April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jean Tran menyandang gelar wanita terkemuka Asia pertama

Jean Tran menyandang gelar wanita terkemuka Asia pertama

Jen Tran, kontestan “The Bachelorette” musim Joey Graziadei, telah berperan sebagai pemeran utama wanita di Musim 21 “The Bachelorette.”

Pembawa acara waralaba Jessie Palmer, bersama dengan mantan bintang “Bachelorette” Charity Lawson, mengungkapkan berita tersebut selama final Musim 28 “The Bachelor” pada Senin malam. Tran akan membuat sejarah franchise “The Bachelor” sebagai Bachelorette Asia-Amerika pertama.

Palmer mengarahkan Tran selama upacara After the Final Rose untuk akhir musim Graziadei.

“Saya mencari seseorang dengan kepribadian yang sangat besar,” kata Tran. “Aku ingin bersenang-senang, aku ingin bercanda.”

Saat menjadi Lajang Amerika Asia pertama, Tran mengatakan, “Ini benar-benar luar biasa dan saya merasa sangat bersyukur dan merasa terhormat menjadi Lajang Asia pertama dalam waralaba ini. Saat tumbuh dewasa, saya selalu ingin melihat representasi Asia di televisi. Saya merasa seperti itu.” sangat jarang.” “Setiap kali orang Asia muncul di media, hal itu dilakukan untuk mengisi peran karakter pendukung, untuk memenuhi semacam stereotip, dan saya selalu merasa terjebak oleh hal itu karena saya seperti, 'Saya tidak melihat diri saya di layar .Saya tidak melihat diri saya sebagai karakter utama.'

Dalam siaran pers resminya, ABC menggambarkan Tran sebagai “wanita baik hati dan penuh kasih sayang yang telah mengabdikan hidupnya untuk membantu orang lain dan saat ini sedang belajar untuk menjadi asisten dokter.” Wanita cantik Vietnam bilingual ini saat ini tinggal di Miami dan siap menemukan cinta dengan pria yang dapat diandalkan dan bijaksana seperti dia. Saat dia tidak belajar, Tran suka membaca, bermain kano, dan bepergian kapan pun dia punya kesempatan.

“The Bachelorette” adalah produksi Next Entertainment dan Warner Bros. Televisi Tanpa Naskah bekerja sama dengan Warner Horizon. Bennett Grabner, Claire Vreeland, Jason Ehrlich, Tim Warner dan Peter Jost berperan sebagai produser eksekutif.

READ  Annie Wershing, Aktris di Film 24, Marvel's Runaways Meninggal di Usia 45 - Rolling Stone

Tanggal tayang perdana Musim 21 The Bachelorette belum ditentukan, tetapi serial ini akan tayang musim panas ini di ABC dan Hulu.