Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana tiebreak playoff MLB Giants dapat berdampak pada perlombaan Wild Card 2023 – NBC Sports Bay Area & California

Bagaimana tiebreak playoff MLB Giants dapat berdampak pada perlombaan Wild Card 2023 – NBC Sports Bay Area & California

SAN FRANCISCO — Sebuah double run dengan dua out pada inning kesembilan pada hari Selasa membuat Alex Cobb mendapat pukulan dan itu akan menjadi penutupan keduanya musim ini, tetapi beberapa saat kemudian, Cobb mengalahkan Eli De La Cruz untuk kemenangan mudah. Itu adalah bencana yang sangat besar bagi para Raksasa, dan bukan hanya karena bagaimana bencana itu terjadi.

Dengan memenangkan dua game pertama seri ini, Giants meraih tiebreak melawan Cincinnati Reds, sesama pesaing Wild Card. Namun, mereka tidak boleh serakah, karena mereka kalah 4-1 pada hari Rabu.

Kemenangan atas The Reds terjadi hanya beberapa hari setelah kemenangan hari terakhir Giants di Philadelphia, menghasilkan keunggulan tiebreak melawan tim yang saat ini memimpin perlombaan Wild Card. The Giants akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan performa ini selama minggu depan.

Mereka menuju ke San Diego, dan tidak masalah siapa yang memenangkan seri musim itu. Ketika Josh Hader melepaskan homer pada hari Rabu di St. Louis, Padres yang mengecewakan kehilangan 10 game di bawah 0,500.

Namun seri minggu depan di Chicago akan memiliki implikasi playoff yang besar. The Giants saat ini membuntuti Cubs dengan dua game, yang mengambil dua dari tiga game di Oracle Park pada bulan Juni. Rekor head-to-head digunakan untuk memutuskan hubungan apa pun di bawah format playoff baru, dan akan diperebutkan di Wrigley Field.

The Giants saat ini memegang keunggulan 6-5 atas Diamondbacks dengan dua pertandingan tersisa bulan depan di Phoenix. Mereka telah menyamakan seri musim mereka dengan Miami, tetapi tiebreak kedua adalah rekor dalam divisi tersebut dan Giants berada di titik puncak untuk mendapatkan keunggulan atas Marlins, yang menghilang dalam tiga pertandingan dari tempat playoff. Dengan beberapa kemenangan bagus selama beberapa minggu ke depan, mereka dapat meraih tiebreak di setiap bidang Wild Card. Karena MLB tidak lagi memainkan permainan tambahan setelah 162 tahun, ini bisa menjadi penting.

READ  Colts mengontrak Luke Rhodes dengan kontrak terkaya untuk jangka panjang

Seminggu yang lalu, akan sulit untuk memikirkan terlalu banyak tentang bagaimana tiebreak akan berdampak pada Giants di akhir musim, tetapi mereka bermain bisbol jauh lebih baik melawan The Reds, dan dengan cara Cobb dan Kyle Harrison melakukan lemparan minggu ini, the Giants merasa senang dengan prospek mereka menuju bulan terakhir musim ini.

Karena sebagian besar dari keseluruhan bidang Wild Card yang biasa-biasa saja, mereka tetap bersaing meskipun berjuang melalui bagian terberat dari jadwal mereka. Mereka sekarang dapat melihat cahaya di ujung terowongan, dengan Dua Seri Melawan Rockies di cakrawala setelah mereka berhasil melewati perjalanan liar ini.

Saat timnya bersiap untuk menaiki penerbangan lain, pelatih Gabe Kapler mengatakan dia merasakan sentimen berbalik terhadap The Reds. Satu pukulan Cobb terjadi satu malam setelah debut home run Harrison yang menakjubkan, dan Kapler merasa nyaman dengan grupnya bahkan setelah penampilan ofensif mengecewakan lainnya pada hari Rabu. Itu jauh berbeda dari perasaan yang muncul di kantor kepala sekolah di akhir The Last House.

Momentum beberapa pertandingan terakhir tidak berubah, ujarnya. “Kami akan membawanya ke San Diego dan menghapus (kekalahan) ini dengan cepat dan naik pesawat serta bersiap untuk pertandingan melawan Padres.”

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast