Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Dengan keluarnya Mike Matheny, siapa yang bisa ditargetkan oleh para bangsawan untuk menjadi manajer mereka berikutnya?

Untuk beberapa di dalam bangsawan Organisasi, transisi manajerial dari Ned Yost ke Mike Matheny tampak seperti fait accompli jauh sebelum Yost mengumumkan pengunduran dirinya dari ruang istirahat pada akhir musim 2019. Ketika Matheny bergabung dengan front office Kansas City pada 2018, sebagai konsultan untuk Deaton Moore , beberapa pejabat keluarga mengindikasikan Pemilik menyarankan agar Matheny membuat semacam ketegasan — karier bermain yang didekorasi sebagai pemburu, masa jabatan manajerial sebelumnya di St. Louis yang sering ditandai dengan kesuksesan, belum lagi rahang lentera dan eksterior yang keras — yang mungkin memberi dia satu kaki dalam perlombaan untuk menggantikan Yost.

Jadi ketika Yost mengundurkan diri, hanya sedikit orang yang terkejut ketika pencarian tim menemukan pria yang telah menghabiskan 11 bulan terakhir sebagai calon pengganti. Moore memilih Matheny daripada nominasi internal seperti Pedro Grifol dan Vance Wilson. Dia menargetkan Matheny sebagai orang dengan potensi untuk memimpin Kansas City melalui upaya pembangunan kembali kedua dan kembali ke permainan playoff.

Kurang dari tiga tahun kemudian, baik Moore maupun Matney tidak mempertahankan kekuasaan di Kansas City. Pemilik keluarga kerajaan John Sherman menembak lebih Pada 21 September, tim gagal dalam musim kekalahan keenam berturut-turut di tengah ketakutan Tentang sistem pengembangan pemain tim. menjadi Matheny Domino berikutnya jatuhketika manajer umum JJ Piccolo Matheny dan pelatih menembak Cal Eldred dipecat Rabu malam, hanya beberapa jam setelah Royals mengakhiri musim ke-97 mereka yang kalah.

Perubahan tidak diharapkan berakhir dengan Matheny.

READ  Boston Celtics termasuk di antara tim yang terlibat dalam pembicaraan dengan Brooklyn Nets mengenai kemungkinan kesepakatan Kevin Durant, kata sumber.