Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Velez memenangkan NLCS 4 2022

Velez memenangkan NLCS 4 2022

Philadelphia – Ada sesuatu yang istimewa terjadi di sini.

Kemenangan lain dan Velez akan pergi ke kejuaraan dunia.

“Anda tidak bisa menulisnya lebih baik untuk pria di ruangan itu, untuk karyawan, untuk semua orang di organisasi ini,” kata Hoskins. Tapi saya pikir, yang paling penting, untuk kota. Ya, Anda tidak bisa menulisnya lebih baik. Saya tidak bisa membayangkan seperti apa besok.”

Itu bisa lebih gila dari Sabtu malam dengan Zach Wheeler di atas bukit di Game 5. Bayangkan itu.

Phillies memiliki banyak hal baik yang terjadi di pasca musim. Itu dimulai ketika mereka mencetak enam pertandingan di kesembilan untuk Kalahkan para Kardinal Dalam epik kembali ke game pertama dalam seri NL Wild Card. Mereka menyapu seri itu, lalu mencekik para Pemberani di Seri Divisi NL, yang termasuk Kebangkitan kelelawar epikyaitu sejarah Lari rumah di tamanPromosi hebat dan banyak lagi. Phillies mengalahkan Padres di Game 1 NLCS, yang akan diingat semua orang Tembakan Schwarber. Mereka memenangkan Game 3 di belakang Homer lain dari Schwarber dan Enam penyelamatan Oleh Seranthony Dominguez.

Tapi apa yang terjadi di Game 4 NLCS sedang menuju ke atas. Phillies telah mengatasi defisit empat atau lebih pertandingan dalam pertandingan pasca-musim hanya untuk ketiga kalinya dalam sejarah waralaba.

“Saya mendapat banyak keberuntungan, memastikan saya tidak menabrak bus ketika saya menyeberang jalan,” kata Rob Thompson, manajer Phillies. “Ini pertandingan besar. Mereka datang.”

Thompson memilih Bailey Walter, kidal, untuk memulai game keempat. Walther belum melakukan pitch sejak 5 Oktober dan hanya melakukan satu putaran sejak 30 September.

Hanya dua kali dalam sejarah bisbol (Yankees over the Indians di Game 1 Major League Series 1997, Buccaneers over the Senators di Game 7 of the 1925 World Series) tim kembali setelah membiarkan empat run di puncak pertama inning dalam pertandingan postseason.

“Dua puluh tujuh keluar!” Thompson dan para pemain berada di ruang istirahat.

Meninju mulut di babak pertama hanyalah pengingat kecil,” kata Nick Castellanos. “Seperti, apa kamu tahu? Kita sedang bertengkar. Ayo pergi.”

“Pertandingan akan muncul dengan sendirinya, permainan itu sendiri di babak pertama sangat cepat bagi kami. Dan itu adalah tantangan yang harus kami tanggapi dengan sangat cepat. Ini hanya semacam kepribadian tim. Kami merasakannya di pertandingan postseason pertama kami. Itu mungkin pertandingan yang sempurna yang kami miliki. “Karena kami memasuki inning kesembilan dan mampu kembali dan menang. Saya pikir itu mengajari kami cukup cepat bahwa ada banyak bisbol yang harus dimainkan. “

Schwarber memulai babak pertama sendirian. Hoskins mengikutinya dengan Homer untuk memotong keunggulan 4-2 Padres.

“Ini dia,” kata Alec Bohm. “Dua pukulan, dua lari? Itu benar-benar menenangkan segalanya.”

JT Realmoto Dia berjalan dan menggandakan Harper untuk mencetak gol Realmuto dan menjadikannya 4-3. Persis seperti itu, sisi kanan Padres, Mike Clevenger, tersingkir dari permainan. Ini hanya kedua kalinya dalam sejarah pasca-musim bahwa kedua starter gagal keluar dari babak pertama. Itu terakhir terjadi di Game 4 Kejuaraan Dunia 1932 dengan Johnny Allen dan J. Bush dari Yankees.

Velez menyamakan kedudukan 4-4 pada inning keempat, tetapi Juan Soto melepaskan tembakan homer dari dua game melawan Brad Hand di puncak inning kelima untuk menjadikannya 6-4. Schwarber bekerja satu kali outing di bawah kelima, dan Hoskins menghancurkan Homer lain untuk mengikatnya lagi di 6-6. Realmuto berjalan lagi, dan Harper menggandakan lagi untuk mencetak gol bagi Realmuto dan memberi Phils keunggulan. Castellanos memukul bola di tengah dan mengenai base kedua. Butuh lompatan yang mengerikan dan keluar dari lapangan.

“Terkadang lebih baik beruntung daripada menjadi baik,” kata Castellanos.

Harper mencetak gol untuk membuat skor menjadi 8-6.

The Phyllis tidak pernah menoleh ke belakang saat Noah Sendergaard, David Robertson dan Zach Evelyn melakukan empat ronde istirahat tanpa poin gabungan. Schwarber memukul Homer dari mata pemukul pada keenam untuk membuatnya 9-6. Realmuto bergerak kembali ke kiri di urutan ketujuh saat Phils mengikat rekor waralaba dengan empat rekan setimnya di pertandingan pasca-musim.

Minggu bisa menyenangkan. Keluarga Willy akan memiliki Wheeler di atas bukit, dengan Schwarber, Hoskins, dan Harper mengayunkan raket panas pada saat yang bersamaan.

Tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

“Misi ini belum berakhir,” kata Harper. “Kami memiliki banyak hal di depan kami.”