Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dengan Dan Hurley bertahan di UConn, kemana LeBron James dan Lakers akan pergi setelah ini?

Dengan Dan Hurley bertahan di UConn, kemana LeBron James dan Lakers akan pergi setelah ini?

Dan Hurley telah menolak pekerjaan kepelatihan Lakers untuk tetap menjadi pelatih kepala di UConn, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN. Lantas, siapa yang pantas menjadi target kepelatihan utama Lakers di masa depan? Akankah LeBron James tetap menjadi Laker musim depan? Penulis NBA kami mempertimbangkannya.


Niat Baik Vincent: Jika Anda berpikir Anda akan meninggalkan UConn untuk sirkus ini, dan pekerjaan buntu, saya memiliki beberapa properti tepi pantai di Detroit untuk dijual kepada Anda – pada bulan Desember. Apakah ini berarti Hurley masih hidup? Tidak ada yang tahu. Dia bisa merekrut Brad Stevens ketika tidak ada yang berpikir dia akan melepaskan Butler, dan nomor yang bocor menunjukkan di mana tim yang lebih dekat dengan rumah harus memulai penawaran mereka.

Jake Fisher: Banyak perbincangan seputar industri pelatihan adalah bahwa ikatan mendalam keluarga Hurley dengan Pantai Timur akan terlalu kuat baginya untuk akhirnya melarikan diri dari dinasti yang sedang berkembang ke California. Fakta bahwa Lakers tidak mengajukan tawaran kepada Godfather — enam tahun yang disebutkan di atas, $70 juta tidak terlalu mengesankan dibandingkan dengan seseorang yang sudah menghasilkan banyak uang — sepertinya tidak cukup untuk mengubah keadaannya.

GLENDALE, AZ - 08 APRIL: Pelatih kepala Dan Hurley dari Connecticut Huskies menunjuk kepada para pemainnya selama pertandingan Kejuaraan Nasional Bola Basket Perguruan Tinggi melawan Purdue Boilermakers di State Farm Stadium pada 08 April 2024 di Glendale, Arizona.  (Foto oleh Mitchell Layton/Getty Images)

Dan Hurley akan kembali ke UConn dan melakukan tembakan tiga kali lipat. (Foto oleh Mitchell Layton/Getty Images)

Ben Rohrbach: Tidak terkejut. Ini adalah pesta buntu di NBA, terkait dengan LeBron James yang berusia 40 tahun, yang berutang lebih dari $50 juta musim depan. Dia tidak menjadi lebih baik di Wilayah Barat yang menampilkan Nikola Jokic, Luka Doncic, Anthony Edwards dan Shai Gilgeous-Alexander. Lakers mencatat rekor 123-123 selama tiga musim terakhir. Kesuksesan Hurley di Los Angeles adalah tampil di Final Wilayah Barat, sama seperti yang diraih Darvin Hamm. Kesuksesan baginya di UConn bisa berarti sejarah, dan ternyata uang antara kedua opsi tersebut tidak jauh berbeda.

Kristin Beck: Hurley menolak pekerjaan kepala kepelatihan di Kentucky dan kesepakatan yang menguntungkan dengan Lakers, semuanya di luar musim yang sama. Dia juga memiliki Alex Karaban, salah satu pemain terbaiknya, yang kembali untuk tahun pertamanya, dan jika itu belum cukup, Huskies memasukkan 10 kelas perekrutan teratas yang dipimpin oleh Bintang lima Liam McNealy. Kembalinya Hurley adalah kemenangan besar bagi bola basket perguruan tinggi, dan tidak peduli seberapa dekat keputusannya, dia mengambil langkah yang tepat untuk kembali ke Storrs.

READ  Broadcast membagikan sketsa makanan lucu saat pembukaan rumah BYU

Dan Titus: Langkah cerdas. Mengapa terlibat dalam kekacauan Lakers ketika mereka sedang dalam perjalanan untuk membuat sejarah sebagai tim pertama sejak UCLA pada akhir 1960an dan awal 1970an yang memenangkan tiga kejuaraan nasional berturut-turut? Meskipun tawaran itu menggiurkan, dia memiliki kekuatan untuk mengizinkan UConn mendukung truk Brinks.

Dan Devine: Selamat kepada Dan Hurley atas apa yang saya bayangkan akan menjadi kenaikan gaji yang sangat besar dari Universitas Connecticut. Dan tentu saja untuk semua orang yang menemukan cara untuk menyibukkan diri selama akhir pekan antara Game 1 dan 2.


Nelayan: Ini sepertinya pekerjaan yang akan hilang dari JJ Redick. Lakers, menurut berbagai laporan, terpesona oleh kemiripan antara Pat Riley yang pernah ditarik dari posisi penyiar sebelum ia memulai karir kepelatihan legendaris dan para pemainnya. Dia jelas memiliki hubungan dengan LeBron James, dan keinginan nyata untuk berada di pinggir lapangan.

Lirikan: JJ Reddick mendapatkan suaraku. Itu adalah narasi di balik layar selama ini, dan terlepas dari apakah minat Hurley hanya sekedar asap karena peran Riddick saat ini sebagai analis dalam game untuk Final NBA, dia sekarang dipandang sebagai opsi kedua, dan menurut saya yang terbaik. Cocok untuk pekerjaan itu.

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.

Devin: Dengan peringatan bahwa keberhasilan pelatihan lebih dari 99% dari pekerjaan yang kami lakukan TIDAK Lihat apa yang kami lakukan dengan panggilan pemutaran 1%, manajemen rotasi, penggunaan batas waktu, dll.:

Jika idenya adalah untuk menemukan seseorang dengan pengalaman dan reputasi sebagai orang yang berpikiran ofensif kreatif yang memiliki andil dalam membangun unit yang produktif, efisien, dan unggul… mungkin David Adelman, dari staf Nuggets? Bagaimanapun, Lakers telah melihat dari dekat seberapa efektif skema ofensif Denver selama dua tahun terakhir. Atau mungkin Sam Cassel, setelah musim Celtics berakhir? Hanya sedikit asisten di liga yang dihormati secara luas seperti Cassell, yang bonafidnya mencakup karir bermain yang luar biasa selama 15 tahun yang mencakup tiga gelar NBA, diikuti oleh 15 tahun sebagai asisten, dengan tugas panjang sebagai asisten utama Doc Rivers sebelum bergabung dengan Joe. Mazzola berbicara tentang tim Celtics yang akan segera menjadi pemenang kejuaraan.

READ  Harry Kane diperkirakan akan kembali ke pelatihan Tottenham sesuai jadwal

Jika gagal: Mungkin saya akan melihat apakah Frank Vogel tertarik. Pelatih turnamen bersertifikat sulit ditemukan, lho?

Titus: Dia terlihat seperti JJ atau Bust. Jika Redick berhasil, asisten berpengalaman kemungkinan besar akan menghadapi tekanan serupa dengan yang dihadapi Darvin Hamm dan Frank Vogel.

Rohrbach: Menurutku JJ Redick? Dia berada di urutan teratas daftar mereka sebelum badai berita Hurley. Saya tidak mengklaim tahu siapa yang dapat mengubah Lakers menjadi pesaing yang serius, tapi saya tahu ini: Siapa pun orangnya harus menuntut tawaran enam tahun yang sama senilai $70 juta yang dilaporkan Lakers berikan kepada Hurley.

itikad baik: Siapa yang tahu? Beberapa orang di liga merasa JJ Redick tidak ingin menjadi bagian dari sirkus ini, bahwa dia tidak ingin menjadi pilihan kedua, tetapi dia ingin menjadi pelatih. Lakers tampaknya sangat tertarik padanya untuk alasan apa pun dan fokus akan beralih ke dia. Karena siapa lagi? Sesi latihan hampir selesai, dan Redick membuat podcast dengan… LeBron James.


Penyerang Los Angeles Lakers LeBron James beristirahat di lapangan selama paruh pertama Game 4 seri playoff NBA putaran pertama melawan Denver Nuggets pada Sabtu, 27 April 2024, di Los Angeles.  (Foto AP/Mark J. Terrell)Penyerang Los Angeles Lakers LeBron James beristirahat di lapangan selama paruh pertama Game 4 seri playoff NBA putaran pertama melawan Denver Nuggets pada Sabtu, 27 April 2024, di Los Angeles.  (Foto AP/Mark J. Terrell)

LeBron James memiliki opsi pemain dengan Lakers. (Foto AP/Mark J. Terrell)

Lirikan: fakta. Keluarga James merasa sangat nyaman di Los Angeles, dan LeBron sendiri pernah mengatakan dia bahagia sebagai seorang Laker. Para bintang mengantre untuk putranya, Bronny, untuk bergabung dengannya dalam balutan seragam Laker ungu dan emas sebagai duo ayah-anak pertama yang berbagi lapangan dalam sejarah NBA dengan Lakers memegang pick ke-17 dan ke-55 dalam draft tersebut. Putra bungsu LeBron, Bryce, akan menjadi siswa senior di Sierra Canyon High School dan tidak masuk akal untuk mencabut keluarganya dan pindah ke tempat lain ketika dia mendekati masa pensiun.

Devin: fakta. Dia menghabiskan sebagian besar dekade terakhir untuk merelokasi setiap aspek kehidupan profesional dan pribadinya ke Los Angeles, dan saya rasa dia tidak akan tiba-tiba memutuskan untuk keluar dari tim Joel Embiid, atau apa pun. Saya pikir LeBron akan tetap menjadi Laker sampai dia pensiun…yang, mengingat tingkat produktivitasnya saat ini, akan terjadi setelah dia bermain satu atau dua musim dengan putra Bronny, LeBron III.

READ  Nadal melangkah melewati sasaran sambil memberi Sonego pembalut

itikad baik: fakta. Karena kemana dia akan pergi? Apakah dia ingin menang atau menguangkan gajian terbesarnya? Apakah dia memberikan pengaruh terbesarnya atau bermain-main dengan putranya? Semua agenda tersebut saling bertentangan dan cara termudah dan terbersih untuk menyelesaikan semuanya adalah dengan tetap tinggal di Los Angeles bersama Lakers. Siapa yang akan mendapatkan batasan $50 juta jika James benar-benar tiba di depan pintu mereka? Roda-roda itu harus bergerak sekarang, dan tidak banyak yang mengeluh mengenai hal itu. Tentu saja, dia bisa melakukan apa saja, dia bisa pergi. Tapi dia tidak akan melakukan itu.

Rohrbach: fakta. Pergi ke tempat lain hampir pasti berarti pemotongan gaji yang signifikan. Selain itu, James tampaknya memegang kendali penuh atas Lakers. Mereka juga dapat menyewa co-host podcast untuk menjadi pelatih kepala berikutnya. Mereka hampir pasti akan merekrut putranya, Bronny, jika dia tersedia dengan pilihan ke-55. Mereka akan memberinya perpanjangan waktu yang besar pada musim panas ini. Bisnis, rumah, dan keluarganya berada di Los Angeles. Apa lagi yang masuk akal dalam mengejar ring sebagai anggota ketiga dari rival saat ini?

Nelayan: fakta. Tidak ada titik masuk logis lainnya untuk pemula. James tidak mengambil tindakan minimal untuk bergabung dengan Phoenix atau meninggalkan kapal dengan harapan Joel Embiid dapat tetap sehat sepanjang postseason. Akankah dia masuk ke Detroit? Orlando? Ayo pergi.

Titus: fakta. Kehidupan pribadi dan usaha bisnis LeBron tampaknya berakar di Los Angeles. Tempat pendaratan Bronny dapat mengubah banyak hal di masa depan, tetapi Lakers akan membayar LeBron berapa pun keinginannya untuk bertahan di musim ini. Dia adalah salah satu dari sedikit pemain dalam sejarah NBA yang jerseynya dipensiunkan oleh tiga tim, dan saya tidak dapat membayangkan dia ingin bergabung dengan tim lain. Hanya Sampai sekarang.