Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tampa Bay Buccaneers akan pindah ke Florida Selatan sebelum Badai Ian, melakukan latihan di fasilitas Miami Dolphins

Tampa Bay Buccaneers akan pindah ke Florida Selatan sebelum Badai Ian, melakukan latihan di fasilitas Miami Dolphins

Tampa, Florida – Saat Badai Ian bergerak di atas pantai barat Florida dari Rabu hingga Kamis, Bajak Laut Tampa Bay untuk sementara akan pindah ke Florida selatan, tim mengumumkan Senin malam.

Bucs akan meninggalkan Tampa pada hari Selasa dan akan menghabiskan minggu pelatihan di Miami Dolphins Baptist Health Training Complex di Miami Gardens selama akhir pekan, jika perlu. Bucs sebelumnya menjamu Dolphins selama dua hari latihan bersama sebelum pertandingan pra-musim pertama mereka.

Peringatan tornado dikeluarkan untuk wilayah Tampa Bay Senin malam. Peramal cuaca mengatakan daerah itu akan mulai melihat efek badai pada Selasa sore, dengan efek terburuk datang Kamis. Ian saat ini dianggap sebagai badai Kategori 2 tetapi diperkirakan akan bertambah kuat saat melayang di lepas pantai.

“Saya tidak berpikir ada orang yang benar-benar siap untuk ini. Saya tahu saya sudah bersiap-siap sepanjang pagi dan mengeluarkan semua barang-barang saya di luar, mencoba memasukkannya, mencoba membawa semua barang di lantai sedikit lebih tinggi,” Gelandang Bucs Tom Brady Pada hari Senin dia berkata di negaranya “Ayo pergi!” Notasi audio. “Saya di sini di teluk, jadi mereka membicarakan badai yang sangat besar dan menakutkan. Saya akan mengatakan itu menakutkan ketika benar-benar menghantam depan pintu Anda.”

NFL terus memantau situasi, tetapi pada Senin malam, rencana itu masih berlaku untuk menjadi tuan rumah Kansas City Chiefs pada Minggu malam di Stadion Raymond James. Jika Bucs tidak dapat menjadi tuan rumah pertandingan, NFL tidak mungkin menggunakan Miami sebagai lokasi baru untuk permainan tersebut, sumber liga mengatakan kepada Jeff Darlington dari ESPN, meskipun Dolphins – yang bermain di Cincinnati Kamis malam – tidak akan melakukannya. Mereka menggunakan taman bermain mereka pada hari Minggu.

READ  Dave Putz, advokat pertahanan Washington pada 1980-an, telah meninggal pada usia 72 tahun

Menurut sumber, NFL tidak ingin mengambil risiko mengambil sumber daya negara untuk menjadi tuan rumah pertandingan di Miami yang bisa lebih baik digunakan di Tampa setelah badai.

Jika pertandingan hari Minggu harus dipindahkan, Bucs dan Chiefs kemungkinan akan bermain di lokasi netral di Midwest, seperti Minneapolis (Viking memainkan New Orleans Saints di London pada Minggu 4). Rencana ini tetap cair mengingat jalur badai yang tidak diketahui.