Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trevor Lawrence, Jaguar mengejutkan Chargers di babak playoff

Jacksonville, Florida. Jaguar dimulai dari sisi sejarah yang salah dan muncul dari sisi lain.

Begitu saja, musim buku cerita berlanjut dengan pertunjukan yang menentukan selama berabad-abad.

Trevor Lawrence menghapus paruh terburuk sepak bola dalam hidupnya dengan salah satu yang terbaik, memimpin Jaguar untuk bangkit kembali. Entah bagaimana – mereka melakukannya – dan Anda masih tidak percaya – acara comeback 31-30 atas Chargers dengan dingin Sabtu malam di Tia Bank Field.

Gol lapangan Riley Patterson dari jarak 36 yard saat jam terus berdetak meluncurkan perayaan pembangkit tenaga listrik yang menempatkan serangkaian tanda seru pada comeback dari defisit 27-0.

Ya 27-0! Jaguar melakukan lima turnover dan mati di air di babak pertama. Mereka bangkit kembali dan memberi Doug Pederson salah satu kemenangan paling menakjubkan dalam karirnya.

“Maksud saya, itu segalanya. Itulah yang baru saja saya katakan kepada mereka di babak pertama, ini seperti musim kami,” kata Pederson. “Kadang-kadang kami menempatkan diri kami dalam lubang, dan kadang-kadang kami berusaha keluar dari situ. Hanya untuk memiliki ketangguhan dan perjuangan serta keinginan dan kemampuan untuk terus bermain, karena itu bisa dengan mudah terjadi sebaliknya, dan itulah yang membuat saya sangat bangga dengan orang-orang ini. Semuanya dipertaruhkan, dan mereka keluar dan menyelesaikan pekerjaan.”

Lawrence melakukan empat intersepsi di babak pertama dan merespons dengan empat gol dan konversi dua poin setelah itu dengan 5 menit dan 30 detik untuk bermain untuk mendapatkan Jacksonville di posisi untuk comeback yang tidak terlihat realistis. Pembela memaksa tendangan dan Lawrence merekayasa drive klasik 21 sendiri untuk membuat Patterson menggunakan belati untuk menang.

Itu adalah comeback terbesar ketiga dalam sejarah kualifikasi dan mengirim Jaguar ke babak playoff minggu depan. Lawan mereka akan selesai pada hari Minggu tetapi kemungkinan besar akan menjadi Ketua yang diunggulkan lebih tinggi atau Tagihan No.2, kecuali gangguan besar.

READ  New Orleans Saints, Safety Terran Mateo telah menyetujui kesepakatan 3 tahun senilai $33 juta

“Kami teladan,” kata penerima Marvin Jones. “Kami tahu bagaimana mengadakan pesta yang baik.”

Penerima Christian Kirk menambahkan, “Saya memberi tahu mereka bahwa kami tidak akan melakukannya lagi.”

Tak terbayangkan jika Jaguar mengendus babak divisi saat pertandingan berlangsung di babak pertama.

Lawrence melakukan empat intersepsi dalam dua kuarter pertama — setengah dari apa yang telah dia lakukan dalam 17 pertandingan sebelumnya digabungkan — yang langsung membungkam 70.250 penonton. Awal itu secara historis buruk, tetapi akhir Lawrence berhasil membuat catatan kaki itu.

Dari defisit 27-0 di kuarter kedua, Lawrence melakukan operan touchdown di babak kedua ke Zee Jones, Christian Kirk, dan Marvin Jones, kemudian menambahkan lompatan konversi dua poin melewati gundukan untuk menjadikannya 30-28 dengan waktu 5:30 untuk pergi. Merasa hal yang mustahil sudah dekat, Lawrence mendorong bola ke bawah sekuat yang pernah dia lakukan setelah permainan mencetak gol dan penonton menjadi balistik.

Pertahanan Jaguar menjadi besar setelah itu. Roy Robertson-Harris memecat Justin Herbert karena kalah 8. Foye Olokon menghentikan Joshua Kelly di urutan ketiga untuk memaksakan tendangan. Lawrence mendapatkannya kembali dengan 3:09 tersisa pada tanggal 21 sendiri.

“Maksud saya, peluangnya adalah, saya berkata kepada anak laki-laki, saya tidak menyukai peluang saya, tetapi saya menyukai peluang saya,” kata Olokon. “Selama ada peluang kecil untuk menang sama sekali, kami akan terus berjuang. Kami melihat tabel mulai berubah, kami memiliki momentum, kami mempertahankannya, kami terus mengembalikan bola ke serangan dan mereka mulai menyerang.” gulungan.”

Di bawah lapangan, Lawrence memindahkan Jaguar, dan memukul Kirk, Marvin Jones, dan Zee Jones dengan empat gol, meskipun gol ketiga dan satu ke Kirk melebar. Membuat permainan untuk permainan. Keempat-dan-1 di Chargers 41 dan melewati Patterson, Pederson memanggil Travis Etienne.

READ  Orioles berdagang lebih dekat dengan Jorge Lopez daripada si kembar

Alih-alih naik ke tengah, Etienne menerobos di sisi kanan dan memiliki lapangan terbuka untuk dikerjakan. Dia dijegal setelah mendapat keuntungan 20 dan ini membuat Patterson melakukan tembakan yang bisa dia lakukan.

sepak bola.

Tiga intersepsi Lawrence di kuarter pertama menandai pertama kalinya dalam sejarah playoff NFL bahwa seorang quarterback telah diambil tiga kali di kuarter pertama, menurut Boston Globe.

Empat intersepsinya di babak pertama adalah prestasi yang meragukan yang hanya dicapai sekali lagi dalam sejarah playoff, di Super Bowl 1978 oleh Craig Morton dari Denver melawan Cowboys. Lawrence menyelesaikan 28 dari 47 untuk 288 yard, empat gol dan empat intersepsi.

“Bagi saya, ini jelas merupakan bagian terburuk dari kehidupan sepak bola saya, dari kehidupan sepak bola banyak orang juga,” kata Lawrence. “Semacam sejarah mungkin dalam sensus ini.”

Dia menemukan ritme setelah awal yang buruk itu, menempatkan Jacksonville dalam jarak 30-20 pada touchdown lari 39 yard ke Zay Jones di akhir kuarter ketiga.

Lawrence memiliki permainan terburuk yang dia miliki di level sepak bola mana pun, melakukan intersepsi pada permainan kedua permainan, satu lagi pada drive Jacksonville berikutnya dan satu lagi di akhir kuarter pembukaan. Itu menghasilkan 17 poin cepat untuk Charger dan intro yang hampir terlalu curam untuk dikalahkan.

“Saya bermain dengan salah satu gelandang terhebat di Brett Favre dan ada kalanya dia tidak tampil bagus di babak pertama dan dia bangkit di babak kedua dan bisa menyalakannya,” kata Pederson.

“Itulah yang saya sukai dari Trevor, sikapnya, agresivitasnya, kemampuan untuk melupakan dan melanjutkan. Tapi dia akan menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda bahwa ini bukan tentang dia, ini tentang orang-orang di sekitarnya juga. [They] Dia membuat permainan, perlindungannya bagus, dan penerima melakukan pekerjaan dengan baik di tempat yang seharusnya. Tapi dari sudut pandang individu, ini adalah performa yang sangat hebat dari quarterback.”

READ  Kiper Belanda Anders Nobert adalah pemain junior Piala Dunia

Lawrence muncul dari orbitnya sebelum turun minum, melakukan touchdown sejauh 9 yard ke Evan Ingram. Dia menambahkan bahwa serangan 39 yard ke Jones dan operan touchdown 6 yard ke Marvin Jones di kuarter ketiga memotong defisit menjadi 30-20.

Ini memulai proses berpikir. Mungkin hanya mungkin?

“Mudah-mudahan kami bisa bermain sedikit lebih baik minggu depan. Bertahan, saya harap mereka bermain seperti yang mereka lakukan malam ini. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi secara ofensif Anda tidak bisa membalikkan bola beberapa kali dan berharap untuk menang. Kami menemukan jalan malam ini, tapi itu mungkin bukan formula yang bagus untuk maju, “kata Lawrence. Jadi, saya tahu secara pribadi, tidak perlu mengambil babak kedua seperti ini untuk memenangkan pertandingan. Jika Anda bermain lebih baik di babak pertama dan memperhatikan bola.”

Start tersebut menguras listrik stadion dalam sekejap mata. Setelah dua pembalap pertama Jacksonville dan tendangan berikutnya, Lawrence diambil dari posisi ketiga pada kuarter pertama, yang kedua oleh Asante Samuel, yang melakukan touchdown sejauh 6 yard oleh Austin Eckler. Pada saat kuarter pembukaan berakhir dengan tertinggal 17-0, Lawrence telah menyelesaikan empat operan ke rekan satu tim dan tiga ke Chargers.

Tidak ada yang menyangka Jaguar berada dalam situasi ini. Membersihkan kekacauan Urban Meyer dan perjuangan bertahun-tahun sebelumnya, sangat ambisius bagi Jacksonville untuk berbelok di tahun 2022.

Tapi Jaguar lolos dengan keunggulan 6-2 dan memenangkan lima pertandingan terakhir mereka musim ini untuk merebut gelar AFC Selatan yang tidak terduga.

Ini adalah uang rumah. Dan Jaguar masih membelanjakannya.

Hak Cipta 2023 oleh WJXT News4JAX – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.