11. Lima persen

Pemain berikut gagal mencapai lima persen suara, yang berarti mereka dikeluarkan dari pemungutan suara selanjutnya: Bronson Arroyo, R.A. Dickey, John Lackey, Mike Napoli, Houston Street, Matt Cain, Jacoby Ellsbury, Andre Either, JJ Hardy, Johnny . Peralta, Jared Weaver, dan Jason Wirth. Khususnya, ini semua adalah pemula. Setiap saham menerima setidaknya lima persen suara.