November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yankees vs.  Penjaga: waktu, pitcher, saluran TV, prediksi, ALDS Game 5 langsung, peluang setelah hujan

Yankees vs. Penjaga: waktu, pitcher, saluran TV, prediksi, ALDS Game 5 langsung, peluang setelah hujan

Tur LDS di pascamusim MLB 2022 telah memberkati kami dengan satu pertandingan. Pada hari yang sama NLCS dimulai, dan sehari sebelum salah satu dari dua tim ini menghadapi Astros di ALCS.

Anda dapat melihat jadwal postseason lengkap dengan mengklik di siniDan Ini adalah braket kualifikasi 2022. Sekarang, mari kita beralih ke hal-hal penting dari Game 5.

cara menonton

Tanggal: Selasa, 18 Oktober | waktu: 16:07 waktu Timur
LokasiStadion Yankee (The Bronx, New York)
saluran televisi: TBS, Jaringan MLB (Siaran Spanyol) | Siaran langsung: Aplikasi TBS, fuboTV (coba gratis)
Prospek: TBD (melalui Caesars Sportsbook)
pitcher awal: NYY: Nestor Cortes (12-4, 2.44), CL: TBD

Permainan unggulan | New York Yankees vs Cleveland Guardians

pratinjau

Pertama, mari kita tunjukkan seberapa baik permainan ini tampil dan kompetitif. Yankees mencetak 15 poin sementara Guardians mencetak 13 poin. Dan satu pertandingan berlanjut ke babak tambahan. Tidak ada ledakan, dengan margin terbesar adalah Yankees memenangkan Game 1 dengan tiga putaran. Harapkan lebih banyak drama di sini, kemungkinan besar dalam peran selanjutnya dan bahkan mungkin tambahan.

Yankees akan memulai Jameson Tillon di Game 5 seandainya dia turun sesuai jadwal Senin malam. Sekarang mereka telah tertunda suatu hari, mereka akan beralih ke Nestor Cortes sebagai gantinya. Curtis memulai game kedua dari seri tersebut, dan membiarkan dua run dalam lima ronde aksi dengan tiga strike dan tiga walk. Selama musim reguler, Left All-Star menghadapi Guardians dua kali dan berkembang dengan 2,19 ERA dan 0,393 OPS melawan.

Dia melemparkan Clay Holmes ke Game 4, dan hujan turun pada Senin malam berarti dia akan datang untuk hari libur. Juga, Wandy Peralta berpartisipasi dalam keempat game seri ini. Jonathan Loisiga dan Lucas Lutegg bisa menjadi faktor.

READ  New York Yankees membeli saham minoritas di AC Milan

Rangers awalnya berencana untuk menghadapi Aaron Ceval, dan tampaknya Terry Francona bisa tetap pada rencana itu bahkan dengan penundaan. Namun, ada kemungkinan dia bisa mengubah arah dan memberikan anggukan kepada ace Shane Pepper (yang memulai Game 2 pada hari Jumat melawan Curtis). Civale menahan lineup lawan di garis .200/.244/.394 untuk pertama kalinya melalui klasemen tahun ini. Dan kemudian Guardians diisi dengan tiga orang setup terbaik mereka – Trevor Stephan, Sam Hentges dan James Karinchak – semuanya beristirahat dengan baik. Tak satu pun dari mereka terlibat dalam Game 4 dan hanya Hentges yang masuk Game 3. Semuanya lebih dekat, Emmanuel Clase pergi ke 2 1/3 babak di Game 2 dan tidak berpartisipasi sejak itu. Sangat mungkin keempat pelempar itu bisa menyelesaikan permainan jika pemain pertama melewati tiga kali run.

ramalan

Penjaga jauh lebih siap dengan promosi dan saya tidak percaya penembak Yankees. Kehilangan jiwa lain yang menghancurkan bagi Yankee di babak akhir.

pemetikan Penjaga 5, Yankees 4