Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

USWNT vs Korea Selatan: Catatan XI dan susunan pemain awal

USWNT vs Korea Selatan: Catatan XI dan susunan pemain awal

USWNT vs Korea Selatan
tanggal: 1 Juni 2024
tempat: Taman Alat Olah Raga Dick; Kota Perdagangan, Colorado.
Penyiaran: TNT, True TV, Universo, Max, Peacock
Waktu kick-off resmi: 15:07 EST / 17:07 ET

Susunan pemain awal melawan Korea Selatan: 21-Jane Campbell; 3-Jenna Niggsonger, 4-Naomi Girma, 7-Catarina Macario, 9-Mallory Swanson, 10-Lindsay Horan (kapten), 11-Sophia Smith, 12-Tirna Davidson, 17-Sam Coffey, 22-Trinity Rodman, 23. -Emily Rubah

Subs yang tersedia: 1-Casey Murphy, 2-Sam Stapp, 5-Corbin Albert, 6-Lily Johannes, 8-Jaeden Shaw, 13-Alex Morgan, 14-Emily Sonnett, 15-Hal Hirschfeldt, 16-Rose Lavelle, 18-Aubrey Kingsbury. 19-Crystal Dunn, 20-Casey Krueger

Catatan permainan | Lima hal yang perlu diketahui

  • Nomor Starting XI USWNT (termasuk pertandingan ini): Horan (147), Swanson (91), Davidson (58), Fox (48), Smith (47), Rodman (37), Girma (32), Macario (19), Coffey (16), Nyggsunger (8). Campbell (8)
  • Skuad saat ini memiliki usia rata-rata 25,5 tahun dan 45 caps per pemain, menjadikannya starting lineup USWNT termuda sejak April 2022.
  • Penduduk asli Colorado Lindsay Horan Dia akan memenangkan pertandingannya yang ke-147 saat dia menjadi kapten USWNT untuk ke-26 kalinya dalam karirnya dan pertama kali di negara bagian asalnya. Horan memimpin semua pemain lapangan dengan 653 menit bermain tahun ini dan berada di urutan kedua dalam tim yang mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan pada tahun 2024.
  • Jane Campbell Dia akan memainkan cap kedelapannya karena dia akan melakukan start pertamanya untuk USWNT sejak 26 Oktober 2021, ketika dia menjadi starter dan mencatatkan clean sheet melawan Korea Selatan di St.Paul, Minnesota. Kiper Terbaik NWSL Tahun 2023, Campbell awalnya terpilih sebagai pengganti tim Olimpiade 2021 tetapi dipromosikan ke daftar pemain aktif ketika IOC mengonfirmasi bahwa daftar tersebut telah diperluas menjadi 22 pemain. Anda tidak melihat pertandingan berlangsung di Tokyo.
  • Jenna Niggsunger Dia dijadwalkan untuk membuat cap kedelapan saat dia memulai karirnya yang keenam dan keempat pada tahun 2024. Nighswonger, Rookie of the Year NWSL 2023, melakukan debut internasionalnya pada 2 Desember 2023, tampil di lima dari delapan pertandingan Amerika Serikat . Tahun ini, ia mencetak dua gol, keduanya tercipta di Piala Emas CONCACAF.
  • Pemain Sepak Bola Terbaik AS Tahun Ini Naomi Girma Dia akan tampil keenam – dan start keenam – tahun ini saat dia meraih gelar ke-32 bersama USWNT. Girma, yang menjadi starter di semifinal Piala SheBelieves melawan Jepang tetapi harus keluar lebih awal karena cedera, telah bermain 90 menit penuh dalam 23 dari 31 pertandingan sebelumnya.
  • Katarina Macario Dia bersiap untuk mendapatkan cap hitnya yang ke-19 saat dia melakukan start USWNT pertamanya dalam 781 hari. Macario kembali ke lapangan untuk Amerika Serikat pada 6 April ketika dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Jepang di semifinal Piala SheBelieves, menandai aksi pertamanya bersama USWNT dalam 725 hari setelah pulih dari operasi ligamen anterior. Penampilan terakhir Macario untuk Amerika Serikat terjadi pada 12 April 2022, ketika ia mencetak dua gol dalam kemenangan Amerika Serikat atas Uzbekistan di Chester, Pennsylvania.
  • Colorado Mallory Swanson Dia akan tampil sebagai starter kedua dan ketiga tahun ini saat dia meraih peringkat ke-91 secara keseluruhan untuk USWNT. Swanson, yang akan memainkan pertandingan kelimanya untuk Amerika Serikat di negara bagian asalnya, kembali ke lapangan untuk USWNT selama Piala SheBelieves setelah absen selama hampir satu tahun karena cedera, memulai semifinal melawan Jepang dan bermain di babak kedua. final melawan Kanada.
  • Setelah dua gol di final Piala SheBelieves melawan Kanada, Sophia Smith Dia akan membuat penampilan kesembilan dan keempat pada tahun 2024 saat dia membuat penampilan internasionalnya yang ke-47. Smith, penduduk asli Colorado, mencetak dua gol dalam satu-satunya pertandingan lainnya untuk USWNT di Centennial State, mencetak dua gol melawan Columbia pada 25 Juni 2022.
  • Tiga pemain Colorado di lineup awal – Horan (Golden), Swanson (Highlands Ranch) dan Smith (Windsor) – telah mencetak 40 persen (22 dari 55) gol USWNT sejak awal tahun 2023 dan 37 persen (41 dari 111) . ) merupakan salah satu target tim sejak tahun 2022.
  • Terna Davidson Dia akan melakukan start keenam berturut-turut untuk USWNT dan ketujuh tahun ini saat dia merebut gelarnya yang ke-58. Davidson telah bermain setiap menit untuk AS sejak dimulainya pertandingan perempat final Piala Emas CONCACAF melawan Kolombia, dan menempati peringkat keempat dalam tim – dan ketiga di antara pemain lapangan – dengan 570 menit bermain.
  • Gelandang Sam Kopi Dia akan melakukan start kedelapannya tahun ini, setara dengan Lindsay Horan sebagai pemain terbanyak tahun ini, saat dia mendapatkan caps ke-16 untuk USWNT. Coffey akan melakukan start ketujuh berturut-turut – rekor terpanjang dalam karirnya – dan sudah memiliki caps lebih banyak pada tahun 2024 dibandingkan dua tahun sebelumnya dengan gabungan USWNT.
  • Tritunggal Rodman Dia akan tampil kesembilan dan ketujuh pada tahun 2024 saat dia meraih gelar ke-37 bersama USWNT. Rodman memimpin AS dengan total kontribusi gol 10 pada tahun 2023 dan sekarang akan tampil di setiap pertandingan USWNT sejak awal tahun 2023 yang merupakan penampilannya yang ke-27 berturut-turut, rekor terpanjang yang pernah dilakukan pemain USWNT sejak 33 penampilan berturut-turut Kristen Press. Dari tahun 2019 hingga tahun 2020.
  • Emily Fox Dia akan mendapatkan capsnya yang ke-48 untuk USWNT karena dia akan melakukan start ketujuh pada tahun 2024. Fox memainkan menit bermain terbanyak kedua dari semua pemain lapangan untuk AS pada tahun 2024 dengan 597 menit permainan. Fox telah menjadi starter yang konsisten di USWNT sejak Oktober 2021, rekor yang dimulai saat ia bermain selama 90 menit penuh melawan Korea Selatan pada 26 Oktober 2021, di St.Paul, Minnesota.
READ  Maple Leafs dapat mengubah narasi dengan kemenangan di Game 7 melawan Bruins