November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Video Utama Amazon untuk Menyiarkan Game Black Friday NFL di Tahun 23

Video Utama Amazon untuk Menyiarkan Game Black Friday NFL di Tahun 23

NFL akan diperluas ke Black Friday mulai musim depan.

Liga mengumumkan Selasa bahwa Amazon Prime Video akan melakukan streaming game sehari setelah Thanksgiving. Pertandingan Black Friday pertama akan dimulai pukul 15:00 EST pada tanggal 23 November 2023. Tim akan diumumkan pada bulan Mei ketika jadwal musim reguler diharapkan akan dirilis.

Prime Video memasuki musim pertamanya sebagai pembawa eksklusif untuk “Friday Night Football” dan akan diperluas menjadi 16 pertandingan musim depan.

Paket, yang berjalan sepanjang musim 2033, rata-rata $1,2 miliar per musim, tetapi Amazon akan membayar antara $50 juta dan $70 juta per tahun untuk permainan tambahan.

Pemilik NFL mengeluarkan resolusi selama pertemuan liga pada bulan Maret yang memberi izin liga untuk menjadwalkan pertandingan pendek lainnya ke minggu Thanksgiving.

Mary Donoghue, wakil presiden video olahraga global Amazon, mengatakan perdebatan tentang permainan Black Friday dimulai selama negosiasi kontrak asli tahun lalu, tetapi telah mendapatkan lebih banyak daya tarik tahun ini.

Donoghue mengatakan Amazon akan memperlakukan permainan ini sebagai salah satu yang terbesar musim ini.

“Mengingat apa arti hari itu bagi jutaan orang Amerika, berapa banyak dari mereka yang berinteraksi dengan Amazon dan betapa kuatnya kehadiran Amazon. Juga, fakta bahwa tidak ada game NFL hari itu, kami pikir kami bisa memperlakukannya seperti Super Bowl ” .

NFL telah secara teratur memainkan tiga pertandingan pada Hari Thanksgiving sejak 2006. Permainan ini awalnya dilakukan di prime time oleh NFL Network sebelum NBC mengambil alih pada tahun 2012. CBS dan Fox bergantian membawakan permainan awal dari Detroit dan permainan akhir setelah Kembali dari Dallas.

Ada desas-desus musim panas ini bahwa pertandingan Black Friday akan dipercepat tahun ini, tetapi hari ini sudah diisi dengan Piala Dunia dan pertandingan sepak bola perguruan tinggi yang terkenal.

READ  Semua mata di St Andrews tertuju pada Rory McIlroy dan momennya di The Open

Amerika Serikat akan menghadapi Inggris dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia di Fox pada pukul 2 siang ET. Sepak bola perguruan tinggi telah lama menggunakan Black Friday sebagai hari pertunjukan untuk pertandingan persaingan, dan tahun ini tidak terkecuali dengan Texas vs. Baylor, North Carolina vs. North Carolina State, Missouri vs. Arkansas, Iowa vs. Nebraska dan Florida vs. Florida antara pertandingan.

“Tahun ini, kami fokus pada 15 Kamis yang telah mereka jalani. Tapi sekarang kami hampir setengah jalan dan melihat kesuksesan besar di luar gerbang dengan Amazon, kami merasa inilah saatnya untuk mengambil langkah maju berikutnya,” kata Hans Schroeder, wakil presiden eksekutif NFL Media: “Menambahkan kemitraan dan ekspansi pada Black Friday.”

Menurut Nielsen, Prime Video memiliki rata-rata 10,8 juta penonton selama lima pertandingan pertama. Dua pertandingan sebelumnya tidak ditayangkan di televisi karena Indianapolis mengalahkan Denver 12-9 dan Washington mengalahkan Chicago 12-7.

Pertandingan hari Kamis akan menjadi pertandingan 2-4 tim saat Anda mengunjungi New Orleans Arizona. Fitur pertandingan 27 Oktober Lamar JacksonBaltimore Ravens dan Tom BradyBajak Laut Tampa Bay.

Delapan minggu disisihkan untuk liga untuk siklus antar periode, tetapi semua 32 tim memasuki minggu 12 musim ini, yang merupakan minggu Thanksgiving.

Gameplay tambahan juga berarti akan ada delapan jendela untuk diisi dengan pertandingan menarik sekaligus memuaskan lima mitra streaming. Schroeder mengatakan universitas memiliki situasi yang sama tahun ini dengan minggu Natal dan akan menggunakannya sebagai model bagaimana membangun minggu Thanksgiving.