Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jaylen Brown membuat 3 penyelamatan untuk Celtics dalam film thriller Game 1 melawan Pacers

Jaylen Brown membuat 3 penyelamatan untuk Celtics dalam film thriller Game 1 melawan Pacers

BOSTON — Jayson Tatum mencetak 36 poin, termasuk 10 poin pada perpanjangan waktu setelah tembakan tiga angka Jaylen Brown pada sisa waktu 6,1 detik, dan Boston Celtics bangkit pada waktu yang tepat untuk meraih kemenangan 133-128 atas Indiana Pacers pada Selasa malam dalam aksi NBA. . Game 1 Final Wilayah Timur.

Jrue Holiday menambahkan 28 poin untuk Celtics, tertinggi musim ini, dan Brown menyelesaikannya dengan 26 poin.

Pertandingan kedua dijadwalkan pada Kamis malam di Boston.

Tyrese Haliburton mencetak 25 poin dan 10 assist untuk Pacers, yang membuat 13 lemparan tiga angka dan mencetak 56 poin melawan tim Celtics yang masih bermain tanpa Kristaps Porzingis yang cedera.

Tapi Boston menyerukan pertahanannya, menyelesaikan dengan 11 steal, masing-masing tiga dari Brown, Tatum dan Holiday. Celtics menjadi tim pertama dalam sejarah playoff NBA yang memiliki tiga pemain yang mencetak 25 poin dan tiga steal dalam satu pertandingan.

“Kami terus berbicara tentang melindungi stadion kandang,” kata penyerang Celtics Al Horford. “Itulah yang diperlukan.”

Pascal Siakam menambahkan 24 poin dan 12 rebound, dan Myles Turner menyelesaikan dengan 23 poin dan 10 rebound untuk unggulan keenam Pacers, yang membalikkan keadaan dua kali untuk memimpin 3 poin dalam 30 detik terakhir regulasi.

Brown membuat Indiana membayar untuk yang kedua, mencetak angka 3 dari sudut dengan Siakam tepat di depannya untuk menyamakan kedudukan menjadi 117 dan memaksa perpanjangan waktu.

“Jaylen memiliki keseimbangan yang bagus,” kata pelatih Celtics Joe Mazzola. “Umpan bagus, tembakan bagus.”

Pelatih Pacers Rick Carlisle mengatakan kekalahan itu “sepenuhnya ada pada saya” karena tidak meminta waktu tunggu untuk memajukan bola sebelum pergantian yang mengarah pada tembakan Brown.

READ  Skor Bears vs Dolphins: pembaruan langsung, statistik game, sorotan, dan analisis game minggu ke-9

Ditanya tentang 21 turnover yang dilakukan Indiana, Haliburton mengatakan banyak di antaranya sebenarnya bisa dicegah.

“Saya pikir ini lebih pada kami,” katanya. “Saya merasa mungkin lebih banyak dari mereka yang bergabung dengan kami daripada yang mempengaruhi pergantian pemain.”

Celtics kini unggul 2-2 ketika lawannya mencetak 100 poin atau lebih.

“Saya pikir kami selalu tahu bahwa selalu ada peluang. Kami melihat hal-hal gila terjadi setiap saat,” kata Holiday. “Saya rasa kami tidak berpikir kami telah kalah sampai kami benar-benar kalah, dan itulah salah satu alasan kami bertahan.”

Indiana kembali unggul 123-121 ketika Haliburton melakukan ketiga lemparan bebas setelah dilanggar saat waktu tersisa 1:46 pada perpanjangan waktu. Tatum kemudian melakukan layup dan dilanggar oleh TJ McConnell. Tatum menyelesaikan permainan tiga angka untuk membawa Boston unggul selamanya.

Haliburton menyerahkannya pada penguasaan bola berikutnya, dan bola akhirnya sampai ke Tatum di bagian atas kunci. Tatum menembakkan bola, melewati bek, dan mencetak lemparan tiga angka untuk membuat skor menjadi 127-123 dengan sisa waktu 43 detik.

Derrick White dan Siakam kemudian bertukar layup. Holiday kemudian dilanggar dan melakukan dua lemparan bebas untuk memberi Boston keunggulan 131-125 untuk memastikan kemenangan.

“Sangat disayangkan kami melakukan begitu banyak hal baik dalam pertandingan ini sehingga kami membuat beberapa kesalahan pada akhirnya, tapi ini adalah babak playoff NBA,” kata Carlisle. “Kami harus belajar dari ini dan kami harus kembali.”

Associated Press berkontribusi pada cerita ini.