Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

WR Jarvis Landry akan menandatangani kontrak dengan New Orleans Saints

WR Jarvis Landry akan menandatangani kontrak dengan New Orleans Saints

METAIRIE, LOS ANGELES – The New Orleans Saints terus memperbarui legiun penerima mereka yang luas, sebagai Pro Bowler lima kali Jarvis Landry Dia ditunjuk untuk bergabung dengan tim.

Landry, mantan bintang LSU dari luar area New Orleans, akan menjadi ikon lokal kedua yang bergabung dengan para Orang Suci dalam dua minggu terakhir setelah mereka menandatangani kontrak dengan aman. Teran Mathieu minggu lalu. Landry muncul untuk mengkonfirmasi kepulangan dengan memposting video di media sosial pada hari Jumat yang menyoroti dirinya dan tim.

“Rumah!!! Bangsa siapa yang akan segera menemuimu,” Landry Tulis dalam sebuah postingan di Instagram.

The Saints finis terakhir di NFL di halaman lalu lintas pada tahun 2021 karena rentetan cedera. masa depan yang luas Michael Thomas Dia melewatkan seluruh musim karena cedera pergelangan kaki, sementara dia melewatkan bagian tengah James Winston Dia melewatkan 10 pertandingan terakhir karena pecah di Liga Champions AFC.

Tetapi Thomas diharapkan untuk kembali, dan para Orang Suci membuat sepasang kesepakatan untuk naik dan memilih penerima di seluruh Ohio Chris Olaf Dengan pilihan kesebelas dari NFL Draft.

Landry, 29, memiliki 688 resepsi untuk 7.598 yard dan 37 touchdown dalam delapan musim bersama Miami Dolphins dan Cleveland Browns. 5-kaki-11, 196-pon harus terus berbaris terutama di slot Orang Suci seperti yang dia miliki untuk sebagian besar karirnya.

Menambahkan Landry akan memberi para Orang Suci dua tanda tangan terbesar mereka di bulan Mei setelah menunjukkan beberapa penyesuaian pengeluaran yang langka dalam dua bulan pertama agen bebas. Mereka memulai tahun dengan sekitar $75 juta di atas batas gaji dan kehilangan perawatan yang tersisa Tyrone Armstead dan keamanan Marcus Williams Untuk tim lain dan keselamatan Malcolm Jenkins untuk pensiun. Tanda tangani keselamatan bekas New York Jets Marcus May Di antara tambahan kecil lainnya.

READ  Neil: Meninggalkan tim hoki AS menyesali peluang yang terlewat

The Browns merilis Landry pada 14 Maret setelah kedua belah pihak tidak dapat menyetujui kontrak yang direstrukturisasi. Brown telah memberikan izin kepada Landry untuk mencoba mencari kesepakatan bisnis setelah Cleveland berurusan dengan penerima lebar Dallas Cowboys Pro Bowl. Amary Cooper.

Landry, 29, musim lalu mengalami cedera lutut yang dideritanya pada minggu kedua, cedera yang membuatnya absen selama lima minggu. Dia selesai dengan 52 resepsi untuk 570 yard dan total empat gol – semua terendah dalam karirnya.

Jake Trotter dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.