Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Green Bay Packers v Tampa Bay Buccaneers

Aaron Rodgers mengatakan dia melihat sesuatu di Jumbotron Buccaneers yang membantu Packers menang

Gambar Getty

Gelandang Packers Aaron Rodgers Dia mengisyaratkan setelah kemenangan hari Minggu atas Buccaneers bahwa layar lebar di Bucs Arena menunjukkan sesuatu kepada Packers yang memberi mereka beberapa wawasan penting di saat-saat terakhir pertandingan.

Setelah pertandingan, koresponden Fox Tom Rinaldi bertanya kepada Rodgers mengapa dia berbicara dengan pelatih Matt LaFleur saat pertahanan Packers berada di lapangan sebelum Buccaneers berusaha mengonversi dua poin. Rodgers memberikan jawaban samar yang mengisyaratkan bahwa dia melihat sesuatu di layar stadion yang memberitahunya apa yang sedang dimainkan para pemain.

“Yah, mereka juga menunjukkan itu di drama sebelumnya,” kata Rodgers. “Itu adalah penundaan di kedua bioskop. Tetapi kadang-kadang Anda melihat sesuatu dalam permainan. Kadang-kadang Jumbotron menunjukkan hal-hal yang mungkin tidak boleh mereka tampilkan, bahkan di rumah. Saya melihat sesuatu. Saya hanya meneruskan infonya.”

Apa yang dimaksud Rodgers dengan itu? Tidak jelas, tetapi media sosial penuh dengan penjelasan yang dilihat Rodgers Tom Brady Dan pelatih Bucs menempatkan strategi di pinggir lapangan di Jumbotron, bahwa Rodgers mengetahui apa yang akan dilakukan Bucs dari apa yang telah ditunjukkan Jumbotron, dan bahwa dia memberi tahu LaFleur, yang kemudian mengirim pesan ke pertahanan Packers.

Jika itu masalahnya, Tom Brady mungkin berubah dari memecahkan tablet menjadi merusak kamera dalam ruangan Buccaneers saat berikutnya mereka mendekatinya di sebuah pertandingan.



READ  Hans Niemann: Master catur 'tidak akan menahan diri' di tengah tuduhan kecurangan