Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pesulap Indonesia ‘Elipidwa Syrekar luncurkan ajang ONE Championship 2022 pertama – Olahraga

Mary Sheena (Jakarta Post)

Jakarta
Rabu, 22 Desember 2021

2021-12-22
13:00

1a1b11401ea1df534c7614998905d90f
4
Olahraga
Satu-Kejuaraan, Kejuaraan, MMA-Satu-Kejuaraan
Bebas

Salah satu harimau muda Indonesia, Elipidua “penyihir” Sirekar, Dijadwalkan untuk menendang Sebuah kejuaraan Kalender acara Jumat, 14 Januari 2022.

Organisasi seni bela diri terbesar di dunia akan menyiarkan Satu: Pemukul berat Live dari Singapore Indoor Stadium menghadapi juara gulat Indonesia Robin “The Ilongo” Catalan, Pemain senior yang mengalahkan senior Steffer “Singa” Rohardian Dan sesama Petarung Jerami Adrian “Papua Bad Boy” Mathews.

Ini adalah penampilan pertama “The Magician” dua tahun setelah absen akibat wabah Pemerintah-19 yang menyebar di Asia. Elipituwa mengatakan itu akan menjadi pertarungan penting untuk menandai kembalinya dia ke panggung dunia.

“Bagi saya, ini adalah kebangkitan setelah dua tahun berjuang. Saya sangat gembira karena saya berharap ini akan menjadi tahun saya,” kata militan berusia 25 tahun itu.

“Mulai Januari – saya berharap menang – saya ingin bertarung lebih cepat dan memiliki lebih banyak pertandingan dengan satu pertandingan tahun depan.”

Pahlawan seni bela diri campuran Jepang kembali memimpin kartu setelah pertarungan Elipiduva Yushin “Guntur” Okami, Pesaing kelas lurus wanita peringkat pertama Tiffany “No Sil” Dio, artis KO Cina Meng Po, Dan mantan Penantang Gelar Satu Dunia Elias “The Sniper” Mahmoudi Dan Walter Concalves.

Penjaga Utama Heavy Hitter

ONE akan menerangi malam di sampul utama.

Seorang juara dunia kelas jerami wanita “Si Panda” Seong Jing I Pertahankan sabuknya melawan pesaing peringkat keempat Ayaka “Zombie” Miura Pada acara utama malam itu.

Xiong, dengan rekor karir 16-2, memenangkan gelar ONE Women’s Strawweight World pertamanya pada Januari 2018 dan meraih kemenangan signifikan melawan pemenang lima kali Atomweight Queen. “Tak Terhentikan” Angela Lee, Pesaing Strawight peringkat pertama Tiffany “No Sil” Dio, Dan Strawight peringkat kedua Michael Nicolini.

READ  Proyek Wisata Jurassic Park: Indonesia Mengatakan Proyek Ini Sesuai Rencana Meskipun Ada Peringatan UNESCO

Selain itu, “The Panda” selalu menjadi yang terdepan dalam KO dalam kategorinya, dengan tiga KO hingga saat ini.

Selanjutnya, dia akan bertemu Miura, yang akan tampil dalam film terbaiknya dengan rekor karir 11-3 (1 NC), tingkat penyelesaian 64 persen dan empat kemenangan penyerahan dalam satu periode karir, yang semuanya datang dengan syal khasnya. – Tangkap Americana.

Di acara utama, Juara Dunia One Light Heavyweight Kickboxing Criglia Romawi Sebuah pukulan mempertahankan emasnya melawan Behimot Murad “Tukang Daging” Aykun, Setelah kompetisi Phantomweight Muay Thai antara pesaing peringkat pertama Saemapetch Fairtex Dan Thavanchai PK.Sensai Muaytaijim.

Perkenalan dan acara

. (Courtesy of One Championship /.)

Acaranya tampak agak tidak fokus di episode terakhir Isakkmev . PsikisMentornya akan terpojok oleh legenda seni bela diri campuran, Kabib Noormakomedov.

Izagakhmaev adalah Juara Dunia Sambo yang memegang rekor seni bela diri campuran 19-2 dan tingkat akhir 74 persen, sebagian besar dari kemenangan kuncian. Juga, “The Dagestan” mencoba membuat pukulan ke-20nya lebih baik, terutama dengan “The Eagle” di sisinya.

Tugas pertamanya di lingkaran akan datang dalam pertandingan ringan James Nakashima, Mantan Penantang Gelar Juara Dunia One Welderweight, ia menyesuaikan diri dengan kelas berat barunya.

Nakashima mencetak rekor 12-2, dan meskipun ia terutama dikenal karena warisan gulatnya, Southpa Amerika telah melatih pukulannya secara ekstensif dengan ikon kickboxing. Giorgio “Dokter” Petrosian.

Bintang Muay Thai berusia 18 tahun itu juga terlihat kembali dalam adegan mendebarkan. perempuan super, Menjadi atlet termuda yang bertanding dan memenangkan promosi All-Striking League One Super Series pada September 2020.

Ajang remaja ini akan menghadapi ujian terbesar dalam hidupnya ketika tiga kali Muay Thai itu akan berhadapan dengan sang juara dunia. Apakah Ekaterina “Barbie” datang?, Dia masih siap untuk membuktikan bahwa dia adalah salah satu pesaing wanita elit dalam permainan.

READ  Indonesia kembalikan kapal dengan 120 pengungsi Rohingya

Jeremy “The Jaguar” Miyado Bersaing di kartu utama juga.

Dari Terhubung dengan Marrok Force, Percaya bahwa petarung Filipina itu telah meningkatkan serangannya ke tingkat yang baru dan siap untuk menangkap mantan juara Kelas Terbang Pancras terlebih dahulu dan memperebutkan medali emas Strawight. Senso Ikoda.

Salah satu dari yang berikut: Tanggal untuk kuartal pertama Heavy Hitters, Kalender Acara 2022 juga telah dikonfirmasi. Salah satu acara kedua dari iklan tahun ini: The Only Brave akan berlangsung pada 28 Januari, dan empat pertunjukan langsung tambahan akan ditayangkan pada 11 Februari, 25 Februari, 11 Maret, dan 26 Maret.

Ini kartu lengkap seseorang: Heavy Hitters:

Kartu Utama – Satu: Pemukul Berat

  • (c) Xiong Jing Nan Vs. Ayaka Miura (Kejuaraan Dunia Kelas Jerami Wanita ONE)
  • (C) Murad Aykun vs Roman Kriglia (Satu Gelar Juara Dunia Kickboxing Kelas Berat Ringan)
  • Saemapetch Vs. Tawanchai (Muay Thai, Phantomweight)
  • Psikis Isakagmev vs. James Nakashima (Seni Bela Diri Campuran, Ringan)
  • Ekaterina Vandareva vs Super Girl (Muay Thai, Strawight)
  • Jeremy Miyado vs Senso Ikada (Seni Bela Diri Campuran, Kelas Jerami)

Kartu Utama – Satu: Pemukul Berat

  • Elias Mahmoudi vs. Walter Concalves (Muay Thai, Kelas Terbang)
  • Beyonc Izave vs. Giannis Stophoritis (Kickboxing, Kelas Berat Ringan)
  • Yushin Okami vs. Pakaian Leandro (Seni Bela Diri Campuran, Kelas Menengah)
  • Troy Worton vs. Shuya Kamikupo (Seni Bela Diri Campuran, Phantomweight)
  • Meng Poe vs Tiffany Theo (Seni Bela Diri Campuran, Kelas Jerami)
  • Elliptical Syracuse vs Robin Catalan (Seni Bela Diri Campuran, Kelas Jerami)
READ  EAM Jaisankar mengadakan pembicaraan dengan rekan-rekannya di Malaysia, Indonesia dan Vietnam

Lihat: Pemukul berat Aplikasi Super Atau berlangganan Sebuah kejuaraan di YouTube!

Artikel ini terkait dengan ONE Championship