Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana Ibu Nick Bosa Memilih Joey’s Chargers-Jaguar Lebih dari 49ers-Seahawks

Tidak mudah menjadi ibu super dari dua bintang NFL. Tapi Cheryl Bossa berhasil.

Dilema minggu ini: Putra-putranya – Pertahanan 49ers mengakhiri Nick Bosa dan perusuh tepi Los Angeles Chargers Joey Bosa – keduanya playoff pada hari Sabtu. Pengaturan waktu dan jarak menjadi masalah, bagaimanapun, dengan Nick di Santa Clara, tempat 49ers akan melakukannya Tuan rumah Seattle Seahawks Saat itu pukul 13.30 PST dan Joey berada di pantai di seberang Jaguars di Jacksonville, FL pada pukul 17.15.

Pada akhirnya, Mama Bossa harus memutuskan pertandingan mana yang akan dihadiri.

cheryl berkata kepada ashley adamson dan lisa mccaffrey masuk “ibumu” Siniar. “Jelas saya tidak beruntung akhir pekan ini. Mudah-mudahan akhir pekan depan saya beruntung.

“Joey cedera tahun ini. Saya berada di dua pertandingan pertamanya, saya berada di permainan yang dia masuki, dan kemudian dia absen selama 10 atau 12 minggu. Saya kembali bermain di pertandingan pertamanya, yaitu dua minggu lalu. Saya Kurasa itu hanya permainan angka, kau tahu? Seperti, aku harus ada untuknya.”

Joey mencatatkan enam tekel (dua untuk kalah), 1,5 karung, dan pukulan paksa dalam dua game pertama musim NFL ketujuhnya sebelum kalah di Minggu 3 karena cedera pangkal paha. Dia absen selama 13 pertandingan berturut-turut sebelum kembali pada Minggu ke-17, masih menyelesaikan musim dengan tas sf mengikatnya untuk pukulan quarterback terbanyak pertama di Chargers.

“Saya hanya bersama Nick, kami pergi makan malam setelah pertandingan pada hari Minggu [against the Arizona Cardinals]kata Cheryl. Dan saya seperti, “Sayang, maafkan saya, tapi saya akan pergi ke permainan Joey,” dan dia seperti, “Tentu, Bu.” “

READ  UCLA dan USC Pac-12 diperkirakan akan meninggalkan Sepuluh Besar
Terkait: Fans yakin 49ers akan maju ke Babak Divisi NFC

Saat Joey keluar, Nick bertahan Kasusnya untuk Pemain Bertahan NFL Tahun Ini. Dia menyelesaikan musim dengan 18,5 karung, tertinggi di liga, dan satu di bawah rekor musim tunggal Aldon Smith 19,5, ditetapkan pada 2012.

49ers mengendarai 10 kemenangan beruntun di postseason dan akan berusaha untuk membangunnya sehingga Mama Bossa dapat mendukung pelopor DPOY teratas minggu depan di Levi’s.

Download dan ikuti 49ers Talk Podcast