Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kelas di Minggu 7 NFL: The Bengals mendapatkan "A" setelah mengambil alih Hawks;  Lumba-lumba mendapatkan nilai "B" untuk kemenangan Minggu malam

Kelas di Minggu 7 NFL: The Bengals mendapatkan “A” setelah mengambil alih Hawks; Lumba-lumba mendapatkan nilai “B” untuk kemenangan Minggu malam

dengan Faktur Dan kepala bermain bagus musim ini, Bengals Mereka perlahan menjadi pesaing yang terlupakan di AFC, tetapi melawan elang Pada hari Minggu, Juara bertahan AFC memberi tahu NFL bahwa mereka tetap menjadi salah satu tim terbaik di liga.

Orang-orang Bengal dalam performa terbaiknya saat Joe Burrow mempersembahkan permainan “A”-nya, dan Burrow pasti membawakan permainan “A”-nya pada hari Minggu. Joe Cole melempar 481 yard dan tiga gol selama kemenangan kandang 35-17 atas Falcons.

Total passing Burrow adalah yang tertinggi di NFL tahun ini, tertinggi kedua dalam karirnya dan total tertinggi ketiga dalam sejarah waralaba (dia mencetak dan mencetak rekor karir timnya pada tahun 2021 ketika dia melempar sejauh 525 yard melawan gagak).

Hal yang membuat serangan Bengals begitu berbahaya adalah mereka bisa mencetak gol dari mana saja di lapangan, dan Burrow membuktikannya ketika Tyler Boyd memukul 60 yard dengan operan ketiganya ke dalam permainan.

Dalam hal mencetak gol dengan bola yang dalam, tidak ada tim yang lebih baik dari Bengals. Lemparan ini adalah yang ke-12 kalinya dalam dua musim terakhir Burrow melempar umpan TD sejauh 50 yard atau lebih. Untuk menempatkan itu ke dalam perspektif, tidak ada quarterback lain yang melakukannya delapan kali. Dalam hal menyentuh bola sejauh 50 yard atau lebih selama dua musim terakhir, tidak ada yang lebih baik dalam mencetak gol pada bola panjang selain Ja’Marr Chase (6) dan Tyler Boyd (4), yang keduanya nomor satu dan dua di NFL. .

Chase tidak menambah total poinnya pada hari Minggu, tetapi dia mencetak dua gol yang keduanya mendarat lebih dari 30 yard. Pada permainan pertama kuarter kedua, Burrow melakukan pengejaran dengan jumlah yang sangat besar sejauh 32 yard:

READ  Semua mata di St Andrews tertuju pada Rory McIlroy dan momennya di The Open

Chase juga memiliki skor 41 yard dalam permainan pada hari ketika dia menyelesaikan delapan tangkapan untuk 130 yard. Tidak mau kalah dengan Boyd, dia benar-benar mengungguli Chase dalam menerima total 155 yard dari delapan tangkapan.

Bengals datang hanya tujuh yard jauhnya dengan tiga penerima berbeda yang berakhir di lebih dari 100 yard. Tee Higgins memiliki lima operan untuk jarak 93 yard dalam permainan. Inilah yang membuat pelanggaran Bengals begitu serius: ketika ketiga penerima dalam keadaan sehat, hampir tidak mungkin untuk menghentikan pelanggaran. Saat Anda melempar Hayden Hurst (enam pukulan untuk 48 yard), Joe Mixon (tiga pukulan untuk 33 yard) dan garis ofensif yang perlahan membaik, Bengals terlihat lebih baik dan lebih baik setiap minggu.

Bengals telah terbang di bawah radar selama tujuh minggu pertama musim ini, dan sejujurnya, mereka mungkin menyukainya seperti itu. Juara bertahan Konferensi biasanya memiliki tujuan di belakang musim berikutnya, tapi entah bagaimana, tujuan itu berakhir di Bills dan Chiefs di musim ketika Bengals sedang dalam perjalanan yang keren.

Setelah awal musim yang lambat, serangan Bengals akhirnya menemukan alurnya, dan itu menjadikan Cincinnati salah satu tim paling menakutkan di NFL, dan ketakutan cocok dengan tim ini—pertandingan berikutnya di Halloween.

Baiklah, mari kita lihat skor untuk setiap game mulai dari minggu 7. Jika Anda ingin menggali lebih dalam game dasar-dasar‘kemenangan liar 42-34 orang suci dimainkan pada hari Kamis, Pastikan untuk klik di sini.

Cincinnati 35-17 atas Atlanta

Derajat Falcons-Bengals oleh John Breech (Apakah Anda suka derajat? Benci derajat? Beri tahu dia di Twitter.)

Washington 23-21 atas Green Bay

Grading Leaders – Ketegasan oleh John Brick (Apakah Anda menyukai nilai? Benci nilai? Beri tahu dia di Twitter.)

Carolina 21-3 atas Tampa Bay

Skor Buccaneers-Panthers oleh John Breech (Gelar cinta? Derajat benci? Beri tahu dia di Twitter.)

Baltimore 23-20 atas Cleveland

Skor Browns-Ravens oleh John Breech (Apakah Anda menyukai nilai? Benci nilai? Beri tahu dia di Twitter.)

Dallas 24-6 atas Detroit

The Lions-Cowboys Grades oleh Jared Dubin (Apakah Anda menyukai nilai? Benci nilai? Beri tahu dia di Twitter.)

Tennessee 19-10 atas Indianapolis

Skor Titans-Colts Jordan Dajani (Nilai suka? Benci nilai? Beri tahu dia di Twitter.)

New York raksasa 23-17 atas Jacksonville

Skor Giants-Jaguar oleh Jeff Kerr (Suka nilai? Benci nilai? Beri tahu dia di Twitter.)

Las Vegas 38-20 atas Houston

Gelar Texas-Raiders oleh John Breech (Apakah Anda menyukai gelar? Benci derajat? Beri tahu dia di Twitter.)

Seattle 37-23 atas Los Angeles pengisi daya

Skor Seahawks-Chargers oleh John Breech (Apakah Anda menyukai nilai? Benci nilai? Beri tahu dia di Twitter.)

Kansas City 44-23 atas San Francisco

Nilai Chiefs-49ers oleh Cody Benjamin (Apakah Anda menyukai nilai? Benci nilai? Beri tahu dia di Twitter.)

New York Pesawat 16-9 atas Denver

Skor Jets-Broncos oleh Shanna McCarriston (Apakah Anda menyukai nilai? Benci nilai? Beri tahu dia di Twitter.)

Miami 16-10 atas Pittsburgh

Steelers-Dolphins Score oleh John Breech (Apakah Anda menyukai nilai? Benci nilai? Beri tahu dia di Twitter.)