Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rams harus menghentikan Aaron Donald (dan jika tidak, NFL harus)

Rams harus menghentikan Aaron Donald (dan jika tidak, NFL harus)

Olahraga USA Today

Beberapa saat ini tidak setuju dengan gagasan bahwa ram adalah tekel defensif Aaron Donald Dia harus dihentikan karena perilakunya dalam pelatihan bersama hari Kamis dengan Bengals. Pemain yang memakai helm ayun harus selalu menghadapi hukuman berat, terlepas dari apakah kecelakaan itu mengakibatkan cedera serius. Jika tidak, orang-orang akan terus mengayunkan helm sampai seseorang mengalami cedera serius – setelah itu NFL akan bertindak terkejut bahwa seseorang terluka parah setelah dipukul dengan helm.

Masalahnya adalah NFL tidak mengontrol perilaku para pemain selama pelatihan, bahkan ketika itu adalah praktik umum. Ini berarti domba jantan harus menggantungnya, jika ada.

Akankah mereka? Pelatih Shawn McVeigh sudah mengatakan Dia tidak ingin menunjuk jari. Tentu saja tidak, karena jari itu akan menunjuk ke pemain yang bertanggung jawab atas liputannya tentang episode Super Bowl.

Liga dapat menghukum domba jantan karena tidak mengendalikan rekan-rekan mereka. Bisakah liga memberi tahu Rams bahwa hukuman berat akan dijatuhkan pada tim Apakah Donald tidak diskors? Jika demikian, pertanyaannya adalah menyarankan hukuman yang cukup bagi tim untuk membuat Rams mengomentari Donald.

Dan jika Rams masih tidak bisa menghentikan Donald, NFL harus melakukannya. Bahkan jika liga tidak mengontrol perilaku pemain selama pelatihan, kebijakan perilaku pribadi berlaku di mana-mana, tanpa batasan waktu atau lokasi. Ini secara khusus melarang: “perilaku kekerasan atau mengancam terhadap karyawan lain atau pihak ketiga di mana pun di tempat kerja.”

Jika pemain NFL tunduk pada kebijakan perilaku pribadi di mana pun dan kapan pun, apakah itu tidak berlaku selama praktik umum? Bukankah ini “tempat kerja”?

Ini adalah solusi yang mudah. Aktivasi Hakim Sue L. Robinson. Sarankan penalti. Anda memiliki pendengaran. Putar videonya. Kasus ditutup.

READ  Pemilik NBA Fines Warriors Joe Lacob $500,000

Dan jika Asosiasi Pemain NFL mencoba mengubah fakta kotor tentang ayam menjadi celah hukum dalam salad ayam, biarkan mereka melakukannya. Apa malunya komisaris mengambil sikap tegas untuk apa yang benar?

Jika pria (terutama yang memiliki kekuatan Aaron Donald) terus mengayunkan helm dalam latihan, seseorang akhirnya akan terluka, atau lebih buruk. Dan liga akan memiliki potensi tanggung jawab yang besar. Bukankah bijaksana untuk mengatakan, jika itu terjadi, bahwa mereka mencoba melakukan segala daya mereka untuk mencegah perilaku seperti itu? Bukankah lebih baik mencegah perilaku seperti itu?

Intinya – ketika Billing Rams menjadi tuan rumah Kamis malam pertama musim ini, Donald tidak boleh berada di gedung. Dan dia pasti telah pergi selama beberapa minggu setelah itu. Jika Rams tidak, NFL harus.

hari ini.