Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bills-Chargers on Peacock mencakup kuartal keempat bebas komersial yang pertama

Bills-Chargers on Peacock mencakup kuartal keempat bebas komersial yang pertama

Jika Anda bertahan selama kuartal keempat pertandingan eksklusif Peacock Sabtu malam antara Bills dan Chargers, Anda tidak akan melihat Jake dari State Farm. Kecuali dia ada di dalam game.

NBC mengumumkan pada hari Kamis bahwa untuk pertama kalinya, pertandingan NFL kuartal keempat akan disiarkan tanpa gangguan komersial.

“Kami bangga bekerja dengan mitra kami di NFL untuk menghadirkan pengalaman pertama kali ini,” kata Rick Kordella, presiden NBC Sports. “Produksi NFL terbaik di kelasnya dari NBC Sports, pengalaman menonton Peacock yang ramah penggemar, dan model periklanan inovatif ini akan memberi penggemar NFL cara baru dan menarik untuk menonton akhir pertandingan.”

Kecuali kalau chargernya lho, coba kali ini, besar kemungkinan jam operasionalnya akan menjadi inovasi yang lebih sempurna. Namun, pengalaman ini akan memberi orang alasan untuk tetap tinggal, bahkan jika RUU sudah unggul dan Chargers sudah menyerah.

Kecuali Anda berada di Los Angeles atau Buffalo, satu-satunya cara untuk menonton pertandingan Bills-Charger adalah melalui Peacock. Ini memiliki perpustakaan film, serial, dan pertunjukan langsung yang mendalam dan kuat – termasuk BFT LangsungSenin sampai Jumat pukul 7:00 ET.

Liputan pertandingan dimulai hari Sabtu pukul 15.00 ET di NBC dan Peacock. Bengals-Steelers pertama akan ditayangkan di NBC dan Peacock, sebelum pertandingan Bills-Chargers pukul 20.00 ET, hanya di Peacock.

READ  UEFA menangguhkan teknologi VAR setelah tendangan penalti Paris Saint-Germain melawan Newcastle