Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang terjadi dengan kerugian yang dialami OJ Simpson kepada keluarga korban?

Apa yang terjadi dengan kerugian yang dialami OJ Simpson kepada keluarga korban?

Lebih dari 25 tahun yang lalu, OJ Simpson dinyatakan bertanggung jawab di pengadilan perdata atas kematian mantan istrinya, Nicole Brown Simpson, dan pacarnya, Ronald Goldman, dan diperintahkan untuk membayar lebih dari $33 juta kepada keluarga mereka.

Mereka belum memulihkan kerusakannya.

Meskipun masih belum jelas bagaimana keadaan keluarga Brown-Simpson, keluarga Goldman mengatakan pengejaran mereka tidak akan berakhir meskipun Simpson meninggal pada hari Rabu. David Cook, pengacara Fred Goldman, ayah Ronald, mengatakan dalam sebuah wawancara hari Sabtu bahwa dia tidak dapat memberikan rincian rencana mereka untuk mendapatkan uang tersebut, namun “keputusan akan diambil seperti sebelumnya.” Dalam email sebelumnya, Cook mengatakan bahwa Simpson “meninggal tanpa penebusan.” Tuan Goldman tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.

Tuan Simpson dibebaskan dari pembunuhan Nyonya Brown-Simpson dan Ronald Goldman pada persidangan pidana tahun 1995, tetapi juri perdata pada tahun 1997 menyimpulkan bahwa dia “dengan sengaja dan salah” menyebabkan kematian mereka, dan keputusan dengan suara bulat termasuk hukuman $25 juta. ganti rugi. .

Dari jumlah total tersebut, menurut dokumen pengadilan yang diajukan pada tahun 2022, keluarga Goldman menerima sekitar $132.000 dari Tuan Simpson.

Tidak jelas apakah jumlah tersebut mencerminkan uang yang dihasilkan dari lelang memorabilia Mr. Simpson, termasuk Piala Heisman, yang digunakan untuk reparasi. Hasil dari buku Mr. Simpson, “If I Did It” – di mana ia menggambarkan, dalam istilah hipotetis, bagaimana penikaman brutal terhadap Ms. Brown-Simpson dan Mr. Goldman bisa terjadi – juga digunakan untuk reparasi.

Pada hari Sabtu juga tidak diketahui berapa banyak kerusakan yang telah dialami keluarga Brown-Simpson. Tuan Cook menolak menjawab pertanyaan spesifik tentang uang yang diterima keluarga Goldman. Namun jumlah totalnya masih sebagian kecil dari jumlah yang terutang.

READ  Pemenang dan Pecundang Pra-Musim NFL Minggu Kedua: Pembalap, QB pemula di antara pemain top

Karena kenaikan bunga tahunan sebesar 10% atas bagian yang belum dibayar, jumlah utang saat ini menjadi $114 juta, kata Cook.

Pada hari Jumat, surat wasiat Tuan Simpson diserahkan ke Pengadilan Kabupaten Clark di Nevada. Itu ditandatangani pada tanggal 25 Januari, dan menempatkan aset Mr. Simpson dalam perwalian.

Malcolm Lavergne, pengacara lama Mr. Simpson yang ditunjuk sebagai eksekutor harta warisannya, mengatakan bahwa dia memiliki ahli hukum dan akuntansi yang memberikan nasihat kepadanya mengenai harta warisan tersebut, dan bahwa mereka akan memeriksa semua klaim, hanya satu yang melibatkan keluarga Goldman. .

Mr Lavergne mengatakan dia yakin Mr Simpson sebelumnya memiliki hutang kepada Internal Revenue Service sebesar “beberapa ratus ribu dolar” tetapi tidak memberikan rincian tambahan.

Dia mengatakan dia akan melakukan pembayaran kepada keluarga Goldman dan pihak lain jika penasihat menyimpulkan bahwa hal itu diperlukan. Namun dia menambahkan bahwa jika ada cara untuk menangani harta warisan secara legal dan keluarga Goldman tidak mendapatkan apa-apa, maka “itulah pilihan” yang akan dia pilih.

Tuan Lavergne juga membantu keluarga dalam urusan lain. Tuan Simpson akan dikremasi pada hari Selasa, katanya, dan rencana pemakamannya belum diputuskan. Mr Lavergne juga mengatakan dia menerima panggilan telepon dari seorang peneliti yang mempelajari ensefalopati traumatis kronis, penyakit otak degeneratif yang terkait dengan pukulan berulang-ulang di kepala yang ditemukan di otak ratusan mantan pemain NFL. Namun Tuan Lavergne mengatakan keluarganya tidak akan menyumbangkan otak Tuan Simpson untuk mempelajari CTE.

Memulihkan semua kerusakan dari Tuan Simpson selalu menjadi tugas yang sulit bagi keluarga Goldman. Setelah persidangan perdata, Simpson bersikeras bahwa dia tidak punya cara untuk membayar sejumlah uang tersebut. Ada batasan seberapa besar gaji seseorang dapat dikurangi dalam keputusan seperti itu, kata Christopher Melcher, seorang pengacara California yang berspesialisasi dalam hukum keluarga dan tidak terlibat dalam masalah hukum apa pun yang melibatkan Mr. Simpson.

READ  Saat upaya musim reguler digantikan oleh Super Bowl, Patrick Mahomes tetap tak terelakkan

Simpson membayar sangat sedikit, tambahnya, “karena dia menyangkal memiliki sumber pendapatan atau properti apa pun untuk mengambil keputusan.”

Pada tahun 2000, Tuan Simpson pindah ke Florida, di mana debitur tidak dapat menyita rumahnya berdasarkan hukum setempat, dan dia terus menerima pensiun dari NFL, Screen Actors Guild, dan sumber lain, berjumlah sekitar $400,000 per tahun, yang juga dilindungi. . Dari kejang.

Pada tahun 2006, Fred Goldman mengatakan kepada The Times bahwa dia marah dengan gagasan bahwa Mr. Simpson menghindari tanggung jawab atas penghargaan juri. “Bagaimana bisa dikatakan?” dia bertanya, menambahkan bahwa dia “melakukan yang terbaik untuk menghindari penilaian itu.”

Namun Melcher mengatakan keputusan itu sendiri, bahkan tanpa pembelaan, bukannya tanpa dampak.

“Hukumannya sebenarnya penjara debitur,” ujarnya. “Hal itu akan menghantuinya seumur hidupnya, menghalangi dia mendapatkan apa pun, atau menghasilkan apa pun, tanpa rasa takut Fred Goldman akan berada di sana untuk mengumpulkan dolar itu.”

Klaim yang berkaitan dengan harta warisan seseorang dapat memakan waktu lama, kata Melcher, sambil menunjuk pada harta warisan Michael Jackson, yang meninggal pada tahun 2009, dan harta warisannya belum disegel.

Keluarga Goldman akan terus menunggu. Namun menurut pernyataan yang dibuat oleh Mr. Goldman setelah persidangan perdata, keputusan itu sendiri adalah hal yang paling dicari oleh keluarga tersebut.

“Uang bukanlah sebuah masalah. Ini tidak pernah menjadi masalah,” katanya. “Orang yang membunuh putra saya dan Nicole harus bertanggung jawab.”