September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

New York Jets QB Zach Wilson kemungkinan akan memasuki minggu keempat;  Joe Flacco memulai pembuka musimnya melawan Baltimore Ravens

New York Jets QB Zach Wilson kemungkinan akan memasuki minggu keempat; Joe Flacco memulai pembuka musimnya melawan Baltimore Ravens

Florham Park, NJ – New York Jets Quarterback Zach Wilson Tim mengumumkan Rabu bahwa mereka akan melewatkan setidaknya tiga pertandingan setelah pulih dari operasi lutut arthroscopic.

Awalnya, dia diperkirakan akan melewatkan satu atau dua pertandingan. Menjelaskan keputusan itu, pelatih Robert Saleh mengatakan Wilson tidak akan bermain sampai minggu keempat “paling cepat”. Jets menghadapi Pittsburgh Steelers di jalan minggu itu.

Ini berarti bahwa pesawat akan membuka musim dengan Joe Flacco di quarterback, mulai hari Minggu melawan Baltimore Ravens — tim yang menyusunnya pada tahun 2008 — di MetLife Stadium.

“Kami akan memastikan pikiran dan tubuh berada dalam kondisi 100% dan memastikan kami melakukannya dengan benar,” kata Saleh tentang Wilson, unggulan kedua secara keseluruhan pada 2021.

Saleh juga mengatakan bahwa memainkan Wilson sekarang “tidak sebanding dengan risikonya. Ada elemen lutut. Ada elemen otak. Ada elemen pelatihan. Ada banyak hal selain lutut.”

Wilson tidak mengalami kemunduran, menurut Saleh.

Pada hari Senin, Saleh membuka kemungkinan Wilson memulai, mengatakan quarterback tahun kedua “terlihat bagus” dalam latihan sampingan hari itu. Sebenarnya, Wilson tidak pernah menjadi pilihan yang serius. Itu hanya permainan. Dia hanya menjalani operasi lutut arthroscopic selama 22 hari dan dia masih belum memainkannya dengan tim.

Pada saat diagnosis – cedera terjadi pada 12 Agustus dalam pertandingan pra-musim – itu dianggap sebagai cedera yang berlangsung dua hingga empat minggu, kata sumber. Wilson menderita robekan meniskus dan memar tulang dalam permainan tanpa kontak, lutut yang sama yang dia cedera musim lalu – cedera non-bedah empat minggu.

Saleh telah mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa Wilson akan kembali ke skuad setelah dia sehat. Dia melewatkan 13 latihan dan dua pertandingan pramusim.

READ  Cubs Rekrut Jonathan Villar

Mereka bisa saja menempatkannya dalam cadangan cedera untuk sementara waktu, yang akan membuatnya absen selama empat pertandingan, tetapi mereka memilih opsi itu karena mereka ingin dia dapat berlatih saat dia pulih. Dia tidak akan berlatih minggu ini.

Flacco belum memulai pertandingan pembuka musim sejak 2019, musim pertamanya dan satu-satunya bersama Denver Broncos. Pertandingan ini kemungkinan akan memiliki arti khusus karena ia akan menghadapi tim yang ia rancang pada 2008, tim yang dimainkan quarterback untuk gelar Super Bowl setelah musim 2012. Digantikan di akhir musim 2018 dengan dimulainya Ravens saat ini, Lamar Jackson.

Flacco kalah tujuh kali berturut-turut, lima terakhir dengan Jets dan dua yang pertama dengan Broncos. Kemenangan starter terakhirnya adalah pada 13 Oktober 2019 untuk Broncos. Dia bermain baik pada satu-satunya awal musim lalu, melempar sejauh 291 yard dan dua gol saat kalah dari Miami Dolphins.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Flacco melawan Ravens, yang menukarnya dengan Denver setelah musim 2018.