Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Richie James menandatangani kontrak dengan Giants untuk memberikan dorongan untuk kembali ke pertandingan

Kembalinya baru untuk raksasa kembali.

Ritchie James menyetujui persyaratan a Kontrak agen gratis dengan raksasa, dikonfirmasi Washington Post. Draf putaran ketujuh sebelumnya rata-rata 7,3 yard per kick-back dan 23 yard per kick-back dengan satu touchdown pada 47 peluang selama tiga musim bersama 49ers.

The Giants belum memiliki kickoff atau penalti comeback untuk touchdown sejak Dwayne Harris mencetak gol dalam kedua format pada tahun 2015.

Penerima/pengembalian berusia 26 tahun itu melewatkan keseluruhan musim lalu setelah mengalami cedera lutut Agustus lalu dan menjalani operasi untuk cedera tersebut.

James menetapkan karirnya yang tinggi dengan 23 poin tangkapan untuk 394 yard pada tahun 2020 dan memberikan kedalaman Dalam posisi di mana empat penerima teratas Giants – Kenny Golday, Sterling Shepherd, Darius Slayton dan Kadarius Toni – melewatkan beberapa pertandingan musim lalu. Tony tidak pernah terwujud sebagai pengembalian selama musim junior, dan Giants malah mengandalkan CJ Board (dikontrak ulang) dan Pharoh Cooper (agen bebas).

Ritchie James membalas dengan tendangan ke gawang Cardinals pada 13 Desember 2020.
Gambar Getty
Richie James
Setelah absen sepanjang musim lalu, Richie James menandatangani kontrak dengan Giants.
AP

James, yang tingginya 5 kaki 9, 185 pound, diharapkan menandatangani kontrak satu tahun untuk minimum liga ($ 1,035 juta) yang akan dihitung $ 1 juta terhadap gaji maksimum karena klausul tunjangan gaji veteran untuk Peningkatan retensi pemain berpengalaman marjinal di liga.

READ  Poin Steelers vs. Browns, makanan cepat saji: Nick Chubb, Amary Cooper memimpin Cleveland melewati Pittsburgh