April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dan Harmon mengakui bahwa memenuhi ekspektasi masyarakat “sangat menakutkan” adalah: The Movie

Dan Harmon mengakui bahwa memenuhi ekspektasi masyarakat “sangat menakutkan” adalah: The Movie

Hanya sedikit acara TV yang memiliki basis penggemar yang berdedikasi seperti Komunitas, jadi dapat dimengerti jika Dan Harmon merasakan tekanan tentang filmnya yang akan datang.

Harmon membicarakan hal ini dalam sebuah wawancara baru-baru ini THRmengatakan bahwa basis penggemar komunitas “adalah yang paling mendukung saya, dan paling bertahan untuk mendukung saya.”

“Karena saya tidak memikirkannya saat saya bertanding dengan Chevy [Chase]”,” kata Harmon. “Baru kemudian aku menyadari bahwa aku telah menyakiti hati orang-orang yang tidak mau menganggapku orang aneh, Kubrick. Mereka peduli pada Greendale, dunia yang saya ciptakan, dan tiba-tiba, mereka mendapat perintah blak-blakan dari saya, yang tidak adil bagi mereka.

Komunitas setianya tentu saja yang membawanya ke “enam musim dan satu film” yang telah lama ditunggu-tunggu, yang menjadi seruan para penggemar sepanjang musim keenam dan terakhirnya di Yahoo! Pada tahun 2015. Setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya muncullah burung merak Saya memesan filmnya pada tahun 2022Harmon mengatakan dia benci mengatakan betapa “takutnya saya melakukan kesalahan, karena ada bagian dari diri saya yang tahu bahwa rasa takut tidak bisa menghasilkan sesuatu yang baik.”

“Saya benar-benar tidak ingin melakukan kesalahan, dan itu sangat menakutkan.

“Anda tidak akan bisa mendapatkan kesan tentang apa yang menurut Anda harus Anda lakukan atau apa yang menurut Anda mereka inginkan, tapi saya sebenarnya tidak ingin melakukan kesalahan, itu sungguh menakutkan,” tambahnya. “Tetapi saya menaruh harapan bahwa jujur ​​pada diri sendiri tentang betapa takutnya saya setidaknya merupakan cara untuk memutus siklus tersebut.”

Dia mengatakan hal lain yang dia khawatirkan adalah mengumpulkan semua orang untuk syuting setelah pemogokan SAG-AFTRA diselesaikan (persatuan para aktor adalah Negosiasi dengan studio dilanjutkan hari ini). Diakuinya, daya tarik masyarakat film terletak pada tontonannya Paling Seluruh geng berada di tempat yang sama lagi – dan meskipun ini tidak termasuk Chase, yang tidak akan kembali, itu termasuk Donald Glover.

READ  Matthew Lawrence mengatakan dia dipecat dari agensi setelah menolak strip untuk menawarinya peran cameo - Batas waktu

Ada banyak pertanyaan mengenai apakah Glover akan kembali untuk film tersebut atau tidak, mengingat jadwalnya telah padat sejak kemunculannya di Komunitas, dan dia saat ini sedang mengerjakannya. Film lando perang bintang Disney. Tapi Harmon mengungkapkan bahwa mereka berencana syuting di Atlanta sehingga dia bisa menjadi bagian darinya, dan Glover “terkejut” – meskipun dia mengakui mungkin sulit untuk mengatur kembali jadwal semua orang.

“Pada saat kita dapat menyelaraskan kembali, seberapa besar kemungkinan jadwal setiap orang akan konsisten kembali?” Dia berkata.

Komunitas akan difilmkan sebelum pemogokan penulis dimulai. Joel McHale berkata pada bulan Juni. Harmon, menurut Akbar THR Profil tersebut, yang ditayangkan minggu lalu, masih perlu menyelesaikan naskahnya dengan salah satu mantan mitra penulis Komunitasnya, Andrew Guest, jadi dia mungkin akan fokus pada hal itu untuk sementara waktu.

Alex Stedman adalah editor berita senior di IGN, mengawasi pelaporan hiburan. Saat dia tidak sedang menulis atau mengedit, Anda dapat menemukannya sedang membaca novel fantasi atau bermain Dungeons & Dragons.