Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keputusan kepelatihan Steelers, termasuk status OC Matt Canada, tertunda: Sumber

Pittsburgh – Sudah lebih dari seminggu yang lalu Baja Mereka tersingkir dari babak playoff, namun tidak ada berita yang muncul tentang masa depan staf pelatih tim, termasuk koordinator ofensif Matt Canada, dari Kompleks Olahraga UPMC Rooney.

Ternyata penundaan itu ada sebabnya.

Keputusan personel ditunda, menurut dua anggota organisasi yang tidak berwenang berbicara di depan umum, karena pelatih kepala Mike Tomlin sedang menangani masalah pribadi. Seseorang mengatakan bahwa rapat keluar pemain, yang diharapkan dimulai minggu ini, akan diadakan secara virtual untuk mereka yang telah meninggalkan kota sejak akhir musim.

Secara historis, Tomlin akan mengadakan pertemuan keluar dengan semua pemain tidak lama setelah musim berakhir dan kemudian membuat perubahan apa pun pada staf tidak lama kemudian. Tomlin mengisyaratkan selama konferensi pers terakhirnya minggu lalu bahwa dia akan meluangkan waktu untuk menilai timnya setelah Steelers selesai dengan tujuh kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka dan nyaris lolos ke babak playoff.

Pergi lebih dalam

Pelanggaran Steelers telah menunjukkan pertumbuhan, tetapi apakah itu cukup untuk menyelamatkan pekerjaan Matt Canada?

Kanada berada di fasilitas Steelers minggu lalu dan minggu ini, menurut karyawan tim lainnya. Evaluasi staf pelatih bisa dimulai lebih cepat daripada nanti.

Jarang staf pelatih Tomlin tetap sama dari tahun ke tahun. Terakhir kali mereka melakukannya adalah setelah musim 2016. Tomlin mempertahankan staf aslinya selama tiga tahun pertama dalam karirnya, tetapi sejak itu dia memiliki 27 asisten pelatih yang dipecat, pensiun, atau kontrak mereka tidak diperpanjang.

READ  Jika Aaron Rodgers meninggalkan Packers untuk tim lain, kemana dia akan pergi?

Dengan staf yang sedikit dan pelatih yang sama selama 16 musim, ini merupakan tingkat turnover yang relatif tinggi dari tahun ke tahun.

Kanada mungkin menjadi negara berikutnya yang bergabung dalam daftar itu.

Koordinator yang dilecehkan masih terikat kontrak untuk musim berikutnya, dan Steelers biasanya menolak memecat pelatih. Berbicara minggu lalu, Tomlin memuji Kanada karena melakukan perbaikan tetapi gagal menyambutnya kembali.

“Saya pikir dia menjadi lebih baik, seperti yang dilakukan tim kami,” kata Tomlin. “Saya tidak akan berbicara tentang dia atau siapa pun yang berdiri di sini hari ini. … Saya hanya tidak di sana. Kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya pikir itu adalah peningkatan dalam cara kami melakukannya.” membaik, jadi itu menggembirakan.”

Penilaian Kanada sulit bagi Tomlin.

Lawan serangan dengan quarterback rookie Kenny Beckett Di paruh pertama musim, tapi terlihat lebih baik di paruh kedua. Selalu ada ketakutan bahwa Pickett akan dibawa kembali melalui perubahan peraturan, atau jika Kanada kembali dan pelanggarannya tetap konservatif seperti tahun lalu.

Dalam 13 dari 17 pertandingan mereka, Steelers memperoleh lebih dari 300 yard, tetapi mereka mencetak setidaknya 30 poin hanya sekali dan setidaknya 20 poin hanya delapan kali. Dalam 34 pertandingan di bawah Kanada, Steelers mencetak 30 poin atau lebih hanya dua kali.

Tidak diketahui kapan Tomlin akan mulai mengevaluasi staf kepelatihannya, tetapi masih banyak waktu.

Lima pekerjaan kepelatihan kepala dan enam posisi koordinator ofensif di tim yang tidak membutuhkan pelatih kepala baru tetap terbuka di seluruh liga, berpotensi membatasi kandidat untuk dipilih jika Tomlin memutuskan untuk menggantikan Kanada. Menurut laporan, Cliff Kingsbury tidak tertarik melatih tahun ini, dan Jim Caldwell hanya mencari peluang melatih.

READ  New York Red Bulls vs Barcelona, ​​​​Pertandingan Persahabatan Pra-Musim: Susunan Pemain Pendukung, Streaming Langsung

Nama-nama seperti Frank Reich, Nathaniel Hackett, Joe Brady, Mark Whipple, Brian Johnson dan Byron Leftwich (jika dia dipecat di Tampa Bay) dilemparkan ke sana untuk Steelers. Kandidat internal untuk menggantikan Kanada jika organisasi memutuskan untuk pindah termasuk membawa kembali pelatih Eddie Faulkner dan pelatih quarterback Mike Sullivan.

bacaan wajib

(Foto: Tommy Gilligan/USA Today)