Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Colby Covington mengajukan tuntutan terhadap Jorge Masvidal, melaporkan kerusakan $15.000 untuk $90.000 Rolex

Colby Covington mengajukan tuntutan terhadap Jorge Masvidal, melaporkan kerusakan $15.000 untuk $90.000 Rolex

Colby Covington mengajukan kasus resmi terhadap Jorge Masvidal atas dugaan pertengkaran di sebuah restoran steak Miami pada hari Senin. sebagai Melawan MMA Surat kabar Chaos melaporkan pada hari Kamis bahwa Chaos mengajukan pernyataan kepada polisi Miami Beach untuk memajukan kasus tersebut.

Mantan juara kelas welter interim juga melaporkan bahwa ia mengalami kerusakan sekitar $15.000 pada jam tangan Rolex-nya, yang dikatakan bernilai $90.000.

Dugaan insiden itu terjadi di Papi Steakhouse di South Beach. Menurut laporan itu, Covington mengklaim dia mengenali Masvidal dari suara dan rambutnya, yang dikatakan menonjol dari jaket berkerudungnya.

“Gamebred” dikatakan mengenakan masker bedah dan berteriak, “Kamu seharusnya tidak membicarakan anak-anakku” selama serangan yang dituduhkan.

Polisi mengatakan Masvidal menderita luka di tangan kanan dan buku-buku jarinya, termasuk jahitan yang kemudian direkam untuk bukti. Sementara itu, Covington diduga mengalami patah gigi dan goresan di pergelangan tangan kirinya.

Apakah Masvidal? Dalam tahanan polisi pada Rabu malamDi mana dia menghadapi tuduhan pemukulan dengan topeng dan tindak pidana korupsi. Dia dibebaskan Kamis pagi dengan jaminan $15.000.

Tetapi jika terbukti bersalah, veteran berusia 37 tahun itu bisa menghadapi hukuman penjara yang panjang hingga 15 tahun, mengingat baterai yang diperburuk adalah Ini adalah kejahatan tingkat kedua di Florida.

READ  U gila, bro?: Penggemar Steelers menyuarakan segala macam pendapat tentang Kenny Beckett, Draft Strategy, Devin Bush