Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Exec Producer saat dibatalkan – Batas waktu

Peringatan rem! Cerita ini berisi poin plot dari seri terakhir Amsterdam Baru.

Dahulu kala, Good Doctors in New Amsterdam: Drama tentang Rumah Sakit Umum Lama dari Pencipta/Produser Eksekutif David Schulnersutradara/produser eksekutif Peter Horton Universal Television menyelesaikan penayangan lima musimnya di NBC Selasa. Diluncurkan pada 2018, seri ini didasarkan pada buku Dua Belas Pasien: Hidup dan Mati di Rumah Sakit Bellevue oleh Eric Mannheimer.

Di sini, Schulner dan Horton merenungkan apa yang mereka lakukan dan tidak lakukan di episode terakhir, dan mengapa mereka memikirkannya jalan Terlalu dini untuk mengakhiri drama yang dibintanginya Ryan EggoldDan Janet Montgomery, Joko Sims, Tyler Labine, Debra Monk, Matthew Jeffers, dan Sandra May Frank.

Tenggat Apakah Anda memiliki daftar periksa di akhir hal-hal yang ingin Anda sertakan, seperti kecelakaan gergaji mesin?

Peter Horton Ya, itulah keseluruhan premis dari episode tersebut. Gergaji kami pikir, apa yang bisa kami lakukan dengan gergaji mesin?

Daud Schulner Kami hanya memikirkan tim inti kami. Bagaimana kita menghormati karakter yang kita kenal dan cintai selama lima tahun terakhir?

Tenggat Apakah Anda tahu bagaimana ini akan berakhir dari awal? Sudahkah Anda membayangkan akhir cerita ini untuk sementara waktu, Anda telah menjadi lingkaran penuh dengan “Apa yang bisa saya bantu?”

Schulner Kami tahu akhir harus datang dari awal, hanya karena itu bagus untuk bercerita. Jadi kami pasti kembali ke pilot untuk menemukan di mana karakter ini dimulai dan apa yang akan menjadi kesimpulan yang sangat memuaskan.

Batas waktu Apakah Anda sudah lama berbicara tentang Max (Eggold) pembunuh kanker?

Schulner Saya merasa sedikit mudah. Dan saya melakukan ER dengan Dr. Green. Ada banyak tawaran yang datang sebelum kita. Kami hanya ingin menghindari duplikasi.

Horton Dan kemudian kita tidak bisa kembali dan melakukannya lagi.

Tenggat Apakah menentukan kondisi medis terakhir Anda merupakan tantangan? Apakah Anda bolak-balik melakukannya?

Horton Karena setiap kasus dalam sejarah kedokteran telah dieksploitasi oleh acara TV, termasuk kami…

Schulner Kami terjebak sepanjang hari. Kita tidak bisa memikirkan hal yang benar. Kami membenturkan kepala sepanjang hari, dan akhirnya saya mengusir semua orang. Saya berkata, “Kami meninggalkan Zoom, kami mengambil satu jam, kami mengambil dua jam, dan kemudian semua orang kembali ke ruangan dan mengemukakan sesuatu, mereka hanya memiliki satu hal yang menurut Anda akan menjadi operasi terminal yang hebat.” Saya kembali dengan komputer aneh senilai $5 juta yang dihasilkan seperti operasi sinar laser. Kami semua hanya berusaha menemukan sesuatu yang besar dan gila. Kemudian Jay, asisten penulis kami, melakukan operasi yang memakan waktu 50 orang. Kami segera tahu itu karena itu tentang karakter kami. Ini bukan tentang operasi gila. Ini tentang semua karakter yang kami miliki di acara kami selama lima tahun, selama 92 episode. Dan operasi ini adalah cara kami untuk menghadirkan kembali semua karakter yang menjalani operasi di New Amsterdam untuk satu operasi unik. Itu tentang pasien, tetapi yang lebih penting, ini tentang karakter kita.

Horton Tim Covid tidak senang. Selain itu, itu ide yang sangat keren. Pertunjukan ini terutama merupakan karya pribadi. Kondisi medis ada sehingga kita dapat membicarakan orang dan topik ini. Ketika saya bertanya tentang bagian akhirnya, salah satu hal yang saya sukai dari hasilnya adalah bagaimana putri David yang berusia 11 tahun, Luna, pertama kali memperkenalkannya kepadanya. [Max’s daughter] Dia kembali sebagai orang dewasa. Jadi itu adalah upaya tim.

Schulner Seminggu kemudian, penulis lain mengirimi saya email akhir yang sama. Dan seminggu kemudian, saya berada di lokasi syuting dengan Erica Green Swafford dan dia seperti, “Ini gila, tapi bagaimana jika ini adalah adegan terakhir dari New Amsterdam dan kembalinya Luna sebagai orang dewasa?” Jadi tiga orang dalam waktu tiga minggu memiliki visi kolektif ini.

Tenggat waktu benar-benar diharapkan bahwa wanita manis Iggy tidak bisa masuk ke dalam sistem akan ditemukan tewas di suatu jalan di suatu tempat.

Horton Yah, saya pikir salah satu alasan dia merasa seperti ini adalah karena dia aktris yang baik. Anda ingin melihatnya lagi. Hanya saja dia tidak terlalu berhubungan dengan orang-orang kita. Akhir cerita sangat membutuhkan orang-orang yang telah tinggal bersama kami selama lima tahun. Ini bukan tentang masalah kami, ini tentang staf kami.

Schulner Dan di adegan terakhir, sangat jelas bahwa dia akan mati di jalanan. Kita tidak perlu melihat itu.

Batas waktu Tahukah Anda bahwa apa pun yang terjadi, Anda ingin mengakhiri ini dengan harapan?

Horton Kami harus meninggalkan orang-orang dengan harapan di mulut mereka.

Batas Waktu Apakah Kita Menganggap Max dan Elizabeth (Sandra May Frank) Tetap Bersama?

Schulner Ini untuk Anda putuskan.

Batas waktu Apakah Anda merasa punya banyak waktu untuk menyelesaikan ini persis seperti yang Anda inginkan?

Horton Saya, tidak. Saya masih berpikir hal ini seharusnya berlangsung selama dua tahun lagi. Masih banyak cerita untuk diceritakan dan karakter-karakter ini sangat menyenangkan. David telah menciptakan berbagai karakter yang luar biasa dan saya ingin tahu lebih banyak tentang mereka semua. Kami #3 di Netflix sekarang. Saya rasa masyarakat juga belum siap untuk itu.

Schulner Kami masih menduduki peringkat pertama di slot waktu.

Horton Agak kabur mengapa itu dibatalkan, sejujurnya.

READ  George RR Martin tertular Covid-19 setelah Comic-Con