Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber: PSG memperpendek skorsing Messi dan dia bisa bermain pada hari Sabtu

Sumber: PSG memperpendek skorsing Messi dan dia bisa bermain pada hari Sabtu

Julian LawrenceReporter8 Mei 2023, 18:19 ET3 menit untuk membaca

Laurens: Meski sudah kembali, Messi akan meninggalkan PSG musim ini

Julien Laurens menjelaskan mengapa Lionel Messi kembali dari skorsing dari Paris Saint-Germain begitu awal dan apa artinya bagi posisinya bersama klub musim depan.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Lionel Messi akan berlatih dengan tim utama Paris Saint-Germain pada hari Selasa dan akan tersedia untuk pertandingan mereka melawan Ajaccio pada hari Sabtu.

Pemain Argentina itu, yang menurut sumber diskors karena melakukan perjalanan ke Arab Saudi pekan lalu dan akibatnya melewatkan latihan, berlatih sendiri di fasilitas pemuncak klasemen Ligue 1 pada Senin, sementara anggota tim utama lainnya diberi hari libur tak lama setelah itu. Menang di Troyes pada hari Minggu.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

Sumber menambahkan bahwa Paris Saint-Germain membuat keputusan untuk mempersingkat larangan Messi, media Prancis awalnya melaporkan, setelah pemenang Piala Dunia mengeluarkan permintaan maaf kepada klub, rekan tim dan penggemar atas ketidakhadirannya dari pelatihan pekan lalu.

Sumber menambahkan, Messi tetap akan didenda gaji dua pekan, yakni sekitar 1,6 juta euro.

Dan Paris Saint-Germain menerbitkan gambar latihan Messi di media sosial, disertai dengan komentar: “Striker Argentina itu kembali dari Paris Saint-Germain untuk berlatih pada Senin, 8 Mei.”

Kemudian pada hari Senin, Messi menghadiri Laureus Awards di Paris di mana dia dinobatkan sebagai Sportsman of the Year dan juga menerima penghargaan untuk Tim Dunia Tahun Ini atas nama Argentina, yang dia pimpin untuk meraih kemenangan di Piala Dunia 2022 pada bulan Desember.

Masa depan Messi di Paris Saint-Germain masih belum jelas, karena sumber yang dekat dengan kapten Argentina mengatakan bahwa dia telah menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan klub Saudi Al-Hilal musim depan, sambil menambahkan bahwa perpanjangan kontrak di Paris Saint- Germain tidak ada dalam kartu untuk jangka waktu 36 tahun. -tua.

Arab Saudi menunjuk Messi sebagai duta pariwisata tahun lalu, dan dia mengunjungi Jeddah pada Mei 2022.

Dia kembali pada bulan Januari untuk memainkan pertandingan persahabatan dengan Paris Saint-Germain melawan tim bintang Liga Saudi, di mana dia menghadapi saingan lama Cristiano Ronaldo, yang bermain untuk Al-Nassr.

Paris Saint-Germain unggul enam poin dari Lens dan delapan poin dari Marseille, dengan empat putaran pertandingan tersisa musim ini, karena masih dalam perjalanan untuk mempertahankan gelar Ligue 1 musim lalu.

Informasi dari Reuters, Associated Press digunakan dalam laporan ini.

READ  FC Z├╝rich v Arsenal: Liga Europa - LANGSUNG! | Liga Eropa