Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bullpen Phillies menghentikan pertandingan ke-12 mereka secara beruntun dalam kemenangan atas White Sox

Bullpen Phillies menghentikan pertandingan ke-12 mereka secara beruntun dalam kemenangan atas White Sox

CHICAGO — Sore ini adalah sore yang diimpikan oleh Phillies ketika mereka memperbaiki bullpen mereka musim dingin ini.

Zach Wheeler berada di 94 lemparan melalui lima inning dan menangani lari yang ketat selama sepertiga yang melelahkan yang membuat White Sox menangkap enam batter berturut-turut.

Dia keluar dengan keunggulan dan Phillies menahannya di sana. Gregory Soto, Craig Kimbrel, Ciranthoni Dominguez dan Jose Alvarado menghentikan 12 batter yang mereka hadapi dengan dua strikeout per inning dalam serangan paling dominan Phils di musim muda.

Phillies mengalahkan White Sox, 7-4, di Game 1 sebagai pemimpin ganda di lapangan dengan tingkat jaminan.

“Jelas, itulah dominasinya,” kata Rob Thompson, pelatih kepala. “Dari Soto ke Kimbrel ke Seranthony ke Alvarado, tidak boleh berjalan, pengeboman area, hanya barang berkualitas.”

Alvarado melempar inning kesembilan untuk penyelamatan pertamanya tahun ini, tetapi Thompson mengatakan, seperti biasa, itu berdasarkan permainan. Ini tidak berarti Alvarado sekarang yang paling dekat. Adonan bangku White Sox adalah Gavin Sheets yang kidal, dan jika Alvarado menghadapi lebih dari tiga batter, dia harus berurusan dengan Andrew Benintendi yang kidal.

Tentu saja, Thompson hampir tidak dapat memprediksi di set keenam bahwa Soto, Kimbril dan Dominguez akan mengeluarkan sembilan pukulan berturut-turut untuk memungkinkan Alvarado mendapatkan kantong barisan itu. Tapi dengan Alvarado, itu tidak terlalu penting.

“Hanya karena persaingan,” kata Thompson. “Kami menginginkan Craig di puncak klasemen dan kemudian Ceranthone di tengah. Kami bisa menggunakan Alvarado di mana pun kami mau, dia dominan.”

Alvarado mungkin secara sah menjadi pereda terbaik dalam bisbol saat ini. Dia memiliki ERA 1,22 selama 48 pertandingan terakhirnya dengan 82 strikeout dan 12 walk. Dia telah melampaui lawan-lawannya musim ini. Masalah kontrol tampaknya menjadi sesuatu dari masa lalu. Dia telah menyerang 18 dari 26 pemukul yang dia hadapi pada tahun 2023 tanpa jalan.

READ  Hans Niemann: Master catur 'tidak akan menahan diri' di tengah tuduhan kecurangan

Soto telah beradaptasi sejak dia melakukan beberapa putaran yang tidak menentu di minggu pertama musim ini. Dia melempar 5 babak tanpa membiarkan pukulan atau keuntungan dalam enam pertandingan terakhir.

Phillies Wheeler bertaruh untuk memimpin 3-0 di babak pertama dengan melompat ke Lance Lane. Bryson Stott memimpin permainan dengan satu gol untuk mencetak rekor Phillies dengan 17 kemenangan beruntun untuk memulai musim. Phillies memilih tiga kali lagi di inning, termasuk memukul Alec Boehm dua kali.

Phils mencetak enam dari tujuh run mereka dengan dua out. Josh Harrison menjalani hari-hari terbaiknya sebagai Phillie dengan single dua run di inning ketiga dan homer dua run di inning ketujuh yang berfungsi sebagai asuransi yang sangat dibutuhkan.

“Besar,” kata Thompson. “Empat RBI, tiga pukulan, satu homer, dan satu homer besar untuk memberi kami jarak. Dia bermain hebat.”

Meskipun hari besar, Harrison tidak berada di barisan Game 2. Phillies Bohm memulai di base ketiga dengan Kody Clemens di base pertama. JT Realmuto juga menghentikan Game 2 setelah mendapatkan dua pukulan di awal hari.

Punggung kencang Wheeler layak untuk ditonton. Dia menerima perawatan di punggungnya setelah inning ketiga dan mengatakan itu menghilangkan tekanan. White Sox mengayunkan enam dari 11 lemparan terakhirnya, meskipun kecepatan bola cepat Wheeler turun menjadi 92-93 mph di inning terakhirnya. Penghasilan hari ini rata-rata 96,5.

Dia berkata, “Ada dua hal.” “Perintah saya bukan yang terbaik hari ini. Punggung saya semakin kencang selama inning yang panjang itu. Itu sulit. Hanya memikirkannya dan itu bagus untuk ditindaklanjuti. Banyak kontak yang bagus hari ini. Salah satu hari di mana Anda mangkuk tetapi mereka meletakkan pemukul di atas bola”.

READ  Bintang 76ers yang tidak puas, James Harden, mengecam pembohong Daryl Morey

Pukulan terbesar White Sox dari Wheeler adalah double run Lewis Robert. Dia datang dengan fastball tepat di tengah tetapi Robert tidak memukulnya dengan baik, membuatnya jatuh ke lapangan kanan yang dangkal.

Itu bukan karena kecepatan keluar yang bagus, pasti, kata Thompson. “Dia agak kewalahan sampai mati dan jumlah kata-katanya meroket.”

Wheeler kecewa karena hanya menyelesaikan lima putaran dan Phillies tetap menjadi salah satu dari hanya empat putaran utama yang tidak memiliki skor pelempar pemula di putaran ketujuh. Sedikit lebih mudah untuk menerima ketika empat penghuni teratas terkunci seperti pada Selasa sore.

“Soto terlihat bagus, Alfie adalah dia, sangat menyenangkan memiliki orang-orang ini di belakangku,” kata Wheeler. “Kamu bisa menyerahkan bola dan merasa nyaman memberikannya kepada orang-orang ini. Sekarang saatnya bagi kami para pemula untuk sedikit menekan mereka dan masuk lebih dalam ke dalam permainan.”