Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peringkat sepak bola perguruan tinggi: Ohio State melompat di Alabama, Michigan State terus meluncur di CBS Sports 131

Peringkat sepak bola perguruan tinggi: Ohio State melompat di Alabama, Michigan State terus meluncur di CBS Sports 131

Ohio State membuat kasus yang kuat untuk menjadi peringkat sebagai tim terbaik di negara ini. Setelah kemenangan dominan atas Wisconsin di Minggu 4, Buckeyes kini melompati Alabama untuk tempat kedua di CBS Sports 131, peringkat keseluruhan kami dari setiap tim sepak bola perguruan tinggi FBS.

Kami hanya merilis lima edisi CBS Sports 131 musim ini, dan pembaruan terbaru ini menandai batch keempat yang berbeda untuk tiga besar di Georgia, Ohio, dan Alabama. Pertarungan untuk supremasi ini pada akhirnya akan diputuskan di lapangan, dan kami memiliki jalan panjang sebelum kami bisa mendapatkan pertandingan hipotetis itu, tetapi dalam peringkat ini kami melihat bagaimana ekspektasi pra-musim terhapus dan digantikan oleh penilaian pada setiap tim. Anda telah mencapai titik ini di musim ini.

Menolak prediksi pra-musim adalah topik untuk menentukan peringkat tim sepak bola perguruan tinggi saat Oktober mendekat, dan itu dapat mempersulit proses bagi pemilih dan juga memberikan beberapa penyesuaian cepat. Beberapa tim naik peringkat setelah Proof of It menang sementara yang lain mungkin melihat penurunan yang signifikan setelah seminggu lagi gagal tampil ke level peringkat teratas sebelum musim.

Salah satu contoh bagus dari pergeseran fokus ini adalah dampak dari kemenangan Minnesota di Michigan. The Golden Gophers perlahan-lahan naik peringkat dengan kemenangan dominan sebagai favorit, tetapi kekalahan Spartan di East Lansing, Michigan, untuk benar-benar menarik perhatian pemilih. Sekarang 4-0, Minnesota duduk di 15 besar, sementara Michigan State, tim yang memulai tahun ini di 20 besar kami dan mencapai puncaknya di 14, telah tergelincir di luar 50 besar karena dua kekalahan beruntun mengungkapkan bentuk yang jauh dari pra- ekspektasi musim. Kemenangan Proof of It memberi Minnesota dorongan yang dibutuhkannya, dan sampai Michigan State mulai meningkatkan profilnya, ia akan menemukan dirinya menavigasi naik dan turun tingkat tengah yang ramai dari peringkat 131 tim kami.

READ  Delapan pemain NFL yang akan mengubah keseimbangan kekuatan pada 2022: Satu dari setiap divisi akan membuat dampak besar

Satu tim yang tiba-tiba membutuhkan “win-win” setelah minggu keempat adalah Oklahoma. Di atas kertas, Sooners terlihat seperti salah satu tim terbaik di negara ini, dan mereka melenturkan otot mereka melawan sebagian besar kompetisi sebelum kekalahan Sabtu dari Kansas State. Tapi sekarang Oklahoma berdiri sebagai tim yang kalah dengan satu-satunya kemenangan di UTEP, Kent State dan Nebraska, jadi layak untuk diperdebatkan apakah grup Brent Venables pantas berada di depan tim tak terkalahkan lainnya — seperti Kansas, yang 4-0 dengan kemenangan yang lebih baik . Sementara itu, Kansas State melihat sahamnya anjlok setelah kalah dari Tulane, tapi sekarang salah satu kenaikan terbesar minggu ini, naik 18 tempat ke 25, menyusul kemenangan di Norman, Oklahoma.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penyesuaian mingguan terbesar di CBS Spots 131, lihat laporan penggerak di bawah tabel 25 Teratas.

Pakar sepak bola perguruan tinggi dari CBS Sports dan 247Sports menyumbangkan suara mereka setiap minggu, yang dirata-ratakan bersama untuk peringkat kami. Anda dapat melihat 25 teratas di bawah dan 26-131 di halaman peringkat kami.

1 Georgia 4-0 1
2 Negara Bagian Ohio 4-0 3
3 Alabama 4-0 2
4 Michigan 4-0 4
5 USC 4-0 6
6 Clemson 4-0 7
7 Tennessee 4-0 11
8 Oklahoma 3-0 9
9 negara bagian pennsylvania 4-0 10
10 Kentucky 4-0 8
11 Karolina utara 4-0 13
12 Washington 4-0 17
13 Ole Nona 4-0 14
14 Minnesota 4-0 26
tanggal 15 Utah 3-1 tanggal 15
16 Oregon 3-1 16
17 Baylor 3-1 19
18 Oklahoma 3-1 5
19 Florida 4-0 27
20 Texas A&M 3-1 22
21 BYU 3-1 18
22 Arkansas 3-1 12
23 kansas 4-0 30
24 Bangun Hutan 3-1 21
25 Negara Bagian Kansas 3-1 43

Penggerak terbesar

  • No. 50 James Madison (+32): Tidak ada satu pun hasil yang tampaknya memiliki bobot yang sama dengan pemilih kita seperti JMU yang pergi ke Boone, North Carolina, dan menyapu bersih Negara Bagian Appalachian. Dukes telah mengalahkan lawan selama tiga minggu musim ini tetapi belum diuji melawan tim terbaik Sunbelt. Setelah 28-3, JMU melakukan comeback epik yang menghasilkan kenaikan lebih dari dua puluh peringkat di peringkat dunia.
  • 25 Kansas (+18): Wildcats adalah tim yang aneh untuk dinilai, dengan kemenangan melawan Missouri dan Oklahoma tetapi juga kekalahan bagi Tulane. Lebih banyak kemenangan akan membantu menghapus beban kerugian pada gelombang hijau, tetapi untuk saat ini kita melihat manfaat dari peningkatan yang solid di 25 teratas.
  • No. 14 Minnesota (+12): Tingkat persaingan tampaknya tidak menjadi masalah karena Minnesota telah sangat efektif di kedua sisi bola selama empat minggu dengan fokus sekarang pada tembakan di gelar Big Ten West tiga tahun setelah upaya itu muncul.
  • No. 18 Oklahoma (-13): Seperti disebutkan di atas, Oklahoma sebagian besar terlihat bagus dan akan melihat peluang untuk bangkit kembali di peringkat. Saat ini, profil tersebut kurang untuk perolehan berkualitas tinggi.
  • 51 Negara Bagian Michigan (-17): Itu sekarang 37 poin touchdown selama periode dua minggu sebagai Spartan duduk 2-2 dengan rekor 0-2 melawan kontes Power Five.
  • Nomor 38 Texas (-18): Kalah dari Alabama, terutama dengan selisih tipis, tidak akan terlalu merusak peringkat Anda. Tetapi ketika kerugian ekstra untuk Texas Tech ditambahkan ke persamaan dan satu-satunya kemenangan adalah melawan ULM dan UTSA, menjadi sulit untuk menghitung Longhorn di 30 besar.
  • No. 56 Miami (-27): Penurunan yang diharapkan di sini untuk grup Mario Cristobal setelah kemenangan Tennessee Tengah dalam kemenangan 45-31 tidak dekat. Hurricanes tergelincir 24-3 pada tahap awal kuarter kedua, dan meskipun serangan itu menemukan beberapa kehidupan di babak kedua, margin tidak lebih dekat dari 14 selama upaya comeback.
  • 54 Negara Bagian Appalachian (-30): Kemenangan atas Texas A&M dan momentum dari kemenangan Hail Mary melawan Troy atas para pendaki gunung membantu mereka naik ke 24, tetapi Minggu 4 menghasilkan dua bagian berita buruk dalam hal peringkat. Pada awalnya itu adalah kekalahan sebenarnya dari JMU, sebuah tim yang berada di luar 70 besar, kemudian Carolina Utara juga dikalahkan oleh Notre Dame sambil mengambil beberapa kilau dari kekalahan dekat itu di pembuka musim.

Lihat sisa CBS Sports 131: Peringkat Tim 26-131