Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sage Steele meninggalkan ESPN untuk menggunakan hak Amandemen Pertama ‘lebih bebas’

Sage Steele meninggalkan ESPN untuk menggunakan hak Amandemen Pertama ‘lebih bebas’

Jangkar lama ESPN dan kepribadian Sage Steele telah mengumumkan bahwa dia meninggalkan raksasa jaringan olahraga untuk upaya lain, menjelaskan bahwa dia ingin menggunakan hak Amandemen Pertama “lebih bebas.”

“Pembaruan hidup. Setelah berhasil menyelesaikan kasus saya dengan ESPN/Disney, saya memutuskan untuk keluar sehingga saya dapat menggunakan hak Amandemen Pertama saya dengan lebih bebas,” kata Steele. Ditulis Selasa di Xplatform media sosial yang sebelumnya bernama Twitter.

Outlet media olahraga Sports Front Office pertama kali dilaporkan Berita kepergian Steele.

“Saya berterima kasih atas banyak pengalaman luar biasa selama 16 tahun terakhir, dan saya bersemangat untuk bab berikutnya!” Menambahkan jangkar lama “Sportscenter”.

Steele, yang telah bergabung dengan ESPN sejak 2007, menggugat jaringan tersebut dan perusahaan induknya, Walt Disney, tahun lalu karena diduga melanggar hak kebebasan berbicara. Steele menuduh bahwa outlet media olahraga membalasnya atas komentar yang dia buat di podcast “Uncut with Jay Cutler”.

Mantan quarterback NFL Steele Cutler mengatakan mandat vaksin COVID-19 perusahaannya “sakit”, menambahkan bahwa dia menemukan mantan Presiden Obama diidentifikasi sebagai “keren” hitam karena dia dibesarkan oleh ibu dan nenek kulit putihnya.

Sebagai tanggapan, ESPN menghapus Steele dari pemrograman selama seminggu karena komentarnya.

Menurut Front Office Sports, Steele menolak tawaran $501.000 dari ESPN untuk menyelesaikan gugatan awal tahun ini.

Steele adalah salah satu dari sedikit tokoh media olahraga di tahun-tahun sebelumnya yang telah berbicara secara terbuka tentang keyakinan konservatif mereka.

Mantan koresponden ESPN Allison Williams menjadi berita utama pada tahun 2021 ketika dia mengundurkan diri dari perannya di perusahaan karena ketidaksepakatan dengan mandat vaksinnya. Williams, yang kemudian bergabung dengan outlet media konservatif The Daily Wire, menggugat mantan majikannya awal tahun ini, menuduh perusahaan tersebut memutuskan kontraknya setelah dia menolak vaksin COVID-19.

READ  Bintang dan Phillies dalam seri besar? Kami telah melihat ini sebelumnya.

Mantan reporter NFL Michele Tafoya meninggalkan pekerjaannya di NBC Sports tahun lalu untuk melayani sebagai ketua bersama tawaran Gubernur Republik Kendall Kallis di Minnesota.

The Hill telah menghubungi ESPN untuk memberikan komentar.

Hak Cipta 2023 Nextstar Media Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang. semua hak aman. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.