Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jeremy Renner dibebaskan dari rumah sakit setelah hujan salju | Jeremy Renner

aktor Jeremy Renner Dia kembali ke rumah dari rumah sakit setelah pulih dari kecelakaan bajak salju yang terluka parah.

Renner, 52, memperbarui penggemar dengan mengomentari tweet yang diposting oleh akun Paramount + di acara TVnya, Walikota Kingstown. Dia menulis, “Dari kabut pikiran saya saat memulihkan diri, saya sangat bersemangat untuk menonton Episode 2.01 bersama keluarga saya di rumah.”

Renner dirawat di rumah sakit pada Hari Tahun Baru setelah tertimpa bajak salju saat mencoba membersihkan jalan di dekat rumahnya di Nevada. Dia menderita trauma tumpul di dada dan membutuhkan dua operasi, menurut A.J pernyataan oleh propagandanya.

Pernyataan itu berbunyi: “Keluarga Jeremy ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat luar biasa yang merawatnya, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Truckee Meadows, Sheriff Washoe County, Sheriff Reno Hilary Schiffey, dan keluarga Carano dan Murdock. “.

Pada 3 Januari, Renner memposting pembaruan di media sosial. “Sangat bingung sekarang untuk menulis. Tapi saya mengirimkan cinta untuk kalian semua,” kata postingan Instagram, yang dibagikan oleh aktor yang terkenal karena memerankan pahlawan super Marvel, Hawkeye.

Izinkan konten Instagram?

Artikel ini mencakup konten yang disediakan oleh Instagram. Kami meminta izin Anda sebelum mengunggah apa pun, karena mungkin menggunakan cookie dan teknologi lainnya. Untuk melihat konten ini, Klik “Izinkan dan lanjutkan”.

Pada hari yang sama, Sheriff Kabupaten Washoe Darren Balaam mengatakan kepada wartawan bahwa petugasnya menanggapi panggilan 911 tentang seorang pria yang tertimpa Sno-Cat, mesin seberat 14.000 pon yang dirancang untuk memindahkan salju.

Sno-Cat Renner mulai mengemudi saat dia tidak berada di dalam mobil. Dia terluka setelah mencoba untuk kembali ke kursi pengemudi.

Bileam mengatakan penutupan jalan terkait cuaca menunda waktu respons. Renner dibawa ke Rumah Sakit Reno melalui ambulans udara. Sno-Cat sudah dipesan.

Aktor Avengers lainnya, termasuk Chris Hemsworth, Chris Pratt, Chris Evans, dan Mark Ruffalo, termasuk di antara mereka yang mengirimkan ucapan selamat kepada aktor mereka.

READ  Pete Davidson bercanda tentang Kanye West di spesial baru: 'Katakan padaku aku mendapat bantuan'