Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang mantan pemain NBA mengaku menculik dan membunuh seorang wanita Las Vegas yang hilang, kata polisi

Seorang mantan pemain NBA mengaku menculik dan membunuh seorang wanita Las Vegas yang hilang, kata polisi

Richard Pripett/NBAE/Getty Images

Chance Comanche #12 dari Stockton Kings melakukan lemparan bebas melawan Grand Rapids Gold pada 9 Februari 2023 di Van Andel Arena di Grand Rapids, Michigan.



CNN

Chance Comanche, mantan pemain NBA untuk Stockton Kings, mengaku menculik dan membunuh seorang wanita negara bagian Washington bersama mantan pacarnya di Las Vegas awal bulan ini, menurut polisi.

Comanci (27 tahun) dan Sakari Harnden (19 tahun) terlibat. Dia ditangkap minggu lalu Polisi mulai mengajukan tuduhan pembunuhan terhadap Comanche dan Harnden setelah ditemukannya jenazah Rodgers, Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas mengatakan dalam rilis berita pada hari Minggu, dan didakwa dengan penculikan pacar Harnden, Marina Rodgers.

Surat perintah penangkapan polisi menunjukkan bahwa Comanche dan Harnden didakwa melakukan pembunuhan atas kematian Rodgers. Kings, afiliasi dari Sacramento Kings, Diumumkan pada 15 Desember Comanche itu telah dibebaskan dari tim.

Rachel Aston/Las Vegas Review-Jurnal/AP

Sakari Harnden, yang menghadapi dakwaan pembunuhan sehubungan dengan hilangnya seorang wanita yang jenazahnya ditemukan di Henderson, muncul di pengadilan untuk pemeriksaan masa percobaan di Pusat Keadilan Regional Las Vegas pada hari Rabu.

Dalam surat perintah penangkapan, yang diajukan di Pengadilan Wilayah Clark County, polisi mengatakan pasangan tersebut memikat korban ke lokasi terpencil dengan kedok kesepakatan prostitusi. Pasangan itu kemudian mencekik Rodgers di mobil Harnden sebelum membuang tubuhnya ke dalam selokan dan menutupi tubuhnya dengan batu, menurut berkas pengadilan yang ditinjau oleh CNN.

Setelah pengakuannya, Comanche menunjukkan kepada penyelidik di mana jenazah Rodgers dikuburkan, kata polisi.

Michael Goldstein, pengacara Comanche, mengatakan dia “tidak dapat mengomentari substansi atau konteks pernyataan apa pun yang dibuat kepada penegak hukum.”

READ  Seorang pemain sepak bola dan anggota tim Universitas Georgia tewas dalam kecelakaan setelah perayaan kejuaraan

“Kami akan mengatasi masalah ini segera setelah kami hadir di pengadilan dan akan diberikan transkrip atau rekaman lengkap, jika tersedia,” kata Goldstein kepada CNN pada hari Kamis.

CNN telah meminta komentar dari pengacara yang mewakili Harnden.

“Sakari dan Chance mulai menyusun rencana untuk memancing Marina menjauh dari teman-temannya sehingga mereka bisa membunuhnya,” kata polisi dalam surat perintah penangkapan. “Chance dan Sakari tidak bisa mendapatkan seseorang untuk membantu pembunuhan itu, jadi mereka memutuskan untuk melakukan pembunuhan itu sendiri.”

Rodgers dilaporkan hilang pada 7 Desember, dua hari setelah dia terakhir terlihat bersama teman-temannya dan mengatur untuk bertemu Harnden dan Comanche, menurut polisi.

KCRA

Chance Comanche didakwa melakukan pembunuhan atas kematian Marina Rodgers, menurut berkas pengadilan yang ditinjau oleh CNN.

Setelah penangkapan, penyelidik memperoleh informasi yang mengarahkan mereka untuk menemukan jenazah Rodgers di daerah gurun di Henderson, sekitar 20 mil tenggara Las Vegas, menurut polisi.

Berdasarkan surat perintah tersebut, Comanche mengatakan kepada mantan pacarnya melalui pesan teks, “Saya bisa menggorok lehernya atau mencekik perempuan jalang itu.” “Jika saya mendapat seutas tali kecil yang tebal atau kuat, saya bisa melakukannya dari kursi belakang. Seperti yang dilakukan para pembunuh di film,” tulisnya di pesan lain.

Comanche ditangkap oleh personel FBI pada hari Jumat di Sacramento, California saat berlatih di fasilitas pelatihan Stockton Kings dan melepaskan ekstradisi pada sidang di pengadilan Sacramento pada hari Selasa. Pejabat Las Vegas memiliki waktu 30 hari untuk mengembalikannya ke Nevada untuk menghadapi dakwaan.

Harnden muncul di pengadilan pada hari Rabu dan dijadwalkan kembali ke pengadilan pada bulan Februari. Dia muncul di pengadilan pada hari Minggu, di mana uang jaminannya ditetapkan sebesar $500.000, menurut catatan pengadilan.

READ  Sydney McLaughlin sekali lagi memecahkan rekor dunia untuk memenangkan gelar rintangan 400m pertamanya di Kejuaraan Dunia

Melissa Alonso dan Jessica Flynn dari CNN berkontribusi pada laporan ini.