November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yankees vs.  Penjaga: Buka kotak penawaran setiap tim untuk mendapatkan game ALDS 5 yang penting setelah hujan

Yankees vs. Penjaga: Buka kotak penawaran setiap tim untuk mendapatkan game ALDS 5 yang penting setelah hujan

New York — The New York Yankee Dan Cleveland Guardians Anda harus menunggu satu hari lagi untuk menentukan kecocokan ALDS Anda. Pertandingan kelima pemenang-mengambil-semua ditunda karena hujan Senin malam. Pertandingan akan berlangsung pada pukul 16:07 ET pada hari Selasa. Pemenang pergi ke muka Houston Astros di ALCS, yang dimulai pada hari Rabu. Yang kalah pulang.

Manajer Guardians Terry Francona mengatakan setelah Game 4.

Game 5 adalah penundaan kedua ALDS. Pertandingan kedua juga ditunda, sehingga pertandingan dimainkan 2-4 selama tiga hari berturut-turut. Game 5 akan membuat empat pertandingan dalam empat hari. Menunda memberi Bullpens – dan kedua tim secara umum – sedikit istirahat ekstra sebelum memainkan kontes pemenang atau pulang.

Dengan semua itu dalam pikiran, mari kita lihat setelah hujan dari stand display masing-masing tim menuju Game Lima pada hari Selasa.

Mulai Jugs: Nestor Curtis Vs Fuck

Bek kanan Jameson Taillon dan Aaron Civale awalnya dijadwalkan untuk memulai Game 5 pada Senin malam, tetapi berkat hujan, Yankees dan Guardians memiliki opsi untuk menggunakan starter Game 2 — Nestor Cortes dan Shane Bieber — pada istirahat tiga ‘ Selasa mereka . Cleveland akan mengumumkan dimulainya Game Lima pada hari Selasa. Yankees mengkonfirmasi Curtis akan mulai.

Pada Senin sore, manajer Guardians Terry Francona mengindikasikan bahwa Bieber tidak akan bermain lagi kecuali mereka berhasil mencapai ALCS, meskipun dapat menggunakannya pada istirahat singkat di Game 5 seharusnya menggoda. Bieber tampil bagus di kedua pertandingan pasca-musim dan merupakan pemain terbaik di Cleveland. Bahkan pada istirahat singkat, itu memberi tim peluang terbaik untuk memenangkan game kelima dan terus bermain.

Umumnya, pemula dengan stres pendek sejak awal, jadi alih-alih bagus untuk 100 atau lebih pitch, mereka membentur tembok pada pitch 75-80. Namun, mendapatkan 75 atau lebih Curtis (atau Bieber) lebih baik daripada alternatifnya. Taillon dan Civale diharapkan tetap menggunakan setang pendek, jadi start setang yang lebih pendek dari biasanya di Cortes (atau Bieber) tidak akan banyak mengubah rencana.

READ  Pemeran Utama Nick Prato Terbaik Di Antara Delapan Panggilan Keluarga Kerajaan

Di Game 2, Curtis menangkap dua run di Guardians dalam lima ronde, dan mendominasi mereka dalam dua pertandingan reguler (tiga run dalam 12 1/3 inning). Namun, dia akan beristirahat sebentar, dan Penjaga akan melihatnya untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari seminggu. Kelelahan dan keakraban dapat mengarahkan pendulum untuk mendukung pemukul.

“Saya percaya identitas dan rias wajahnya, dan saya tahu dia akan keluar dan bersaing dengan sangat baik,” kata manajer Yankees Aaron Boone tentang Curtis sebelum game kedua dimulai. “Seperti yang dia lakukan dengan sangat baik adalah dia suka bermain game. Dia sangat kompetitif, dan saya tahu dia tidak akan takut. Dia akan menghadapinya dan membiarkan chip jatuh di tempat yang bisa mereka jatuhkan.”

Bieber tidak pernah memulai istirahat pendek dalam karirnya, dan penjaga gawang telah menanganinya dengan hati-hati setelah cedera bahu musim lalu – ia memainkan 17 dari 31 pertandingannya dengan istirahat ekstra selama musim reguler. Yankees telah meraih dua run dalam 5 2/3 babak di Game 2 dan sangat baik setelah membiarkan Homer Giancarlo Stanton dua kali di babak pertama.

Mode Bullpen: Istirahat yang sangat dibutuhkan untuk New York

Potret kepala

Potret kepala

Bullpen Cleveland berada dalam kondisi yang jauh lebih baik menuju Game 5 daripada New York. The Guardians tidak menggunakan setup man Trevor Stefan atau James Karenczak, atau Emmanuel Klaas terdekat, di game 3 dan 4, jadi ketiganya akan menuju Game 5 dengan tiga hari libur. Ini mempersiapkan mereka untuk masuk ke beberapa peran masing-masing. Rencana promosi sempurna Francona mungkin akan menjadi awal (Ceval atau Bieber pada istirahat pendek) dari Stefan ke Karencák ke Klaas, tanpa ada orang lain yang terlibat.

READ  KEJUARAAN DUNIA: Lance McCullers Jr dari Astros mengizinkan lima home run, menolak gagasan untuk mengubah lemparan

Yankees, di sisi lain, telah bekerja keras pada obat penghilang rasa sakit utama mereka dalam beberapa hari terakhir, dan penundaan itu memberi para pemain top istirahat yang sangat dibutuhkan. Mereka menggunakan lima obat penghilang rasa sakit yang berbeda di seluruh seri (tidak termasuk Taillon di Game 2). Miguel Castro, Domingo Germain, dan Lucas Lutegg ada di daftar ALDS tetapi belum berhasil. Lihatlah statistik stadion untuk loyalis top New York yang mengarah ke Game Five, yang semula dijadwalkan pada hari Senin:

Di Game 2-4, Peralta menjadi loyalis Yankees pertama yang bermain tiga hari berturut-turut musim ini, dan sementara dia mengklaim dia akan tersedia di Game 5, bermain selama empat hari berturut-turut jarang terjadi di baseball sekarang. Peralta sedang beristirahat dan sekali lagi akan menghadapi Josh Naylor dan Andres Jimenez, ancaman kekuatan sayap kiri terbesar Cleveland. Dia menghadapi mereka di setiap pertandingan dalam seri dan membuat mereka tidak terluka.

Ini kontroversial bahwa Holmes tidak memainkan posisi penyelamatan di Game 3 dan mungkin merugikan Yankees dalam permainan. Setelah itu, Boone mengatakan dia hanya akan menggunakan Holmes dalam keadaan darurat karena dia baru saja pulih dari cedera bahu, dan mereka tidak ingin memaksanya selama berhari-hari. Namun, Boone mengatakan Holmes akan tersedia di Game 5 meskipun dia terlibat dalam Game 4. Sekarang, hujan memberinya waktu untuk beristirahat.

“Saya akan melakukannya,” kata Boone pada hari Minggu menggunakan Holmes di game 4 dan 5 pada hari-hari berturut-turut. “Besok, ya, menang di kandang atau sebaliknya, ya.”

Perlu dicatat bahwa Gerrit Cole melempar 110 bola dalam tujuh game di game keempat pada hari Minggu, Boon memberi tahu dia tersedia pada hari Senin. Boone mengatakan dia akan ragu untuk menggunakannya sehari setelah awal, meskipun Cole sekarang akan memiliki hari libur, menggunakannya di luar lapangan menjadi lebih realistis. Jika dorongan dimulai, jangan kaget melihat Cole di atas bukit pada hari Selasa.

READ  Pandangan penggemar: Abramovich kesal karena mengganggu dunia sepakbola yang santai | Chelsea

Yankees siap untuk memasuki Game Lima pada hari Senin dengan beberapa kekhawatiran karena beban kerja senjata bantuan mereka baru-baru ini. Sekarang orang-orang ini mendapatkan malam untuk beristirahat. Mereka tidak senyaman Steven, Karenshak, dan Claes untuk Cleveland, tapi memang begitu. Di atas kertas, Guardian masih memiliki keunggulan Bullpen mengingat beban kerja mereka, tetapi keuntungan itu tidak akan sebesar pada hari Selasa seperti pada hari Senin.