November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Komisaris NFL Roger Goodell Sekolah Jim Jordan pada Amandemen Pertama

Komisaris NFL Roger Goodell Sekolah Jim Jordan pada Amandemen Pertama

Roger Goodell, komisaris NFL bersaksi di sidang Komite Pengawas DPR kemarin tentang Budaya tempat kerja yang beracun para pemimpin Washington. Secara mengejutkan, Goodell bukanlah penjahat terbesar yang pernah ada di ruangan itu.

Alih-alih menganggap serius tuduhan terhadap pemilik tim Daniel Snyder, House Republicans mengambil kesempatan untuk terlibat dalam politik partisan. Dipimpin oleh Perwakilan Negara Bagian Ohio Jim Jordan, mereka menyalahkan Presiden Joe Biden atas inflasi global dan kenaikan harga gas — yang sebagian besar dia bayar. Manipulasi harga oleh perusahaan minyak Dan penjahat Rusia Invasi Ukraina.

Mereka juga teralihkan dari tuduhan (Itu termasuk kekerasan seksual) menyedot Dave Portnoy dan menyerang NFL. Tonton Jordan mencoba menantang Komisaris Goodell Denda terbaru Jacques Del Rio sebesar $100.000 Untuk komentarnya yang meremehkan Pemberontakan 6 Januari yang kejam hanya untuk mempelajari Amandemen Pertama.

Konten ini tidak tersedia karena preferensi privasi Anda.

Perbarui pengaturan Anda di sini untuk melihatnya.

Snyder memilih untuk tidak hadir di persidangan. Ketua Komite Caroline Maloney mengatakan: Panggilan akan dikeluarkan memaksanya untuk bersaksi.

Seattle Washington tidak dijadwalkan untuk bermain Musim depan, kecil kemungkinan kedua tim akan melaju ke babak playoff dengan roster mereka saat ini.

Terkait

The Seahawks terus menikmati “tingkat minat yang tinggi” di Baker Mayfield, yang terbuka untuk ekspansi

READ  "Dia mencekikku sedikit."