Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ketua Tim memulai RB Isiah Pacheco di Clyde Edwards-Helaire melawan 49ers

Ketua Tim memulai RB Isiah Pacheco di Clyde Edwards-Helaire melawan 49ers

Chiefs sedang merevolusi bidang mereka hari ini, karena mereka ingin menempatkan pemula yang berbakat ke dalam peran yang lebih besar.

Isiah Pacheco mengambil alih pelatihan perwakilan tim utama minggu ini dan diharapkan untuk memulai lagi dalam Pertandingan Minggu Melawan 49ers, kata sumber. Pacheco akan menggantikan mantan pemain pertama Clyde Edwards Heller, yang akan terus memainkan peran kunci dalam serangan. Kansas City sering berputar ke belakang dan keduanya diharapkan untuk melihat pukulan besar.

Namun, ini adalah perubahan dari pertandingan sebelumnya, dengan pemain Rutgers ketujuh memiliki sekitar setengah dari kehamilan Edwards Heller musim ini (59 upaya dibandingkan dengan 31 untuk Edwards Heller). Tapi Pacheco rata-rata 4,8 yard per carry dalam waktu terbatas, dibandingkan dengan 4,3 YPC untuk Edwards-Helaire.

Pelari dalam ruangan yang kuat dan cepat yang bekerja keras, Pacheco telah menunjukkan potensi besar sejauh ini.

Perputaran itu cepat untuk KC, yang memulai tahun dengan Edwards-Helaire dan Jerick McKinnon dengan sekelompok Pacheco. Sekarang mungkin Pacheco dan Edwards Heller dengan taburan McKinnon.

Dengan Patrick Mahomes, The Chiefs adalah pelanggaran yang menyenangkan dengan total carry mid-pack di NFL selama enam pertandingan. Jadi punggung mereka harus bisa menguasai pass protection dan bisa keluar dari background.

Perlindungan operan adalah salah satu keunggulan Pacheco, sebagian berkat pendidikan yang dia terima di Rutgers dari pelatih RB saat itu, Augie Hoffman, yang merupakan gelandang ofensif NFL dan sekarang melatih garis O di Rutgers. KC dapat mempercayai Pacheco untuk perlindungan.

Semuanya akan dipamerkan hari ini melawan 49ers.