Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Novak Djokovic mengalahkan Lorenzo Musetti dalam pertandingan maraton putaran ketiga Prancis Terbuka, yang berakhir setelah pukul tiga dini hari.

Novak Djokovic mengalahkan Lorenzo Musetti dalam pertandingan maraton putaran ketiga Prancis Terbuka, yang berakhir setelah pukul tiga dini hari.

Emmanuel Dunand/AFP/Getty Images

Novak Djokovic dari Serbia melakukan pukulan forehand melawan Lorenzo Musetti dari Italia.



CNN

Ini hari yang panjang Prancis Terbuka Petenis peringkat 1 dunia Novak Djokovic.

Juara Grand Slam 24 kali itu mengalahkan petenis Italia Lorenzo Musetti 7-5, 6-7 (6-8), 2-6, 6-3, 6-0 dalam pertandingan seru lima set di babak ketiga yang berakhir dengan skor 3. :08 pagi waktu setempat di Paris.

Pemain Serbia berusia 37 tahun itu mendapati dirinya tertinggal dua set berbanding satu, namun ia berhasil mengalahkan pemain berusia 22 tahun itu dalam waktu empat jam 29 menit di Lapangan Philippe Chatrier, memecahkan rekor pertandingan terakhir di Roland Garros. hampir dua jam.

Usai memenangkan pertandingan, Djokovic mengangkat tangan ke udara saat penonton yang bertahan hingga dini hari, termasuk istrinya Jelena, bertepuk tangan untuknya.

Djokovic mengucapkan terima kasih kepada para penggemar selama pertandingan Wawancara di pengadilan Untuk memberinya dorongan selama set keempat yang menentukan.

“Sulit. Keinginan untuk menekan, keinginan untuk menang, dan pantang menyerah. Suatu saat saya sama sekali tidak merasa nyaman di lapangan,” ujarnya.

“Ia bermain sangat baik. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya berusaha mencetak gol namun ia memenangkan setiap bola, mengoper bola, melakukan servis dengan baik, bermain bagus, dan sangat sedikit melakukan kesalahan sendiri.

Emmanuel Dunand/AFP/Getty Images

Novak Djokovic memuji Lorenzo Musetti atas penampilannya.

“Pada awal set keempat saya pikir disitulah pertandingan ini ditentukan. Penonton mendukung saya dan saya sangat bersyukur untuk itu karena saya membutuhkan itu, saya membutuhkan dorongan itu, saya membutuhkan energi itu dan tentu saja sangat bahagia. untuk menyelesaikan pertandingan dengan set kelima yang luar biasa.”

READ  Playoff NBA: Luka Doncic memimpin comeback Mavericks dengan 17 poin untuk menghabisi Thunder

Waktu mulainya tertunda sekitar dua jam pada hari yang terkena hujan, tetapi secara resmi dimulai setelah pukul 22:30 waktu setempat.

“Saya tidak ingin membahasnya lebih jauh. Saya mempunyai pendapat saya sendiri, tetapi saya pikir ada hal-hal besar yang perlu dibicarakan dalam pertandingan hari ini,” kata Djokovic tentang jadwal tersebut kepada Reuters.

“Lorenzo dan penampilan saya sama-sama menonjol, jadi saya tidak ingin membicarakan jadwalnya. Saya pikir beberapa hal bisa ditangani secara berbeda tetapi ada juga keindahan dalam memenangkan pertandingan (sangat terlambat).”

Rekor pertandingan terakhir turnamen sebelumnya adalah pukul 1:25 waktu setempat, yang terjadi pada tahun 2020 saat Rafael Nadal menghadapi Jannik Sinner.

Pemenang Prancis Terbuka, yang menyamai Roger Federer dalam daftar pemain sepanjang masa dengan kemenangannya yang ke-369 di Grand Slam, akan menghadapi petenis Argentina Francisco Cerendolo di putaran keempat pada Senin.