Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tawaran kontrak terbaru Brandon Aiyuk dari 49ers berada di kisaran $26 juta – NBC Sports Bay Area dan California

Tawaran kontrak terbaru Brandon Aiyuk dari 49ers berada di kisaran $26 juta – NBC Sports Bay Area dan California

Kebuntuan antara 49ers dan penerima bintang Brandon Aiyuk terus berlanjut, dan resolusi tampaknya tidak akan segera tercapai.

Selama kedua pihak masih berjauhan dalam negosiasi perpanjangan kontrak, sepertinya.

Seberapa jauh jarak mereka? Mike Silver dari San Francisco Chronicle memberikan kabar terbaru tentang tawaran terbaru 49ers kepada Aiyuk dalam penampilannya di “Baba dan Lund” KNBR 680 Kamis.

“Saya mendengar tawaran mereka berada di kisaran $26 juta, yang jelas bukan uang Justin Jefferson, dan seharusnya tidak demikian, tetapi lebih dekat dengan DeVonta Smith, Amon-Ra St. Brown, di level berikutnya.” Dia berkata.

Jika itu benar, rata-rata $26 juta per tahun masih kurang dari kontrak Brown senilai $28 juta per tahun dengan Lions – sebuah tolok ukur yang ingin dilampaui oleh Aiyuk – dan bahkan lebih rendah dari apa yang diyakini oleh Jeremy Fowler dari ESPN.

“Jadi Brandon Aiyuk itu orang besar, Fowler katanya pada hari Sabtu di SportsCenter. “Kami tahu pasar untuk receiver lebar saat ini. Diperkirakan mencapai $30 juta dan mungkin lebih tinggi. Saat ini, Aiyuk dianggap sebagai penerima 10 besar oleh sebagian besar pemain di liga.

“Kedua belah pihak telah melakukan negosiasi, namun belum ada hasil yang dapat dilakukan dan diringkas. Jadi, mereka memiliki waktu enam minggu ke depan selama musim panas sebelum kamp pelatihan untuk mencoba menyelesaikannya atau mungkin tidak akan keluar.” Berdasarkan kegagalannya menghadiri kamp kecil sebagai preseden.”

Namun, pelatih penerima lebar pribadi Aiyuk, TJ Houshmandzadeh, mengatakan kepada 95.7 The Game “Willard & Dibs” pada hari Kamis bahwa Aiyuk akan menyetujui persyaratan seandainya 49ers menawarinya kesepakatan yang sama dengan kontrak empat tahun Browns senilai $120 juta.

READ  Apa itu barranka? Pegolf AS Terbuka berharap mereka tidak mengetahuinya.

Jika demikian, nampaknya kedua belah pihak telah menemui jalan buntu dalam gaji tahunan rata-rata sebesar lebih dari $2 juta.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast