Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kurangnya minat Clive Kingsbury pada pekerjaan lain dapat membahayakan pembeliannya

Gambar Getty

Beberapa orang mungkin terkekeh dengan gagasan mantan pelatih Cardinals Cliff Kingsbury Berencana untuk tinggal di Thailand Atau di mana saja dengan uang Michael Bidwill, sambil mengabaikan peluang kerja tim lain sebagai koordinator ofensif. Bidwill mungkin tertawa karena alasan yang berbeda.

Kepemilikan yang didapat pelatih saat dia dipecat tanpa sebab biasanya merupakan rangkaian besar. Secara khusus, pelatih tidak bisa hanya duduk dan mengumpulkan uang yang dia miliki tanpa mencoba menghasilkan uang di tempat lain. Ada kewajiban untuk mencari dan menerima pekerjaan alternatif.

Pertanyaan terakhir menjadi penyusunan kontrak. Tetapi kontrak kepelatihan lainnya mencakup pernyataan seperti ini: “Pelatih harus memiliki kewajiban tegas untuk mencari pekerjaan setelah pemutusan hubungan kerja paksa tersebut.”

Jadi mungkin Cliff harus sedikit lebih konservatif saat menyombongkan rencananya. Bidwell harus mengejar Kingsbury untuk memastikan dia memenuhi kewajibannya untuk mencari pekerjaan lain, dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk mengurangi pembeliannya dengan dipekerjakan sebagai pelatih di tempat lain. Ini masalah lain jika Kingsbury memamerkan fakta bahwa dia akan dibayar jutaan dari Bidwill karena tidak melakukan apa-apa.

Yang tampaknya dilakukan, dilihat dari laporan kemarin.



READ  Kejuaraan Dunia: Menangkap Chas McCormick dan Trey Mancini Menyelamatkan Game 5 untuk Astros