Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Velez mengistirahatkan Suarez untuk menghindari cedera serius akibat cedera tangan kiri – NBC Sports Philadelphia

Velez mengistirahatkan Suarez untuk menghindari cedera serius akibat cedera tangan kiri – NBC Sports Philadelphia

Bagi Pramuka berkulit gelap, yang kulitnya kecokelatan karena menghabiskan waktu berjam-jam di bawah terik matahari, ini adalah peringatan yang khas, yang disampaikan hampir ke hati setelah ribuan pengajian.

“Jika kita tetap sehat…” Mereka kemudian secara mental mengetukkan buku-buku jari mereka ke kayu.

Dan bukan hanya pramuka. Itu adalah harapan dan kegelisahan setiap pemain bisbol yang bekerja untuk setiap pesaing, dan itu adalah salah satu dari sedikit hal yang benar-benar cocok dengan sekolah lama dan sekolah baru.

Jadi, ketika pemain sayap kiri Ranger Suarez — secara keseluruhan, pemain terbaik Phillies selama dua bulan pertama musim ini dan bisa dibilang sepanjang musim bisbol — harus menghentikan startnya melawan Cardinals pada Sabtu malam setelah rentetan pukulan di -kelelawar. Pemain sayap kiri St. Louis, Alec Burleson, memukul pangkal ibu jari kanannya, dan memiliki rekor terbaik dalam bisbol tiba-tiba terasa sedikit lebih lemah.

Suarez, yang memasuki malam itu dengan skor 9-1 dengan rata-rata lari yang diperoleh 1,75, menghentikan lima pemukul pertama yang dia hadapi sebelum Burleson langsung mencetak home run 106,1 mph. Pemain berusia 28 tahun itu menjatuhkan bola dan melempar pelari itu keluar pada awalnya, tapi dia terlihat meringis saat berjalan keluar lapangan.

“Anda mencoba untuk memastikan dia bagus dan kemudian Anda memenangkan pertandingan,” kata baseman pertama Bryce Harper ketika ditanya tentang suasana di ruang istirahat setelah Suarez dibawa pergi untuk evaluasi. “Itu saja. Anda tidak bisa terlalu memikirkannya. Kiper adalah kuda kami. Dia adalah orang kami. Namun Anda tetap harus memahami bahwa memenangkan pertandingan dan memenangkan serangkaian pertandingan adalah hal yang besar bagi kami.”

READ  Statistik konyol dari kemenangan 9-2 Capitals atas Flyers

Phillies menang 6-1 dan merebut seri tersebut sebagian besar karena bullpen kembali tampil besar.

Tapi cerita besarnya. . .

Hasil rontgen tangan Suarez negatif. Dia mungkin kehilangan peran tersebut, tetapi staf medis memperkirakan dia tidak akan absen lebih lama dari itu. Senyuman di wajah Rob Thompson ketika dia memasuki ruang wawancara setelah pertandingan menceritakan kisahnya dan begitu pula kata-katanya.

“Kami harus menunggu beberapa hari hingga pembengkakannya mereda untuk melihat apakah dia bisa menangkap bola untuk melihat apakah dia bisa tampil sebagai starter berikutnya,” kata manajer tersebut. “Saya merasa sangat beruntung saat ini. Tidak diragukan lagi. Jika dia tidak bisa tampil sebagai starter berikutnya, tidak apa-apa juga. Jadi kami akan mencari tahu dan memastikan hal itu tidak berubah menjadi hal lain.”

Suarez periang, nyaris pusing usai pertandingan. Ada sebuah pulau di tengah clubhouse tempat para pemain biasanya melakukan wawancara pasca pertandingan. Bukannya berjalan ke tempatnya, dia malah merangkak ke bawah meja. Saat diminta menunjukkan kepada wartawan betapa bengkaknya pergelangan tangannya, dia menyembunyikannya di balik kemejanya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi begitu bola mengenai saya, saya tahu saya akan baik-baik saja,” katanya melalui penerjemah Diego Danilo. “Tetapi begitu bola mengenai saya, saya tahu saya tidak akan melanjutkannya. Mengapa memaksakannya? Musim baru saja dimulai, jadi tidak ada alasan untuk mencoba dan bermain di dalamnya.

“Tentunya saya merasa beruntung, dengan kecepatan yang dimiliki drive line, jika mengenai bagian tubuh atau tulang saya yang lain, pasti akan patah.

Pemain tangan kanan José Ruiz masuk untuk mengatur gol ketiga, memberikan kesempatan kepada mantan starter Spencer Turnbull untuk mengikuti rutinitas pemanasan normalnya. Kemudian dia mengambil tugas keempat. Pada akhirnya, lima pereda mengisi tujuh inning terakhir yang memungkinkan hanya satu kali lari dengan lima pukulan dan tidak ada jalan saat melakukan pukulan 11.

READ  Papan peringkat Kejuaraan Tur 2022: Pembaruan langsung, liputan golf, hasil FedEx Playoffs Cup pada hari Minggu

Bahkan ketika kekhawatiran terhadap Suarez terus berlanjut, 44.648 penonton di Citizens Bank Park tetap bersorak. Mereka kini telah menang dua kali berturut-turut melawan tim Cardinals yang bangkit kembali yang telah memenangkan lima seri berturut-turut tetapi sekarang harus mencoba menyelamatkan kemenangan di final Minggu malam.

Phillies telah mengatasi beberapa kesulitan musim ini. Mereka tanpa shortstop Trea Turner (cedera hamstring) selama sebulan dan dia mencapai 0,343 ketika dia dimasukkan dalam daftar cedera. Namun, mereka hampir tidak pernah ketinggalan, terutama karena Edmundo Sosa memainkan salah satu permainan bisbol terbaik dalam karir liga besarnya.

Jika Suarez harus melewatkan start, Thompson telah mengumumkan bahwa Turnbull akan turun tangan. Dia membuka musim secara bergilir, sementara Taijuan Walker (bahu) absen. Dalam enam permulaan, dia unggul 2-0 dengan ERA 1,67.

Dia dominan pada Sabtu malam, mencetak enam gol dalam tiga babak. Satu-satunya starter yang dia izinkan adalah karena kesalahan. Masalahnya adalah berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk berkembang sepenuhnya lagi hingga bisa mendalami game.

“Dia benar-benar menjemput kami,” kata Thompson. “Tiga inning, lima puluh lemparan. Saya merasa tidak nyaman mengirimnya kembali karena dia tidak benar-benar menghitung lemparan selama hampir tiga minggu. Tetapi jika dia harus menjadi starter di lineup awal untuk Rangers, saya merasa nyaman dengannya pada 80 nada.”

Ini juga membantu bahwa Phillies tidak berada di bawah tekanan untuk segera mengambil keputusan. Dengan hari Kamis dan Jumat libur untuk mengakomodasi perjalanan ke London dan tanggal terbuka lainnya pada hari Senin setelah mereka memainkan dua pertandingan melawan Mets di Stadion London, mereka dapat pergi tanpa mengisi tempat itu hingga 13 Juni ketika mereka bermain melawan Red Sox di Fenway Park.

READ  Pembukaan LANGSUNG 2022: Papan peringkat dan skor saat Rory McIlroy dan Victor Hovland berbagi keunggulan di babak final

Mereka juga memiliki kedalaman dalam rotasi mereka — Zack Wheeler, Aaron Nola, dan Christopher Sanchez — yang membuat iri sebagian besar tim, serta kemampuan untuk mengungguli lawan mereka pada malam tertentu.

Harper memecahkan yang ke-14kamu Dia berlari pulang ke grup kedua tepat di set ketujuh, sebuah tembakan dua kali yang menambah tanda seru pada aksinya.

Karena kekalahan Braves, Phils meningkatkan keunggulan mereka di Liga Nasional Timur menjadi 7,5 pertandingan.

Phillies tetap berada di jalur untuk meraih gelar atau kegagalan Seri Dunia tidak resmi mereka. Tentu saja dengan asumsi mereka tetap sehat.